11 Aplikasi Karaoke Offline untuk Android dan Iphone 2022

Aplikasi Karaoke Offline – Kegiatan menyanyi memang sangatlah menyenangkan, karena bisa dijadikan sebagai hiburan. Terlebih lagi sekarang ini banyak bermunculan aplikasi karaoke offline yang secara tidak langsung dapat membantu para masyarakat yang ingin mencari hiburan tanpa harus keluar rumah.

Memang tidak semua orang mempunyai vokal yang indah dan bagus. Akan tetapi semua orang pasti sangat suka bernyanyi. Hal inilah yang diyakini kegiatan ini bisa mengurangi rasa bosan sekaligus mengurangi rasa stres.

Daftar Aplikasi Karaoke Offline

"<yoastmark

Ada banyak sekali aplikasi yang dapat membantu supaya bisa menyalurkan bakat bernyanyi. Walaupun tidak memiliki suara yang bagus. Sementara beberapa aplikasi ini dapat dijadikan sebagai cara untuk belajar melatih vokal. Berikut ini aplikasi yang dimaksud:

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

1. Starmaker

Starmaker

Ini sudah mempunyai banyak jumlah pengguna di seluruh dunia. Alasan mengapa aplikasi ini cukup populer, yaitu karena banyaknya pilihan aliran musik dan lagu yang bisa dipilih. Seperti hip hip pop, RnB, atau Balada.

Untuk semua tersedia di dalam kualitas latar belakang musik yang sangat menarik. Bahkan semuanya masih ditambahkan dengan adanya kemudahan untuk proses pengeditan rekaman menggunakan berbagai pilihan voice effect maupun video filter.

2. Aplikasi We Sing 

Aplikasi We Sing masuk sebagai daftar aplikasi karaoke offline yang cukup direkomendasikan. Melalui aplikasi inilah maka pengguna bisa berkaraoke bersama dengan teman secara gratis. Aplikasi game ini menawarkan berbagai pilihan lagu yang cukup lengkap untuk di pilih.

Tidak sampai disitu saja, dengan bantuan aplikasi We Sing inilah secara tidak langsung pengguna bisa melakukan duet bersama dengan artis pilihan. Selain itu jug bisa merekamnya.

3. Aplikasi Karaoke 

Aplikasi yang ke-3 ini memang sangat unik karena memberikan kesempatan untuk para penggunanya supaya bisa bernyanyi bersama dengan teman serta memiliki banyak pilihan lagu yang tersedia.

Bahkan koleksi lagu karaoke tersebut sudah dilengkapi dengan adanya video dan efek audio. Hal inilah yang bisa membantu penggunanya untuk membagikannya ke komunitas penyanyi dari penggemar aplikasi ini.

4. Starmaker Lite 

Starmaker Lite ini mempunyai fitur yang paling diunggulkan, yaitu take the mic. Dengan adanya fitur inilah maka pengguna dapat berkompetisi dalam menyanyikan lagu yang ada pada kartu lirik dan hal ini sudah dipersiapkan.

Tidak hanya itu saja, para pengguna yang mengunduh juga dapat menantang kecepatan supaya bisa memperoleh mic dengan 5 pengguna yang lainnya. Dengan begitu maka aplikasi ini hampir sama seperti ajang pertunjukan bakat yang cukup menakjubkan.

5. Dangdut Karaoke Offline 

Dangdut Karaoke Offline 

Untuk yang menyukai genre dangdut, maka tidak perlu khawatir. Ini adalah aplikasi yang paling direkomendasikan. Berbagai jenis lagu dangdut bisa temukan di sini, baik itu lagu dangdut terbaru sampai dengan lagu lawas.

Berhubung ini adalah aplikasi karaoke secara offline maka dapat memainkannya tanpa harus terhubung dengan jaringan internet. Aplikasi ini disajikan dalam bentuk format karaoke MP3 dan mempunyai kejernihan suara maupun ketukan di nada lagu yang sangat sesuai

6. Karaoke 

Aplikasi karaoke offline selanjutnya yaitu dimiliki oleh karaoke yang memberikan penawaran berupa koleksi lebih dari 1 juta lagu. Aplikasi ini juga bisa direkam ke dalam bentuk memori pengguna melalui interface yang mudah digunakan.

Pengguna bisa menambahkan lagu ke dalam daftar favorit, terutama ketika sedang online. Tidak perlu khawatir dengan kategori lagu, karena untuk aplikasi ini secara sengaja dirancang untuk semua kalangan dari penggemar lagu.

7. Aplikasi Sing 

Pada mulanya aplikasi sing ini hanya digunakan untuk melakukan karaoke melalui audio saja. Akan tetapi aplikasi ini terus-menerus mengalami perkembangan hingga saat ini dapat digunakan untuk melakukan perekaman video ketika sedang berkaraoke.

Penggunaan aplikasi ini lebih memungkinkan supaya bisa memperoleh banyak teman maupun like pada saat hasil dari karaoke tersebut diunggah. Aplikasi Sing Karaoke memberikan berbagai penawaran fitur efek suara yang sangat menarik.

Contohnya seperti room, studio efek, maupun yang lainnya. Sedangkan lagu yang ada di dalamnya cukup lumayan, hanya saja apabila bukan anggota premium maka tidak semua fitur bisa dinikmatinya. Berbeda dengan akun premium yang bertahan hingga berjam-jam dengan fitur lengkap.

8. Sing Play 

Sing Play menjadi aplikasi karaoke tanpa menggunakan kuota. Semua orang pastinya bisa bernyanyi dengan aplikasi ini. Misalnya seperti membuat cover lagu maupun video musik. Caranya sangatlah mudah, tinggal mengetik tombol singplay saja, maka akan berubah menjadi studio musik pribadi.

Bahkan juga memberikan penawaran audio berkualitas tinggi. Sing play mempunyai fitur yang sangat banyak seperti membagikan proyek video singplay ke dalam aplikasi atau melakukan pengeditan. Pengguna bisa berlatih lagu yang ingin direkam.

Bisa juga menambahkan lirik maupun mengeditnya supaya selaras dengan efek suara dan lagu. Pengguna bisa mengontrol nada volume dan masih banyak fitur yang disediakan.

9. Singerzone 

Aplikasi Singerzone ini bisa dinyanyikan bersamaan dengan musik berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan lirik yang disorot, sehingga memudahkan penggunanya ketika sedang berkaraoke. Hasil rekaman dari aplikasi ini disimpan ke ponsel maupun kartu SD.

Unggahan rekaman dari YouTube bisa dibagikan dengan orang lain yang menggunakan aplikasi. Sudah ada 176 negara yang melakukan karaoke dengan single zone. Alasan mengapa jumlah penggunanya sangat banyak karena bisa digunakan secara gratis dan offline.

Ada banyak pilihan lagu yang tersedia di dalamnya seperti Bollywood, Hindi, Indie, pop, dangdut dan lainnya. Dari sekian banyaknya lagu karaoke yang tidak dipilih, maka dapat memilih melodi favorit supaya bisa merekam, menyanyikan, mengunggah maupun berbagi penampilan bersama.

10. Mixit 

Mixit 

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Mixit? Ini adalah aplikasi karaoke offline yang dapat disesuaikan dengan kinerja bernyanyi yang cukup unik. Pengguna dapat menggabungkan efek audio maupun visual.

Bahkan pengguna juga dapat memilih Mixit dari katalog besar mixit maupun melakukan pengunggahan lagu sendiri. Sementara aplikasi ini secara otomatis akan mengubah menjadi karaoke. Untuk aplikasi ini bisa mengubah lagu jenis apapun agar menjadi karaoke.

Caranya dengan penghapus vokal bawaan. Selain itu juga dapat menggunakan panduan vokal beserta lirik bergulir supaya membantu karaoke. Aplikasi Mixit akan memberikan penilaian dan membantu untuk meningkatkan keterampilan dalam bernyanyi.

11. Magic Sing Karaoke 

Magic Sing Karaoke 

Magic Sing Karaoke adalah aplikasi yang banyak digunakan. Bahkan aplikasi ini telah memperkenalkan sebagai karaoke seluler yang berbasis teknologi midi elemen musik yang disoroti. Hal ini memungkinkan bagi pengguna supaya dapat mengubah tempo nada maupun melodi.

Dengan begitu maka lagu tersebut bisa disesuaikan dengan masing-masing penyanyi. Tidak sampai disitu saja, magic sing juga sudah menyediakan fungsi pencarian suara serta beberapa genre musik. Baik itu dari musik Gospel bahkan sampai lagu pop terbaru.

Dengan adanya metode streaming inilah maka lagu-lagu terbaru dapat diperbarui secara otomatis. Dengan demikian maka siap dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Menggunakan aplikasi karaoke offline yang VisitPare.com lansir diatas pastinya cukup menguntungkan, terutama bagi yang sedang dalam tahap penghematan kuota internet. Meskipun tidak terhubung dengan internet, namun beberapa aplikasi yang ada di atas tetap bisa digunakan dengan baik.

Rate this post

Tinggalkan komentar