11 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Populer Dan Gratis

Aplikasi edit video Android tanpa watermark – terdengar sangatlah mustahil, mengingat kebanyakan aplikasi menerapkan watermark di dalamnya. Dimana bila ingin video bebas watermark, mengharuskan penggunanya untuk upgrade ke versi premium.

Meskipun demikian, ternyata ada beberapa aplikasi video editor yang memang menawarkan editing bebas watermark. Selain itu, aplikasi-aplikasi ini juga memiliki fitur profesional dan dapat menghasilkan video dengan kualitas tinggi.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Setidaknya, terdapat 11 aplikasi video editor yang bebas watermark, dimana aplikasi-aplikasi tersebut banyak dipakai untuk kebutuhan pembuatan konten di sosial media. Berikut aplikasi-aplikasi yang bebas watermark tersebut:

1. Kinemaster Pro

Menjadi aplikasi video editor paling populer di Android, membuat Kinemaster berkembang dengan sangat pesat. Aplikasi ini sendiri memiliki berbagai fitur editing layaknya di sebuah PC. Beberapa fitur editing keren Kinemaster, yaitu:

  • Green screen
  • Audio eksternal
  • Efek transisi
  • Dan lain sebagainya.

Kinemaster sebenarnya memiliki watermark di dalamnya, namun untuk versi pro sudah dapat digunakan untuk mengedit video yang bebas watermark.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Meskipun di Play Store versi Pro termasuk aplikasi berbayar, akan tetapi Anda sudah dapat menemukan versi gratisnya melalui web pihak ketiga.

2. FilmoraGo

Filmora menjadi aplikasi yang sangat profesional di PC, dimana Filmora kini juga hadir di Android dengan nama FilmoraGo. Hampir sama dengan aplikasi Filmora di PC, FilmoraGo juga memiliki fitur-fitur yang sangat canggih.

Misalnya saja alat editing yang lengkap, berbagai tema dan efek video, transisi video handal, dan berbagai kelebihan lainnya. Dengan begitu, aplikasi ini tidak hanya menawarkan editing bebas watermark, namun juga dapat menghasilkan video dengan sangat profesional.

3. Quik

Ada juga aplikasi Quik yang dikenal sebagai video editor handal di platform Android. Hal ini tidak lepas dari penggunaannya yang sangat praktis. Quik memiliki sistem dimana editing bisa dilakukan secara otomatis, baik menentukan efek video, brightness otomatis, dan lain sebagainya.

Selain itu, dapat digunakan secara bebas dan tidak ada pembelian sama sekali di dalamnya sehingga tidak memiliki watermark yang bisa mengganggu. Terutama bila Anda hendak menjadikan video hasil editing sebagai konten di sosial media.

4. Adobe Premiere Rush

Adobe terkenal sebagai salah satu corporation profesional di bidang digital, tidak hanya di PC saja melainkan Adobe juga merambah ke platform mobile seperti Android. Salah satu aplikasi yang terkenal yakni Adobe Premiere Rush yang digunakan sebagai aplikasi video editor di Android.

Bukan hanya bebas watermark saja, Adobe Premiere Rush juga mempunyai sederet fitur yang modern. Hal inilah yang menjadikan Adobe Premiere Rush sangatlah digemari. Beberapa fitur yang ada di Adobe Premiere Rush, yaitu:

  • Autofocus
  • Green screen
  • Aneka tools
  • Custom saturasi warna
  • Audio mixer
  • Dan berbagai fitur canggih lainnya.

5. Vidtrim

Untuk urusan editing berupa cut and trim tidak ada yang sebaik aplikasi Vidtrim. Hal ini karena aplikasi ini menawarkan berbagai jenis cut video, baik untuk memotong durasi, memotong ukuran video, convert file, dan berbagai jenis cutting lainnya.

Terlebih lagi Vidtrim juga telah menambahkan sejumlah fitur lain, seperti tema, afek, add teks, dan lain sebagainya. Semua itu dapat Anda nikmati secara gratis di aplikasi ini, Kelebihan lainnya juga adalah tidak memiliki watermark sama sekali di dalamnya.

6. Magisto

Mengedit video secara mudah dan juga cepat menjadi keahlian utama dari aplikasi Magisto. Hal ini disebabkan Magisto memiliki fitur AI editing di dalamnya. Hanya sekali sentuh saja, maka video dapat berubah sesuai dengan tema video itu sendiri.

Misalnya saja tema berupa landscape, night mode, vlog, food, traveling, dan berbagai tema lainnya. Editing yang dilakukan akan menyesuaikan dengan tema dari video itu sendiri. Namun, bila ingin melakukannya secara manual, maka Magisto juga menyediakan custom editing.

Tentu saja Magisto juga menjadi salah satu aplikasi edit video Android tanpa watermark di dalamnya. Dengan begitu, bisa digunakan secara leluasa untuk mengedit video yang bersifat komersial.

7. YouCut

YouCut

Aplikasi Youcut cukup terkenal di kalangan konten kreator, dimana aplikasi ini sering digunakan sebagai aplikasi alternatif untuk mendapatkan video bebas watermark. Hal ini karena Youcut tidak hanya bebas watermark saja, melainkan dapat pula menghapus watermark dari aplikasi lainnya.

Oleh karena itu, Youcut juga sering disebut sebagai aplikasi editing bebas watermark terbaik. Bahkan, untuk fitur editing yang dimilikinya juga terbilang sangat profesional, seperti dengan adanya fitur custom cutting, transisi video yang halus, add photo, dan fitur canggih lainnya.

8. VN Video (Vlog Now)

Vlog menjadi salah satu jenis video yang kini paling banyak dibuat, terutama untuk urusan konten di Youtube. VN Video (Vlog Now) tentunya bisa menjadi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video vlog yang dibuat.

Aplikasi ini sendiri dibuat khusus untuk mengedit video vlog, sehingga memiliki fitur-fitur tertentu di dalamnya yang tidak ditemukan di aplikasi video editor tanpa watermark lainnya. Beberapa fitur terbaiknya adalah:

  • Fitur stabilizer
  • Autofocus
  • Pengeras atau penghalus audio
  • Berbagai fitur tambahan lainnya

Uniknya lagi, VN Video dapat digunakan secara bebas dan tanpa watermark sama sekali, cocok untuk Anda gunakan dalam membuat video di sosial media. Seperti Instagram Reels, WhatsApp Stories, hingga konten Youtube sekalipun.

9. InShot

Mengambil video dan mengeditnya secara langsung, tentunya akan mempermudah Anda dalam membuat sebuah video. Hal inilah yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi InShot yang ada di Android.

Aplikasi ini cocok untuk mengambil berbagai jenis video, mulai dari video clip, video short, video aksi, vlog, hingga short film sekalipun. Semua itu dapat dinikmati secara free dan tidak ada watermark sama sekali di hasil editingnya. Dengan begitu, video bisa di upload ke sosial media yang Anda miliki.

10. Node Video Editor

Apabila Anda butuh aplikasi video editor yang lebih kompleks, Node Video Editor bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Mengingat aplikasi ini memiliki fitur custom yang sangat fleksibel, baik dalam mengatur posisi video, warna video, kontras, kecepatan, audio, dan lain sebagainya.

Dengan fiturnya yang sangat detail tersebut, ternyata Node Video Editor juga menawarkan editing video tanpa watermark yang akan sangat membantu banyak orang. Dengan begitu, pengguna lebih leluasa dalam mengedit video untuk berbagai kebutuhan sekalipun.

11. Canva

Meskipun dikenal sebagai aplikasi desain foto, namun Canva juga dapat mengedit video yang sangat profesional. Canva menawarkan editing yang lebih mudah dengan fitur-fitur semi otomatis yang ada di dalamnya.

Baik untuk memotong video, memberi templates, menambahkan musik, hingga memberikan efek di dalam video tersebut. Aplikasi ini juga dapat digunakan secara bebas dan tanpa watermark asalkan Anda mendaftar dengan menggunakan akun Gmail atau Facebook yang dimiliki.

Aplikasi edit video Android tanpa watermark memang tidak banyak, namun Anda masih bisa menggunakan aplikasi di atas dari VisitPare.com jika ingin mendapatkan video tanpa watermark tersebut. Apalagi, aplikasi di atas sangatlah bagus dan profesional dalam hal editing video.

Menarik Untuk Anda

Aplikasi Lacak Nomor HP, Ini 3 Pilihan Terbaiknya!

Aplikasi Lacak Nomor HP, Ini 3 Pilihan Terbaiknya!

Bagikan di WA Telegram Facebook Kirim di FB Copy LinkBerapa kali Anda menerima panggilan iseng …