39 Aplikasi Penghasil Uang 2021 yang Terbukti Cuan

39 Aplikasi Penghasil Uang 2021 yang Terbukti Cuan

Aplikasi Penghasil Uang 2021 – Menghasilkan uang zaman sekarang makin beragam, bahkan sambil rebahan saja sudah bisa mendapatkannya. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang 2021, pengguna dapat memakainya untuk mendapat uang tambahan.

Aplikasi berikut sangat direkomendasikan untuk digunakan, jika ingin mendapatkan penghasilan sampingan sambil rebahan saja. Selain itu, beberapa app i ini dapat  digunakan dengan gratis dan aman, tentunya cara penggunaannya pun sangat mudah.

Daftar 39 Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang 2021
Aplikasi Penghasil Uang 2021

1. JadiDuit

Aplikasi yang pertama ialah JadiDuit, cara kerjanya mudah, pengguna hanya perlu menyelesaikan beberapa misi dan daily check-in.

Nantinya pengguna bisa mendapatkan emas yang dapat ditukar dengan hadiah yang cukup lumayan tentunya. Selain itu, pengguna juga bisa mengundang teman dengan kode referal yang telah tersedia.

2. TikTok Lite

Aplikasi yang kedua adalah TikTok Lite, cara mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu mudah sekali, salah satunya dengan mengundang teman oleh kode referral.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Jika kode tersebut digunakan oleh orang lain, maka pengguna akan mendapat imbalan sampai Rp300.000 melalui OVO, DANA, dan rekening bank.

3. Buzz Break

Berikutnya adalah Buzz Break, tentunya Buzz Break sudah pasti bisa menghasilkan uang. Cara penggunaan Buzz Break ini cukup dengan membaca beberapa konten yang telah tersedia.

Tentunya tidak hanya membaca konten saja namun bisa mendapatkan uang, nantinya akan ada misi lain yang harus diselesaikan untuk mendapatkan uang.

Hadiah yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan pulsa, voucher belanja, atau dicairkan melalui OVO dan DANA. Cukup menarik bukan untuk dicoba?

4. PollPay

PollPay juga masuk ke aplikasi penghasil uang yang dapat memberikan imbalan asli, cara pengerjaannya sangat mudah, yaitu hanya dengan mengisi beberapa survey dan menyelesaikan setiap misi yang tersedia dalam aplikasi.

5. SnackVideo

Agar mendapatkan uang dari SnackVideo ini sangat mudah, yaitu dengan mengumpulkan koin dari misi yang telah tersedia. Selain itu, cara pemberian hadiahnya pun bisa langsung masuk ke rekening, DANA, GoPay, dan OVO.

6. Neo Plus

Cara kerja Neo Plus adalah dengan membagikan kode referral Neo+ ke teman atau media sosial, cukup mudah bukan?

Melalui fitur tersebut, pengguna bisa mendapatkan uang sebesar Rp20.000 per pengguna baru yang menyertakan kode referral pengirim saat pendaftaran.

Jadi, kalau ada 10 orang, maka akan memperoleh Rp200.000 dan bisa langsung dicairkan.

7. Aplikasi Penghasil Uang dari TV-TWO

Berikutnya TV-TWO, app ini menghasilkan uang tanpa modal yang mudah dan cepat tentunya. Cukup dengan smartphone, maka bisa mendapatkan hadiah berupa dollar PayPal, tentunya setelah menyelesaikan berbagai task serta survey yang seru seru tentunya.

8. DapatCash

Melalui aplikasi DapatCash, Anda bisa mengumpulkan uang rill dengan mendengarkan musik kesukaan, bermain game, dan menyelesaikan beberapa misi. Selain itu juga, ada sistem referral serta undian harian yang dapat dimanfaatkan.

9. Zareklamy

Zareklamy terbilang masih belum terkenal, namun aplikasi ini tentu dapat memberikan uang dan cara kerjanya sangat mudah.

Salah satu cara mendapatkan uang nya ialah dengan menonton video, bermain game, hingga mengisi survei. Nantinya, setelah uang terkumpul  $25, maka bisa mencairkannya lewat  transfer bank, Payoneer, atau PayPal.

10. Toloka

Toloka

Melalui Taloka ini, Anda berpeluang menghasilkan uang dengan sangat mudah. Apalagi aplikasi ini memiliki misi yang beragam dan tentunya menguntungkan.

Metode pembayaran atau withdraw pada Taloka hanya bisa dilakukan lewat Pyoneer dan PayPal. Tenang, untuk membuat akun PayPal ini sangat mudah, kok!

11. Helo

Helo terbukti akan membayar pengguna yang aktif serta rutin menyelesaikan task hariannya. Aplikasi Helo ini tidak jauh berbeda dengan Snack Video dan TikTok Lite.

Jika ingin mendapatkan uang cepat, maka harus membuat konten yang sangat menarik sehingga  disukai oleh pengguna lainnya.

12. LIKEit Lite

Cara mendapatkan uang dari Likeit Lite ini hanya perlu menonton video, mengundang teman, dan menyelesaikan berbagai misi.

Konsep dari aplikasi penghasil uang 2021 ini tidak jauh berbeda dengan TikTok dan SnackVideo. Bedanya, mengenai bonus yang diberikan ke pengguna baru jauh lebih besar, yaitu Rp230 ribu.

13. VidNow

Berikutnya aplikasi VidNow, cara mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya cukup dengan menyelesaikan misi dan menonton beberapa video Youtube.

VidNow juga mempunyai fitur kode undangan yang bisa digunakan untuk mendapat bonus tambahan dengan mengajak teman atau bisa membagikan kode tersebut ke media sosial.

Tapi, aplikasi ini belum ada dan belum tersedia di Play Store, maka cara downloadnya ini harus melalui situs resmi mereka.

14. IndoToday

IndoToday merupakan aplikasi penghasil uang dengan tanpa modal yang kiranya wajib dicoba. Konsepnya seperti BacaPlus, pengguna hanya harus membaca beberapa artikel untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar ke saldo DANA, rekening bank, dan  PayPal.

Cara mendapatkan uangnya dengan isi survey, check in harian, baca artikel, membagikan link artikel ke teman, juga memasukkan kode undangan.

15. TikTok Biasa

Selain TikTok Lite sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang bisa langsung masuk ke rekening,  maka tidak kalah dengan aplikasi TikTok biasa yang juga bisa menghasilkan uang.

Selain aplikasi yang satu ini sudah sangat populer, juga terbukti bisa membayar pengguna dengan hadiah yang sangat banyak.

16. ClipClaps 

ClipClaps adalah salah satu aplikasi penghasil uang 2021 yang ternyata sudah dibuktikan menghasilkan pundi-pundi rupiah, penggunaan aplikasi ini tentunya sangat mudah.

Cara agar mendapatkan uang dari sini tentunya harus menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, nantinya akan diberikan koin dari setiap misi yang berhasil diselesaikan.

Koin yang berhasil didapatkan nantinya bisa langsung ditukarkan ke berbagai E-Wallet, selain itu bisa juga ditukar ke voucher saldo dana, dan yang lainnya.

Tugasnya sangat mudah, pengguna harus mengunduh berbagai aplikasi yang terdapat didalamnya, nonton video, dan pengguna harus memberikan komentar dan suka ke video yang terdapat di dalam aplikasi.

17. Neu Keuangan dan Budgeting

Aplikasi berikutnya yang bisa menghasilkan uang ialah aplikasi Neu, pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara harus mengundang teman agar mau menggunakan Neu tersebut.

Meski konsep nya bukan penghasil uang, akan tetapi  tetap saja aplikasi Neu ini bisa jadi opsi terbaik. Apalagi aplikasi Neu ini sudah terbukti aman, sebab terdaftar resmi di OJK.

18. BVZ

Aplikasi berikutnya ialah BVZ yang terbilang baru rilis. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya dengan mengundang teman dan menyelesaikan beberapa misi yang telah tersedia.

Misi tersebut terdiri dari misi investasi, check in harian, dan undangan.

Kemudian pengguna bisa dapat melakukan withdraw dengan dana minimal Rp100.000 rekening dan e-wallet Gopay, DANA, sampai OVO.

Akan tetapi, aplikasi yang satu ini belum tersedia di Play Store, maka untuk mendapatkannya harus mendownload melalui situs downloader pihak ketiga.

19. WalkJoy

Selanjutnya WalkJoy, aplikasi ini memiliki konsep bahwa pengguna bisa mendapatkan hadiah dengan cara berjalan atau bergerak. Maka, semakin sering berjalan, maka poin yang dihasilkan akan semakin banyak juga.

Selain itu, ada misi check in, sholat 5 waktu, memakai masker, minum air, sampai mengundang teman. Aplikasi ini selain menghasilkan uang, juga sangat berguna agar disiplin waktu.

20. Dong Bao

Dong Bao

Aplikasi berikutnya ialah Dong Bao, agar mendapatkan uang di aplikasi ini hanya cukup membaca artikel, membuat postingan, sampai mengikuti event.

Nantinya, misi yang telah selesai dikerjakan akan mendapat saldo DANA yang cukup besar tentunya.

21. Real Cash App

Real Cash App menjadi aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi ini wajib untuk dicoba jika Anda ingin mendapat penghasilan tambahan.

Cara untuk mendapatkan uang nya pun ialah dengan mengisi survey, bermain game, sampai menyelesaikan beberapa misi.

Tentunya Real Cash App ini terbukti membayar serta dapat dicairkan melalui dompet digital DANA dan PayPal.

22. Google Opinion Rewards

Berikutnya ialah Google Opinion Rewards, cara mendapatkan uangnya yaitu mengisi berbagai survey yang telah tersedia, ini merupakan program dari Google.

Setiap survey yang berhasil diselesaikan akan mendapat dollar, besaran uang yang akan didapatkan sebesar Rp1.500 sampai Rp15.000 per survey, tergantung dari tingkat kesulitan yang ada tentunya.

23. Macha

Matcha bisa menjadi penghasil uang yang menawarkan konsep unik dan tentunya berbeda. Matcha ini pada dasarnya merupakan platform pendidikan yang memungkinkan pengguna dapat mengasah kemampuan bahasa dan berhitung matematika.

Aplikasi Macha ini memiliki sistem ranking yang memberikan reward, adapun reward diantaranya ada diamond yang bisa diperoleh dan dihitung berdasarkan peringkat atas.

  • 1 sampai 3 dapat 1.000 diamond
  • 4 sampai 10 dapat 500 diamond
  • 11 sampai 20 dapat 200 diamond
  • 21 samapi 50 dapat  200 diamond

Nilai dari 1 diamond adalah Rp1, jika punya 50.000 diamond maka akan dapat saldo sebesar Rp50.000 yang nantinya bisa dicairkan ke pulsa, DANA, atau GoPay.

24. GoNovel

Berikutnya GoNovel, salah satu aplikasi penghasil uang 2021 ini mengharuskan penggunanya mengumpulkan koin, sampai mengundang teman. Hadiah yang telah dihasilkan dapat cair ke DANA setelah mencapai Rp100.000.

25. Jago, TMRW, Blu by BCA, Commbank (Bank Digital)

Aplikasi berikutnya yang bisa menghasilkan uang ialah Bank Digital, seperti TWRW, Jago, Commbank, dan Blu by BCA.

Keempat aplikasi tersebut sebetulnya masih baru dirilis dengan menawarkan keuangan digital, juga memberikan hadiah kepada para nasabah bentuk tunai. Cara kerjanya, pengguna harus menyelesaikan beberapa misi, yaitu menabung juga mengundang teman.

26. Novelah

Selanjutnya Novelah, fitur yang tersedia dalam ialah bacaan novel. Cara untuk mendapatkan hadiah dari app ini dengan mengerjakan beberapa tugas dan menyelesaikannya, mengundang teman, sampai menerbitkan novel di aplikasi.

27. Baca Plus

Aplikasi berikutnya ialah Baca Plus, seperti platform aplikasi berita, Baca Plus ini menampilkan berita dan artikel yang beragam, pengguna bisa membacanya sekaligus mendapatkan uang.

Hanya dengan membaca artikel yang ada, Anda bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa dicairkan dengan mudah.

28. CashPop

CashPop menjadi salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang juga, tentunya jumlahnya juga cukup besar dengan cara bermain game, mengundang teman, chatting, dan browsing.

29. Resso

Aplikasi berikutnya ialah Resso, pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan mendengarkan musik saja.

Tentunyai akan terdapat banyak sekali musik yang bisa didengarkan, jadi pengguna bisa memilih musik sesuai dengan selera dan tentunya diberi hadiah berupa uang.

Selain dengan cara mendengarkan musik, pengguna juga bisa mengikuti beberapa acara atau event yang diadakan.

Tentunya dengan mengikuti acara tersebut, pengguna akan mendapat uang tambahan yang cukup lumayan juga.

30. Caping

Caping 

Caping merupakan aplikasi penghasil uang 2021 berikutnya dengan konsep fitur baca berita. Didalamnya memiliki banyak artikel yang bisa dibaca, tentunya akan diberikan uang bagi pengguna yang membacanya.

Pengguna dapat membaca berita dengan sebanyak mungkin, tentunya akses membaca tersebut akan dihitung ke dalam poin, nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang.

31. Money Cube

Berikutnya ada Money Cube yang menjadi salah satu aplikasi penghasil uang 2021. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tentunya cukup mudah, yaitu pengguna harus aktif untuk membuka dan memakainya, sebab hal tersebut akan dihitung dan diberi poin dari setiap akses yang dilakukan oleh pengguna

32. WhatsAround

Cara mendapatkan uang dari WhatsAround yaitu pengguna cukup mengunggah foto jalan-jalan, jadi ini cocok sekali buat yang suka jalan-jalan.

Foto tersebut dapat diunggah dengan hitungan paling banyak, jadi semakin banyak foto yang berhasil di unggah maka semakin besar poin yang didapatkan. Tapi, tidak sembarang foto dapat diunggah, pasalnya foto tersebut harus memiliki kualitas yang bagus.

33. Ceki Ceki

Aplikasi Ceki ceki ini bisa langsung memberikan rewards berupa uang kepada pengguna baru saja melakukan login. Ketika pengguna melakukan login pertama kali, maka akan mendapat uang sebesar Rp800,00, selain itu bisa menyelesaikan misi yang telah tersedia.

Ceki ceki juga menyediakan banyak konten artikel dengan tema yang beragam. Jadi, pengguna bisa mendapatkan hadiah dari setiap kali membaca artikel, maka semakin banyak artikel yang dibaca maka akan semakin banyak juga hadiah yang didapatkan.

34. Cash Gift

Berikutnya ialah Cash Gift, cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini harus mengumpulkan poin, jumlah dari 100 poin yang berhasil terkumpul setara dengan uang tunai senilai US$1.

Tentunya untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini sangat mudah, pengguna hanya mengerjakan beberapa misi yang telah tersedia dan menyelesaikannya.

35. WHAFF Rewards

Selanjutnya, salah satu aplikasi penghasil uang 2021 juga bisa lewat WHAFF Rewards, cara mendapatkannya dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Nantinya dalam WHAFF Rewards ini akan terdapat misi yang harus diselesaikan, tentunya akan diberikan hadiah.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh poin tersebut mulai dari bermain game, mengunduh aplikasi, dan hal yang lainnya. Maka, semakin banyak aktivitas yang dilakukan menggunakan aplikasi dan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, maka semakin banyak poin yang akan didapatkan.

36. FunLuck App

Aplikasi yang satu ini cukup menyenangkan untuk dicoba, sebab pengguna akan diberikan pilihan dengan berbagai game yang menarik. Tentunya dengan bermain game dalam aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan uang.

Fun Luck ini merupakan aplikasi penghasil uang 2021 yang wajib di coba, pasalnya game ini sangat populer sampai dengan sekarang.

Agar mendapatkan uang yang banyak, maka pengguna harus sering main game. Cara mencairkan hadiah juga sangat mudah, tentunya bisa masuk langsung ke rekening pribadi.

37. Top Rich

Berikutnya ada Top Rich, fitur yang ditawarkan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengumpulkan uang dengan bermain game saja.

Aplikasi ini juga terdapat banyak pilihan game, jadi pengguna bisa bermain game dan mendapatkan uang juga tentunya. Selain itu, untuk mendapat tambahan poin bisa dengan mengundang teman.

38. GiftWallet

Berikutnya aplikasi GiftWallet, cara penggunaannya sangat mudah tidak riber tentunya. Akan tetapi, uang yang diberikan oleh aplikasi ini hanya ada dalam bentuk dollar saja. Jadi, untuk mendapatkan dollar yang banyak maka harus menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan bermain game lucky spin,

39. AppKarma Rewards dan Gift Cards

AppKarma Rewards dan Gift Cards

AppKarma Rewards dan Gift Cards menjadi daftar aplikasi penghasil uang 2021 berikutnya, cara mendapatkan uang dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya. Pengguna bisa diminta untuk mengunduh aplikasi agar bisa mendapatkan hadiah tentunya.

Selain itu, untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, pengguna bisa membagikan kode refferal mereka kepada teman, nantinya kalau ada yang memakai kode yang dibagikan tersebut dan dalam jumlah yang cukup banyak, maka akan semakin banyak reward atau hadiah yang didapat.

Itulah 39 aplikasi penghasil uang 2021 yang VisitPare.com lansir dapat dicoba, tentunya beberapa app di atas tidak memiliki tahapan yang rumit dan bisa mendapatkan uang secara mudah, bisa digunakan sambil santai sampai rebahan sekali pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.