9 Aplikasi Feed Instagram Nyambung yang Mudah Digunakan Terbaru

9 Aplikasi Feed Instagram Nyambung yang Mudah Digunakan Terbaru

Aplikasi Feed Instagram Nyambung – Menghias dinding profil Instagram menjadi tren tersendiri dan banyak dilakukan oleh pengguna media sosial ini. Salah satu caranya adalah dengan membuat postingan Instagram bersambung menggunakan aplikasi feed Instagram nyambung yang sudah banyak tersedia di internet.

Foto bersambung seperti ini sempat ngetren beberapa waktu yang lalu. Hingga saat ini pun foto semacam ini masih worth it untuk dipakai menghias dinding profil. Lalu, bagaimanakah cara membuatnya? Berikut ini diberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai.

Rekomendasi Aplikasi Feed Instagram Nyambung Keren

Aplikasi Feed Instagram Nyambung
Aplikasi Feed Instagram Nyambung

Untuk membuat postingan Instagram dengan gaya nyambung, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat feed instagram nyambung yang menarik:

1. Grid Maker

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat feed Instagram bersambung yang pertama di daftar ini ada nama Grid Maker. Aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan berupa kemudahan untuk dipakai. Bahkan jika masih pemula dan tidak berpengalaman di dunia editing pun bisa menggunakannya.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Cara untuk mengubah suatu gambar menjadi bersambung dengan Grid Maker sangatlah mudah. Tidak diperlukan tools editing rumit seperti halnya Photoshop atau semacamnya.

  • Cukup unggah foto yang hendak diproses lalu pilih akan menggunakan berapa grid.
  • Beberapa grid yang bisa dipilih di sini adalah 3×1, 3×2, dan 3×3. Ketiga pilihan ini bisa dipilih menyesuaikan ukuran foto yang akan dibagi-bagi.
  • Disarankan untuk menggunakan foto beresolusi tinggi agar hasil pembagian gridnya tidak terlalu merusak kualitas asli dari foto tersebut.

2. Kolase Foto – Edit Foto & Grid

Kolase Foto

Cara feed Instagram nyambung berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Kolase Foto. Aplikasi ini mungkin tidak memiliki fitur utama untuk membagi foto, namun tema kolase yang dimilikinya bisa membuat feed bersambung terlihat lebih indah dan tidak monoton.

Aplikasi Kolase Foto ini tidak direkomendasikan untuk digunakan sendiri tanpa bantuan aplikasi lain. Anda bisa menggunakan Grid Maker untuk memotong foto menjadi bersambung. Kemudian mempercantiknya menggunakan aplikasi Kolase Foto ini.

Aplikasi ini memiliki popularitas yang cukup luar biasa. Ini dapat memudahkan Anda untuk mencari referensi foto editing yang bagus menggunakan aplikasi Kolase foto – Edit Foto & Grid ini.

3. BestGrid for Instagram

Masih ingat dengan tren top 9 2021 yang viral akhir tahun lalu? Untuk membuat postingan seperti itu, Anda bisa menggunakan aplikasi feed Instagram nyambung bernama BestGrid for Instagram ini.

Selain membuat kolase 9 foto, pengguna juga diberi kesempatan untuk menyesuaikan potongan foto di sini. Aplikasi ini memiliki user interface yang cukup bagus. Tone warna yang terang dan ceria membuat pengguna nyaman dalam mengedit menggunakan BestGrid.

Tidak hanya itu, cara membuat feed Instagram bersambung di sini pun juga sangatlah mudah. Tidak dibutuhkan keterampilan editing yang mendalam. Karena yang harus dilakukan hanyalah mengimpor foto dan biarkan aplikasi menjalankan tugasnya.

4. 9Square

9Square

Membuat feed Instagram nyambung kini semakin mudah dengan aplikasi 9Square. Aplikasi ini bahkan memiliki pilihan ukuran yang jauh lebih lengkap daripada Grid Maker. Ini membuat 9Square banyak digunakan oleh banyak orang di dunia.

Di sini Anda bisa membagi foto dengan ke ukuran potongan 3×1, 3×2, 3×3, 2×1, 3×4, 3×5, 2×2, dan 2×3. Semua ukuran ini bisa digunakan dengan sangat mudah tanpa harus mengedit secara manual.

Karena aplikasi feed Instagram nyambung yang satu ini punya mekanisme otomatisasi sehingga pengguna hanya perlu mengimpor fotonya ke aplikasi dan tinggal memilih ingin dibuat ukuran berapa foto tersebut dipotong.

Karena di sini tersedia potongan foto yang cukup besar seperti 3×3, maka disarankan untuk menggunakan foto berkualitas tinggi untuk hasil yang terbaik.

5. Photo Split

Di daftar berikutnya ada aplikasi bernama Photo Split. Konsep dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi yang dibagikan di atas. Dimana Anda sebagai pengguna bisa memotong foto agar terlihat nyambung ketika diposting di feed Instagram. Kelebihan dari aplikasi Photo Split, yaitu:

  • Adanya jaminan bahwa tidak ada pengurangan kualitas ketika sebuah foto dipotong. Jadi Anda tidak perlu khawatir bahwa kualitas masing-masing potongan foto akan berkurang karena semuanya akan sama seperti bagaimana Anda mengimpornya ke aplikasi.
  • Hasil editannya berkualitas. Hasil edit yang dihasilkan dari Photo Split bergantung pada foto yang digunakan. Jika foto yang diedit punya resolusi tinggi, maka hasilnya akan bagus. Begitu juga sebaliknya.

6. InstaGrid

InstaGrid

Aplikasi feed Instagram nyambung adalah jawaban jika Anda sedang mencari aplikasi yang dapat membuat foto bersambung hingga 12 grid. Karena salah satu kelebihan dari InstaGrid adalah tersedianya pilihan untuk membuat foto menjadi 12 grid bersambung ketika diposting.

12 grid ini terdiri dari 3 kolom dan 4 baris, sesuai dengan apa yang disediakan oleh Instagram feed pada masing-masing akun media sosial ini. Tentunya karena ada 4 baris, foto yang cocok untuk digunakan pada jumlah grid ini adalah foto portrait.

Jika tidak ingin menggunakan 12 grid, tidak perlu khawatir karena Instagrid masih menyediakan ukuran lain seperti yang terkecil yaitu 3×1.

7. 9 Grid for Instagram

Dari namanya sangat mudah ditebak kalau fitur spesial dari aplikasi ini yaitu dapat membagi sebuah foto menjadi 9 grid foto yang berbeda. Setelah itu, pengguna bisa menggunakannya untuk menghias feed agar tampak lebih menarik di mata pengunjung akun tersebut.

Aplikasi feed ig populer ini mampu memberikan sentuhan yang cukup bagus pada foto yang akan dijadikan 9 grid. Karena foto yang sudah dipotong tidak akan mengalami degradasi kualitas. Foto yang akan Anda dapatkan akan tetap memiliki kualitas HD yang cukup bagus.

8. Photo Grid for Instagram

Photo Grid for Instagram

Jika kurang cocok dengan aplikasi feed Instagram nyambung di atas, Anda bisa mencoba alternatif lain salah satunya Photo Grid for Instagram. Tidak kalah dari aplikasi lain, Photo Grid for Instagram juga sudah banyak digunakan terutama oleh para pengguna Android di seluruh dunia.

Ini menandakan aplikasi Photo Grid for Instagram ini disukai banyak orang. Tak mengherankan karena aplikasi ini memiliki mekanisme yang sangat mudah untuk membuat foto menjadi tatanan grid agar lebih cantik ketika diupload ke Instagram.

9. Giant Square

Rekomendasi aplikasi untuk membuat foto feed Instagram nyambung yang terakhir adalah aplikasi bernama Giant Square. Aplikasi ini dapat menjaga kualitas foto tetap bagus walaupun sudah dipotong menjadi 9 bagian dan bersambung. Selain itu, ada kelebihan lain yang dimiliki Giant Square, yaitu:

  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dari hasil editing nantinya.
  • Anda tidak perlu menggunakan keseluruhan bagian foto dan bisa memilih sebagian foto saja.

Merapikan feed kini menjadi lebih mudah dengan aplikasi feed Instagram nyambung diatas yang VisitPare.com rekomendasiakan. Selain rapi, feed juga akan terlihat lebih keren dan tentunya lebih professional untuk tampilan feed akun organisasi maupun perusahaan. Bisa digunakan untuk menampilkan logo, foto, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.