Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2020 Yang Wajib Anda Ketahui!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2020 – Di zaman serba praktis ini, kebanyakan orang memilih dompet digital dibanding uang cash. Salah satu dompet digital yang populer di Indonesia adalah DANA. Selain akses Marketplace, aplikasi ini akan lebih berguna jika Anda menggunakan aplikasi penghasil Saldo DANA 2020.

Banyak aplikasi penghasil saldo DANA 2020 yang bisa digunakan sebagai alat pencari uang tambahan, mulai dari sosial media hingga game. Apps penghasil saldo DANA ini bahkan dapat diunduh secara cuma-cuma. Di artikel ini, kami akan membagikan 15 daftar aplikasi tersebut.

DANA merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang mempermudah masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi pembayaran dengan praktis dan cepat. Bahkan app ini bisa digunakan tak hanya untuk transaksi online, tapi juga transaksi offline.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis Apple Store atau Google Play Store. Kini, Anda tidak perlu repot-repot membawa tumpukan uang cash di dompet. Cukup dengan menginstall aplikasi ini di smartphone, Anda bisa berbelanja dengan nyaman.

15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2020

Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2020
Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2020

Pengisian saldo DANA tidak hanya dapat dilakukan melalui transfer bank, tetapi dapat dilakukan juga melalui penggunaan aplikasi penghasil saldo DANA 2020. Semakin sering Anda menggunakan apps penghasil saldo DANA maka semakin bertambah pula saldo di DANA Anda.

1. TikTok

Siapa yang tak kenal aplikasi jejaring sosial ini? Kalangan muda pasti banyak yang memiliki akun TikTok. Penggunanya sudah mencapai ratusan juta orang di dunia. Selain seru dan mengasikan, siapa sangka bahwa TikTok merupakan salah satu apps penghasil saldo DANA.

Cara agar akun Tiktok Anda menghasilkan saldo DANA cukuplah mudah, Anda hanya perlu membuat konten menarik. Jika konten Anda banyak ditonton dan Anda mendapat semakin banyak followers, maka berbagai penawaran pun akan muncul.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

2. BuzzBreak

BuzzBreak

BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA 2020. Cukup dengan membaca artikel, menonton video, atau mengundang teman, Anda bisa dengan mudah memperoleh pundi-pundi uang. Uang yang terkumpul bisa Anda tarik langsung ke saldo DANA.

3. Hago

Selain TikTok, aplikasi penghasil saldo DANA 2020 lainnya adalah Hago. Di aplikasi ini Anda bisa memainkan banyak game hingga menonton video. Setiap aktivitas yang Anda lakukan akan dihargai dalam bentuk poin-poin oleh pihak developer.

Nantinya, jika poin tersebut mencapai jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan nilai Rupiah. Anda bisa mencairkan poin tersebut menjadi saldo DANA atau voucher belanja.

4. Snack Video

Jika Anda hobi menghabiskan waktu luang dengan menonton video, aplikasi ini cocok untuk Anda. Setiap video yang ditonton akan menghasilkan poin. Anda juga bisa mengundang teman untuk bergabung sehingga memperoleh poin tambahan.

  • Baca Juga : aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah

5. Novelah

Novelah

Aplikasi penghasil saldo DANA 2020 selanjutnya adalah Novelah. Sesuai namanya, di aplikasi ini Anda dapat membaca berbagai jenis novel di dalamnya. Setiap Anda berhasil menyelesaikan bacaan satu novel, maka pihak developer akan memberikan poin dengan jumlah tertentu.

Poin tersebut dapat ditukarkan dengan rupiah. Selain membaca, Anda juga akan diberikan tugas harian yang sangat mudah, setiap Anda berhasil menyelesaikan satu tugas maka poin akan bertambah.

6. Island King

Jika Anda adalah penggemar game. Island King akan menghibur sekaligus memberikan Anda penghasilan. Anda ditugaskan untuk menghancurkan istana musuh di dalamnya. Jika berhasil, maka Anda akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo Dana.

7. GoNovel

Mirip seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi GoNovel adalah salah satu apps penghasil saldo DANA yang mudah dimainkan. Anda dapat membacai berbagai judul dan genre novel yang tersedia. Tercatat ada lebih dari 1 juta orang pengguna GoNovel di Indonesia.

Di app ini, Anda dapat mendapatkan poin dengan menyelesaikan satu bacaan novel tertentu yang sudah ditugaskan. Kemudian Anda harus menuliskan review tentang novel tersebut. 

8. Helo

Helo

Aplikasi Helo menyediakan berbagai fitur menarik mulai dari membuat konten, menonton video hingga membuat status WhatsApp. Anda dapat memperoleh saldo DANA melalui aplikasi ini dengan cara mengundang teman bergabung dengan kode referral Anda.

9. Putar Roda

Tak hanya apps penghasil saldo DANA di atas, Anda juga bisa menghasilkan saldo DANA dari permainan game. Salah satunya game Putar Roda. Game ini sangat ringan dan mudah dimainkan tetapi memberikan keuntungan besar untuk pemainnya.

Yang perlu dilakukan hanya memutar roda di game ini, di setiap putaran Anda akan menerima token. Nantinya token tersebut dapat dikonversi menjadi poin. Anda bisa menambah poin di game ini dengan cara melakukan login setiap hari dan mengundang teman ke game ini.

10. Resso Music

Aplikasi ini cocok untuk para penikmat musik karena menyediakan fitur streaming dan akses membuat playlist. Anda juga bisa berinteraksi dengan komunitas di dalamnya. Anda dapat memperoleh saldo DANA dengan mengundang teman.

11. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game bergenre puzzle yang sangat menghibur dan ringan untuk dimainkan. Anda bisa mendapatkan banyak poin hanya dengan memainkan game ini. Ada fitur menarik di aplikasi ini seperti Lucky Slot, Jackpot, Bros Boom, serta riset.

Setiap kemenangan dalam setiap game yang Anda hasilkan, maka Anda akan mendapatkan Diamond.Anda juga dapat memperoleh tambahan diamond dengan cara melakukan login setiap hari. Ada juga berbagai misi yang harus diselesaikan di setiap level. 

12. Baca Plus

Sesuai namanya, aplikasi ini mewajibkan penggunanya untuk membaca novel yang tersedia. Setiap novel yang berhasil diselesaikan, Anda akan memperoleh komisi. Semakin banyak yang Anda baca, semakin besar pula komisinya.

  • Simak : aplikasi penghasil dollar

13. Game Greedy Dragon

Game Greedy Dragon

Para pecinta game dapat tetap produktif hanya dengan memainkan game dari rumah. Game lain yang masuk dalam aplikasi penghasil saldo DANA 2020 adalah Greedy Dragon. Game yang satu ini akan mengajak pemain untuk berperang melawan naga musuhnya dengan menggunakan pakaian ksatria.

Setiap pemain berhasil mengalahkan naga tersebut, maka pemain akan dihadiahi poin tertentu. Selain dengan membunuh naga, pemain juga dapat memperoleh poin tambahan dengan melakukan spin gambar dan harus meraih 3 gambar yang kembar. 

14. Like Me

Like Me adalah aplikasi penghasil saldo DANA 2020 yang mewajibkan penggunanya untuk menonton berbagai video yang tersedia. Anda akan ditugaskan untuk memberikan like. Setiap video yang selesai ditonton, maka Anda akan mendapatkan poin. 

15. Vidnow

Apps penghasil saldo DANA lainnya adalah Vidnow. Anda hanya ditugaskan untuk menonton video Youtube di aplikasi ini. Selanjutnya,  akan diberikan reward berupa sejumlah koin. Semakin banyak video Youtube yang disaksikan, semakin banyak pula koinnya.

Jika koin Anda sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, Anda bisa menukarnya dengan uang tunai atau menjadi saldo DANA.

Ternyata mencari uang tambahan tidak sesulit sebelumnya. Hanya dengan memainkan game dan aplikasi penghasil saldo DANA 2020 diatas yang VisitPare.com pilih, Anda dapat menghasilkan poin-poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Dengan segala kemudahan ini, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Rate this post

Tinggalkan komentar