17 Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaik, Wajib Coba!

17 Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaik, Wajib Coba!

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark – sedang banyak dicari oleh para TikToker. Hal ini karena banyak pengguna TikTok ingin menyimpan video yang bagus dari TikTok. Memang di aplikasi TikTok banyak terdapat video yang inspiratif sehingga ingin menyimpannya sebagai koleksi.

Namun video yang diunduh dari TikTok terdapat watermark yang kurang aman jika akan dibagikan kembali di media sosial yang lain. Karena di video yang terdapat watermark tersebut tercantum nama akun pemilik video sebelumnya. Dengan menggunakan aplikasi ini hal itu dapat dihindari.

Rekomendasi Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark untuk Android dan iPhone?

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark
Aplikasi download video TikTok tanpa watermark

Biasanya mayoritas aplikasi downloader untuk perangkat Android saja, tapi sekarang sudah tersedia aplikasi download video TikTok tanpa watermark iPhone. Yang mana pengguna iPhone sudah bisa mengunduh video dari TikTok tanpa watermark.

Berbeda dengan smartphone Android, perangkat iPhone hanya aplikasi tertentu saja yang bisa digunakan. Hal ini dikarenakan cara penggunaan perangkat iPhone berbeda dengan Android yang dipengaruhi oleh sistem operasi yang digunakan kedua perangkat tersebut.

Berikut beberapa aplikasi download video TikTok tanpa watermark iPhone dan Android:

1. SaveTok

Salah satu aplikasi downloader video dari TikTok khusus iPhone ini cukup populer di pengguna TikTok yang memiliki smartphone iPhone. Selain mudah digunakan, aplikasi downloader yang dikembangkan oleh Senthil Odayappan ini dapat menyimpan profil akun TikTok.

Dengan begitu cukup memudahkan para pengguna iPhone ketika setiap kali akan mengunduh video TikTok tanpa watermark. Aplikasi SaveTok dapat mengunduh video TikTok dalam ukuran yang kecil dengan resolusi High Definiton.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Sehingga tidak banyak memakan memori HP. Cara mengunduh aplikasi ini juga mudah, hanya perlu install aplikasinya terlebih dahulu. Fitur lain yang menarik pengguna dari aplikasi ini yaitu terdapat efek lambat atau slow motion ke video TikTok yang diunduh.

2. Tik Saver

Tik Saver

Selain di smartphone, aplikasi download video TikTok tanpa watermark dapat digunakan di PC atau laptop. Namun sayangnya aplikasi ini berbayar jadi, harus berlangganan terlebih dahulu ketika ingin mengunduh video dari TikTok tanpa watermark

Aplikasi Tik Saver ini memiliki fitur yang cukup lengkap dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Angelo Kaja ini dapat mengunduh video dan audio dari aplikasi TikTok yang kemudian dapat diganti formatnya menjadi MP3.

3. Clipbox

Dengan menggunakan aplikasi Clipbox tidak perlu ribet mengunduh video tanpa watermark di TikTok, karena video yang diunduh akan tersimpan di cloud. Jika masih terdaftar sebagai pengguna gratis maka hanya bisa menyimpan sampai 10 video di Clipbox.

Namun jika sudah berlangganan atau pengguna Pro maka bisa menyimpan video tanpa ada batasan. Aplikasi download video TikTok tanpa watermark iPhone ini mempunyai fitur dapat mengelompokkan video yang diunduh dalam bentuk playlist.

Selain itu aplikasi yang dikembangkan oleh Vlipsy ini, terdapat fitur yang dapat memotong momen favorit dari video TikTok tanpa harus menggunakan aplikasi edit video. Namun harus menjadi pengguna Pro terlebih dahulu.

4. Downloader Media Sosial

Aplikasi downloader yang satu ini memiliki banyak fitur. Bukan saja berfungsi untuk mengunduh video dari TikTok tapi juga bisa digunakan di berbagai platform media sosial. Aplikasi yang dikembangkan oleh Avalon ini dapat digunakan secara gratis.

Aplikasi downloader ini juga bisa menghasilkan video unduhan dengan ukuran kecil sehingga tidak memenuhi kapasitas penyimpanan smartphone. Selain itu aplikasi ini mampu menghilangkan watermark yang terdapat di video TikTok.

5. TikMate

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark yang selanjutnya yaitu TikMate. Tikmate merupakan TikTok video downloader yang paling populer dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Selain itu aplikasi downloader ini dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dalam kualitas HD.

Aplikasi ini berbasis web yaitu website Tikmate.online. Versi website lebih simpel karena tidak memakan ruang penyimpanan Internal dan RAM. Aplikasi yang dikembangkan oleh Secure Soft ini dilengkapi dengan menu preview sehingga dapat melihat kualitas video yang akan diunduh.

6. TTSave

TTSave

TTSave.APP merupakan downloader TikTok berbasis web secara gratis dengan fitur terlengkap. Pengguna TikTok dapat mengakses TTSave.APP ini dengan mudah dan cepat. Dan juga aplikasi ini bebas digunakan secara gratis.

Selain itu fitur yang disuduhkan aplikasi ini dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan kualitas Full HD dan juga dapat menampilkan logo dan tulisan nama akun TikTok.

7. SnapTik

Aplikasi SnapTik merupakan salah satu aplikasi download video TikTok tanpa watermark terbaik untuk mengunduh video dari TikTok berbasis web. Aplikasi online yang simpel sehingga mudah digunakan di smartphone Android.

Selain itu aplikasi SnapTik bisa dikatkan sebagai aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa adanya watermark. Situs web ini hampir tidak pernah mengalami gangguan ketika mengunduh video dari TikTok.

8. Downloader for TikTok

Aplikasi downloader video TikTok ini dikembangkan oleh  Application Developer Studio. Yang juga merupakan salah satu aplikasi downloader video TikTok yang memiliki tampilan antar muka yang simpel.

Selain itu aplikasi ini juga terdapat fitur jalan pintas menuju aplikasi TikTok. Karena aplikasi ini memang didesain hanya untuk aplikasi TikTok saja.

9. SSSTikTok.Io

Aplikasi SSSTikTok.Io adalah salah satu website yang menyediakan layanan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark yang tidak dibatasi secara gratis. Selain mudah digunakan, aplikasi ini dapat diakses di segala jenis browser dan dapat mengunduh suara dalam bentuk MP3.

Downloader SSSTikTok.Io ini menyediakan fitur download video TikTok tanpa watermark secara gratis. Dengan memiliki tampilan yang simpel membuat aplikasi ini mudah digunakan.

Selain itu dapat diakses melalui laptop, PC atau perangkat baik Android maupun iOS dengan mendukung semua browser. Bukan hanya mengunduh video, aplikasi downloader online ini menyediakan fitur yang dapat mengunduh audio atau MP3.

10. TikDown

TikDown adalah aplikasi downloader online yang bisa dibilang lebih  modern dan trendi. Aplikasi ini salah satu downloader terbaik dari aplikasi TikTok yang bisa digunakan di semua perangkat dan juga mendukung semua browser.

TikDown merupakan salah satu aplikasi download video TikTok tanpa watermark. Fitur dalam aplikasi ini terdapat alat yang modern serta trendi yang menjadi salah satu downloader terbaik. Cara menggunakannya pun tidak sulit dan mudah dipahami. Dan juga aplikasi ini dapat digunakan di semua jenis browser.

11. TTDownloader

Jika ingin mengunduh video TikTok dengan format audio atau MP3 ataupun MP4, aplikasi downloader ini cocok digunakan. Memiliki kualitas video yang tinggi, membuat para pengguna TikTok menyukai aplikasi ini.

Aplikasi TTDownloader menjadi salah satu situs downloader video TikTok yang memiliki tampilan antarmuka yang minimalis dan simpel.

Fitur yang terdapat di aplikasi ini salah satunya dapat mengunduh video dari Tikok. Selain itu terdapat berbagai fitur pilihan seperti, tanpa watermark, dengan watermark, atau hanya audio MP3 saja.

12. Experts PHP

Experts PHP

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark yang satu ini masih tergolong asing di para pengguna TikTok. Namun aplikasi ini bisa juga untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Fitur yang dimiliki aplikasi download ini, video dapat langsung dibagikan ke media sosial apabila proses download telah selesai. Media sosial yang terhubung dengan aplikasi ini di antaranya Facebook, Twitter, Pinterest dan Whatsapp.

13. Savefrom

Savefrom merupakan salah satu aplikasi downloader video TikTok  yang sangat populer dan paling banyak digunakan. Karena selain download video TikTok, Savefrom bisa untuk mengunduh video dari platfor media sosial lainnya seperti Youtube, Twitter, dan Instagram.

Dengan tampilan yang sederhana membuat aplikasi downloader ini mudah dipahami dan digunakan untuk pengguna yang awam dengan internet. Selain itu terdapat pilihan format ketika akan mengunduh video dengan kualitas yang berbeda.

Sehingga video hasil download menjadi optimal karena ada pilihan resolusi. Dan tidak perlu khawatir ukuran video akan besar, karena dengan Savefrom ukuran video dapat disesuaikan.

14. MusicallyDown

MusicallyDown adalah aplikasi download video TikTok tanpa watermark yang gratis digunakan tanpa ada batasan. Selain mempunyai fungsi dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, tampilan yang sangat sederhana sehingga mudah sekali digunakannya.

Selain dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark, fitur yang MusicallyDown ini dapat mengunduh video tiktok dan di-convert menjadi MP3 secara gratis. Video yang dihasilkan pun berkualitas full HD. Tentunya ini menjadi keunggulan dari situs downloder MusicallyDown.

15. Kapwing

Aplikasi Downloader Kapwing selain dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark juga mempunyai fitur video editor video. Sebelum mengunduh video dari TikTok menggunakan Kapwing, menu yang pertama terbuka adalah di fitur editor video.

Di fitur ini dapat mengedit video dengan menambahkan teks, menyisipkan gambar, menyesuaikan timeline, menambahkan adegan, menambahkan audio atau subtitel jika diperlukan. Selain fitur tersebut dapat digunakan untuk mengkonversi video ke audio MP3.

Fitur lain dari aplikasi Kapwing ini dapat membuat gambar, GIF animasi, me-resize ukuran video agar ketika diunduh tidak memakan tempat penyimpanan.

16. SnapX

Aplikasi downloader TikTok ini bernama SnapX ini masih jarang digunakan oleh pengguna video TikTok. Ini disebabkan masih banyak yang belum tahu mengenai aplikasi ini. Padahal aplikasi ini bisa dan mudah digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Aplikasi yang dikembangkan oleh web Snaptik ini termasuk yang memiliki ukuran kecil. Seperti aplikasi lainnya, downloader video TikTok tanpa watermark ini sangat mudah dan cepat. Ketika menggunakannya sudah tidak perlu log in lagi.

Kelebihan dari SnapX ini yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenisnya yaitu memiliki fitur dapat memutar video meskipun tidak memiliki kuota internet. 

17. Bot Telegram

Bot Telegram

Aplikasi Telegram menjadi salah satu aplikasi download video TikTok tanpa watermark. Namun untuk mengunduh video TikTok tersebut bisa dengan fitur yang terdapat di aplikasi Telegram. Fitur tersebut bernama Bot Telegram.

Bot Telegram merupakan fitur yang berupa akun yang memiliki fungsi untuk mengunduh video TikTok tanpa adanya watermark. Seperti halnya sebuah koran yang pintar.

Setiap waktu ketika dibutuhkan maka akan dengan mudah bisa mendapatkannya. Selain mengunduh video TikTok, Bot Telegram bisa mengunduh berbagai macam game.

Beberapa rekomendasi aplikasi download video TikTok tanpa watermark dari VisitPare.com untuk iPhone dan Android ini menjadi pilihan ketika ingin mengunduh video di aplikasi TikTok. Tentunya agar lebih berhati-hati karena tidak semua aplikasi tersebut cocok dengan smartphone yang digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.