17 Aplikasi Penambah Followers Instagram Aman untuk Selebgram

17 Aplikasi Penambah Followers Instagram Aman untuk Selebgram

Aplikasi Penambah Followers Instagram – Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, semua kebutuhan dapat dilakukan dengan mudah meskipun hanya sekedar ingin menambah followers di Instagram asalkan Anda tahu apa saja rekomendasi aplikasi penambah followers Instagram terbaik dan tentunya aman.

Instagram sendiri merupakan salah satu platform media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat hampir di seluruh dunia. Pasalnya Instagram menawarkan fitur canggih yang tidak dimiliki oleh jejaring media sosial lainnya.

17 Daftar Aplikasi Penambah Followers Instagram Terbaik 

Aplikasi Penambah Followers Instagram
Aplikasi Penambah Followers Instagram

Memiliki puluhan ribu followers di Instagram memang bukan hal yang mudah, Anda harus menjadi pengguna aktif dan mengunggah konten yang menarik untuk mendatangkan pengikut baru.

Namun tidak perlu khawatir karena kini Anda tetap bisa mendapatkan jutaan followers hanya dengan satu aplikasi penambah pengikut di Instagram

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Rekomendasi di bawah ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang ingin membuka peluang usaha baru di Instagram. Oleh karena itu, langsung saja simak 17 rekomendasi aplikasi penambah followers Instagram berikut ini.

1. Get Follower

Aplikasi  penambah pengikut di Instagram yang pertama adalah Get Follower. Anda bisa menemukan aplikasi ini gratis di Google Play Store dan tentunya sudah dibekali dengan keamanan sehingga terjamin tidak akan ada virus yang masuk ke dalam smartphone Anda saat digunakan.

Get Follower merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk digunakan karena kegunaannya khusus untuk meningkatkan followers Instagram. Caranya adalah Anda harus mengumpulkan sejumlah koin dan kemudian nantinya bisa ditukarkan menjadi followers di akun Instagram.

2. Royal Likes for Instagram

Royal Likes for Instagram

Meskipun namanya Royal Likes for Instagram, tetapi aplikasi penambah followers Instagram gratis yang satu ini bisa menjadi rekomendasi media paling ampuh untuk menambah jutaan followers Instagram secara instan.

Penggunaan aplikasi Royal Likes for Instagram terbilang cukup mudah dan cepat sehingga tidak heran banyak influencer hingga selebgram yang menggunakan aplikasi ini untuk menambah pengikut mereka di Instagram.

3. Followers and Unfollowers

Sesuai dengan namanya, aplikasi penambah pengikut selanjutnya yang pertama adalah Followers and Unfollowers yang hadir untuk membantu Anda mendapatkan pengikut yang banyak di Instagram secara instan dan praktis.

Aplikasi yang satu ini juga mampu menunjukan insight terkait pengikut baru yang datang dan siapa saja yang berhenti menjadi pengikut akun Anda. Dengan adanya aplikasi pelacak ini, maka Anda bisa mengetahui konten yang tepat untuk diunggah di akun Instagram.

Konten yang pas dengan minat pengikut Instagram akan membantu mereka untuk tetap menjadi followers di akun Anda dan membuat mereka menyukai atau mengomentari postingan Anda secara rutin.

4. Crowdfire

Tidak banyak diketahui oleh pengguna media sosial, aplikasi penambah followers Instagram aman yang selanjutnya adalah Crowdfire. Uniknya, Crowdfire tidak hanya bisa menambah followers di Instagram saja, tetapi bisa digunakan juga untuk pengguna Twitter.

Bahkan Crowdfire juga mampu menunjukan informasi tentang siapa saja yang sering melihat postingan Anda. Nantinya Crowdfire akan merekomendasikan tagar atau hashtag yang sedang trend untuk memudahkan Anda mendapatkan pengikut baru.

Crowdfire sebagai aplikasi penambah pengikut merupakan platform yang sangat recommended digunakan oleh pebisnis muda yang ingin terjun menggunakan Instagram. Pasalnya aplikasi ini juga digunakan oleh selebgram ternama yang ingin menambah jumlah pengikut di akun mereka.

5. Autohash

Autohash

Tidak jauh berbeda dari aplikasi penambah followers Instagram sebelumnya, Autohash juga akan membantu Anda mendapatkan jumlah pengikut yang diinginkan. Autohash akan secara otomatis menambahkan tagar ke dalam postingan dengan menggunakan algoritma yang kuat.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda tidak perlu repot melakukan riset panjang untuk menemukan target yang cocok. Sebagai gantinya, Anda cukup mengunduh Autohash di smartphone milik Anda.

Nantinya Autohash akan mengkategorikan sejumlah hashtag dari yang paling populer dan secara otomatis mencantumkannya di unggahan yang akan Anda posting. Menarik bukan?

6. Followers Report IG

Bagi pengguna Android, Anda bisa mencoba aplikasi Followers Report IG yang memungkinkan Anda untuk mengelola pengikut dan mengetahui siapa saja yang melihat profil Anda.

Aplikasi penambah followers Instagram untuk Android ini akan menyoroti perkembangan akun Anda mulai dari unggahan yang paling populer, paling banyak disukai dan dikomentari, hingga membantu Anda untuk membuat postingan yang tepat agar bisa menarik pengikut.

Bukan hanya untuk postingan di Feed, tetapi untuk Instagram Story pun semuanya akan direkomendasikan oleh aplikasi terbaik yang satu ini.

7. Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram akan membantu Anda untuk melacak pengikut baru dan siapa saja pengguna yang berhenti menjadi followers Anda di Instagram. Aplikasi penambah followers Instagram ini bisa memberi tahu konten mana saja yang menarik banyak followers.

Jika Anda mengetahui konten mana saja yang paling banyak dilirik oleh pengguna Instagram lain, maka hal ini dapat menjadi harapan yang baik untuk meningkatkan popularitas halaman atau akun Instagram Anda.

Follower Analyzer for Instagram juga mampu melacak bagaimana aktivitas followers, seperti mengetahui apa saja yang mereka blokir agar konten yang Anda buat bisa sesuai dengan selera mereka.

8. Profile Chief

Profile Chief

Aplikasi penambah followers Instagram yang dirancang khusus untuk menganalisa akun Instagram yang selanjutnya adalah Profile Chief. Platform ini membantu pengguna agar bisa menilai aktivitas pengikut dan juga popularitas konten yang akan diunggah.

Yang menarik dari aplikasi Profile Chief adalah Anda bisa menggunakannya untuk beberapa akun secara bersamaan.

Profile Chief juga akan memberikan informasi kepada pengguna tentang statistik akun secara terperinci mulai dari pengikut aktif, jumlah suka, hingga jumlah orang yang berhenti mengikuti akun Anda.

9. Real Followers and Likes for Instagram

Dilihat dari namanya saja aplikasi penambah followers Instagram Indonesia yang satu ini sudah mencerminkan fungsinya, ‘kan?

Nah  aplikasi Real Followers and Like for Instagram akan membantu Anda untuk menambah pengikut dengan mengetahui apa saja aktivitas mereka. Sehingga nantinya Anda bisa melakukan survey tentang apa saja konten yang harus diunggah.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan jumlah followers dan likes secara instan. Pasalnya Anda bisa mendapatkan koin dengan melakukan berbagai challenge setiap hari.

10. Trackpro

Selain menggunakan ketujuh aplikasi penambah followers Instagram sebelumnya, ada media lainnya yang tidak kalah cocok untuk digunakan yaitu Trackpro. Bahkan aplikasi ini  juga mampu meningkatkan komentar dan like hingga ribuan untuk satu postingan Anda.

Anda bisa melihat perkembangan grafik tentang naik turunnya followers Instagram secara real-time, jadi nantinya Anda bisa menemukan strategi baru untuk membuat unggahan selanjutnya agar followers betah menjadi pengikut akun Anda.

Untuk mendapatkan layanan yang lebih lengkap, telah disediakan juga Mode VIP. Fitur yang satu ini akan memberikan tambahan followers setiap hari tanpa harus melakukan apapun.

11. Followers+

Jika membahas tentang aplikasi penambah followers Instagram tanpa login, tidak lengkap rasanya jika tidak mencolek aplikasi Followers+ yang memang dikhususkan untuk pengguna yang ingin menambah pengikut di Instagram untuk keperluan bisnis.

Dengan menggunakan Followers+, Anda akan menemukan sejumlah informasi tentang teman yang memblokir akun Anda. Bahkan Followers+ juga secara rutin akan menampilkan siapa saja pengikut aktif yang rajin menyukai atau mengomentari postingan Anda.

Anda pun tidak harus membuka aplikasi ini setiap hari untuk menambah pengikut, pasalnya Followers+ akan secara otomatis meningkatkan jumlah pengikut setiap hari.

12. Neutrino+

Neutrino+

Salah satu aplikasi terbaik yang sangat recommended untuk digunakan adalah Neutrino+. Aplikasi ini juga cukup populer digunakan pada kalangan masyarakat yang ingin memiliki ribuan pengikut di Instagram.

Neutrino+ memiliki sistem keamanan yang terjamin sehingga semua data yang Anda miliki tidak akan bocor dengan  mudah.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan berbagai cara yang tersedia. Namun perlu diperhatikan juga bahwa Neutrino+ sering melakukan pembaruan untuk mengatasi bug atau error.

13. Meteor+

Aplikasi penambah followers Instagram bernama Meteor+ masuk ke dalam jajaran platform terbaik untuk meningkatkan followers id Instagram dengan mudah dan fleksibel.

Anda cukup mengumpulkan diamonds sebanyak mungkin yang bisa didapatkan dari hasil daily bonus dan kenaikan level.

Anda juga bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini dengan menggunakan kode referral sehingga bisa memperoleh diamonds lebih banyak. Semakin banyak diamonds yang dimiliki maka Anda bisa menukarkannya dengan followers yang lebih banyak.

14. Get Real Followers

Get Real Followers adalah aplikasi ringan yang cocok untuk semua pengguna smartphone. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Get Real Followers sangat efektif untuk meningkatkan pengikut di Instagram dengan cepat dan user friendly karena cukup ringan untuk dijalankan.

Sama seperti aplikasi penambah followers Instagram lainnya, Anda cukup menghasilkan poin setiap harinya untuk mendapatkan pengikut baru di Instagram melalui aplikasi ini.

15. Fast Followers Boost

Aplikasi populer selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Fast Followers Boost yang akan membantu Anda mendapatkan pengikut secara gratis dan tentunya dengan jumlah yang mencapai ribuan.

Fast Followers Boost terkenal sebagai aplikasi yang ekonomis karena memiliki ukuran yang kecil dan kompatibel tinggi. Sehingga tidak heran aplikasi ini memiliki review yang baik di kalangan penggunanya.

Untuk mendapatkan aplikasi Fast Followers Boost, Anda harus mengunduhnya langsung di website resminya. Hal ini pun menjadi pendukung tingkat keamanan yang dimiliki sudah terjamin sehingga tidak akan membuat data pribadi Anda bocor.

16. GetFly

Aplikasi penambah followers Instagram terbaik yang selanjutnya adalah GetFly yang sudah populer di kalangan pengguna Instagram karena bisa menambah jutaan followers secara kilat dalam waktu singkat.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah semua pengikut merupakan pengguna Instagram aktif sehingga dapat meningkatkan engagement akun Anda. GetFly menjadi aplikasi recommended yang tidak boleh Anda lewatkan.

17. Influence Booster

Tidak kalah dari aplikasi untuk meningkatkan jumlah followers sebelumnya, Influence Booster dapat ditemukan di Google Play Store dan berhasil mendapatkan rating yang cukup bagus. Itu artinya pengguna aplikasi ini puas dengan semua fitur canggih yang diberikan.

Pada aplikasi ini Anda akan bermain hashtag saat membuat postingan sehingga unggahan tersebut bisa lebih populer dijangkau oleh banyak pengguna lainnya. Biasanya Anda harus menunggu sekitar 24 jam untuk mendapatkan followers yang banyak.

Semua aplikasi penambah followers Instagram gratis di atas yang VisitPare.com lansir tanpa menambah following di atas sangat recommended untuk Anda. Anda cukup memilih jenis aplikasi yang paling dibutuhkan dan sesuai dengan smartphone yang dimiliki.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan penyimpanan yang memadai agar saat menggunakan aplikasi penambah followers Instagram tersebut ponsel Anda tidak lag!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *