11 Aplikasi Penambah Like Instagram Paling Ampuh 2022

Aplikasi Penambah Like Instagram – Mendapatkan banyak like pada postingan Instagram sangatlah menyenangkan. Selain itu, ini juga penting untuk kepentingan engagement jika menggunakan Instagram untuk digital marketing. Untuk bisa mendapatkannya, aplikasi penambah like Instagram bisa diandalkan.

Ada banyak pilihan aplikasi penambah like yang bisa dipilih, baik yang gratis maupun yang berbayar. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi penambah like untuk Instagram, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi pada daftar di bawah ini.

11 Rekomendasi Aplikasi Penambah Like Instagram Terbaru 2022

Aplikasi Penambah Like Instagram
Aplikasi Penambah Like Instagram

Aplikasi penambah like terkadang dibutuhkan oleh beberapa orang. Namun, tidak semua orang tahu aplikasi yang ampuh digunakan. Berikut rekomendasi aplikasinya:

1. Likes Hash

Likes Hash adalah aplikasi pertama pada daftar ini yang bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah like pada postingan Instagram secara cuma-cuma. Cara penggunaannya pun sangat mudah karena Anda hanya perlu menonton video untuk mendapatkan setiap like yang mendarat di akun Instagram.

  • Secara konsep, untuk mendapatkan like pada aplikasi Likes Hash ini tidaklah sepenuhnya gratis. Karena Anda harus membayarnya dengan menonton video yang telah mereka sediakan.
  • Karena jumlah like bergantung pada jumlah video yang ditonton, maka jika ingin mendapatkan banyak like dari aplikasi ini Anda harus menonton video sebanyak-banyaknya. Tapi jangan khawatir karena video yang ada di sini memiliki durasi yang relatif pendek.

2. Like4Like

Aplikasi ini memiliki popularitas yang tinggi di kalangan aplikasi penambah like Instagram orang Indonesia. Di Indonesia sendiri, sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi Like4Like ini dan terbukti ampuh untuk menambah like pada akun Instagram mereka.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Like4Like adalah aplikasi penambah like untuk Instagram yang penggunaannya sangat praktis. Cara mendapatkan like, yaitu:

  • Di sini sudah menggunakan teknologi autolike sehingga postingan Anda akan secara otomatis mendapatkan like dari aplikasi tanpa harus membukanya berulang kali.
  • Aplikasi ini bisa menambah like secara gratis. Hanya saja syaratnya Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu dimana nantinya poin ini yang akan digunakan untuk menambah jumlah like.
  • Poin bisa dikumpulkan dengan menonton video yang tersedia di aplikasi Like4Like.

3. Royal Likes for Instagram

Royal Likes for Instagram

Aplikasi penambah like Instagram berikutnya adalah Royal Likes for Instagram. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan punya konsep seperti dua aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya. Dimana pengguna harus mengumpulkan poin dari misi untuk ditukarkan menjadi like.

Uniknya, di aplikasi ini Anda tidak hanya bisa menggunakan Royal Likes for Instagram untuk menambah jumlah like. Tapi Anda juga bisa menukarkan poin yang didapatkan dengan followers real.

Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri karena pengguna akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus hanya dari satu aplikasi saja, yaitu Royal Likes for Instagram.

4. Real Follower Pro+

Jika Anda menggunakan aplikasi Instagram untuk tujuan professional seperti branding dan marketing, maka Real Follower Pro+ patut dicoba. Namun, perlu diketahui sebelumnya bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar.

Fitur yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini dijamin sangat membantu Anda untuk meningkatkan kualitas dari akun Instagram. Mulai dari adanya autolike, follower, hingga yang menarik aplikasi ini bisa melakukan riset hashtag yang bisa Anda lihat secara langsung.

Tidak berhenti sampai di situ, Real Follower Pro+ juga dapat meningkatkan jumlah follower, view, dan tentunya likes pada akun Instagram Anda. Menariknya, semua engagement yang didapatkan tersebut semuanya bersifat organik tanpa adanya bot atau semacamnya.

5. Get Likes on Instagram

Get Likes on Instagram

Jika menginginkan aplikasi penambah like Instagram dengan mekanisme yang lebih mudah, Get Likes on Instagram bisa menjadi solusi. Pasalnya aplikasi penambah like otomatis ini tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan tugas yang memakan waktu seperti menonton video.

Anda hanya perlu memberikan like pada postingan yang ada di aplikasi Get Likes on Instagram dan kumpulkan setiap koinnya. Nah, koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah like untuk postingan di akun Instagram Anda.

Cara like ini tergolong lebih efisien karena tidak membutuhkan waktu yang lama. Dengan demikian, koin akan lebih cepat terkumpul sehingga like yang didapatkan pun bisa lebih banyak.

6. Followers+

Sesuai namanya, aplikasi penambah like di Instagram ini biasa digunakan untuk menambah followers secara otomatis pada suatu akun. Tapi, tentunya tidak hanya itu karena pengguna tetap bisa menggunakannya untuk menambah sejumlah like pada sebuah postingan akun.

Followers+ memiliki tampilan yang sangat elegan dengan warna gelap sebagai latarnya. Selain itu, aplikasi ini juga terbilang cukup canggih karena memberikan data analisa terkait hashtag dan memberikan rekomendasi reposting.

7. Tagify

Tagify

App penambah like IG ini punya konsep yang berbeda dari aplikasi-aplikasi di atas. Karena Tagify menyediakan analisa dan rekomendasi tag untuk digunakan. Tag yang direkomendasikan oleh aplikasi ini tentu saja sudah dianalisa peluang dan tingkat pemakaiannya di Instagram.

Dengan cara ini, diharapkan penggunanya akan mendapatkan follower melalui hashtag yang telah direkomendasikan tersebut. Keuntungan dari aplikasi ini yaitu Anda bisa mendapatkan like atau bahkan followers organik.

8. Instant Follower

Aplikasi Instant Follower punya fitur utama yaitu untuk menambah follower secara cepat. Saat ini, Instant Follower sudah punya banyak pengguna baik di Android maupun di iOS.

Ini membuktikan bahwa aplikasi ini punya kualitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan sosial media penggunanya. Tentu saja Anda tidak hanya bisa menggunakannya untuk menambah follower. Karena Instant Follower juga memiliki fitur untuk menambah like dengan mudah dan cepat.

9. Magic Liker

Magic Liker

Magic Liker adalah aplikasi penambah like Instagram dengan koin yang bisa dijadikan sebagai alternatif dari aplikasi-aplikasi di atas. Di sini, Anda bisa mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan misi yang sudah disediakan oleh Magic Liker.

Seperti biasa, koin yang sudah Anda dapatkan tersebut bisa ditukarkan dengan like sesuai dengan konversinya. Magic Liker memiliki tampilan yang penuh warna dan elegan sehingga cukup nyaman untuk digunakan berlama-lama.

10. Top Tags for Likes

Sama seperti Tagify, Top Tags for Like juga merupakan aplikasi penambah like Instagram yang mengandalkan rekomendasi hashtag. Ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari like organik dari pengguna Instagram di luar sana.

Aplikasi ini akan membantu pengguna untuk melakukan riset hashtag apa yang sedang trending dan banyak digunakan sesuai niche dari akun Anda.

11. Likulator

Secara konsep, aplikasi ini punya kesamaan seperti aplikasi penambah like IG kebanyakan, yaitu mengumpulkan poin untuk selanjutnya ditukarkan dengan like Instagram. Namun, ada yang membedakan Likulator dengan aplikasi lain.

Kelebihannya yaitu ada laporan grafik like dan follower dari akun Anda dari waktu ke waktu. Dimana Anda bisa mengetahui penambahan dan pengurangan like serta follower pada akun Anda pada rentang waktu tertentu.

Masing-masing aplikasi penambah like Instagram memiliki kekurangan dan kelebihan. Pilihlah aplikasi di atas yang sudah VisitPare.com rekomendasikan untuk anda yang sesuai dengan selera serta kebutuhan sosial media Anda. Tentunya, Anda juga perlu tahu risiko apa yang mungkin terjadi.

Rate this post

Tinggalkan komentar