25 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Legal dan Terbukti Membayar

25 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Legal dan Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari – Menghasilkan uang hingga jutaan per hari menggunakan aplikasi sekarang sudah amat mudah. Selama memiliki smartphone dan kuota, maka siapapun bisa menghasilkan uang meski hanya di rumah saja. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang jutaan perhari yang bisa diinstal dan dimanfaatkan.

Berkat kecanggihan teknologi, orang jadi bisa mencari uang dengan mudah bermodalkan smartphone dan juga koneksi internet. Tentu saja aplikasi-aplikasi penghasil uang ini legal, ya dan tidak ada indikasi penipuan! Penasaran apa saja aplikasi yang bisa menghasilkan uang hingga jutaan perhari?

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari
Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari
  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

1. Jakpat 

 

Jakpat merupakan aplikasi dengan singkatan Jajak Dapat yang dikembangkan oleh developer lokal Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi Jakpat, pengguna bisa hasilkan sejumlah uang meski hanya dengan mengandalkan smartphone saja.

Aplikasi Jakpat memiliki fitur dengan hasil yang memuaskan. Sejumlah uang yang dihasilkan dari Jakpat bisa otomatis dicairkan ke rekening bank. Cara untuk dapatkan uang dengan Jakpat tidak membutuhkan banyak usaha.

Anda tidak harus memainkan game yang menguras kuota sebab misinya hanya perlu membaca. Setelah membaca, maka Anda akan dapatkan reward dengan bentuk voucher bisa juga uang tunai dan pulsa.

2. YouGov

YouGov

Kalau Anda pernah mengetahui aplikasi Google Opinion Word, maka YouGov memiliki konsep yang sama karena mengharuskan para penggunanya untuk melakukan sejumlah survei. Orang yang ingin menghasilkan uang dari YouGov perlu survei online sesuai dengan estimasi waktu.

Aplikasi akan memunculkan bagaimana deskripsi survei dan waktu pengerjaan yang harus dilalui. Hampir semua survei yang YouGov berikan berkutat seputar tema sosial dengan macam-macam isu. Tenang saja, survey yang harus diisi tidak begitu sulit!

Pengguna hanya perlu mengisinya sampai selesai. Nantinya, aplikasi akan memberikan hadiah jika survey sudah selesai dikerjakan. YouGov sendiri merupakan aplikasi yang legal sehingga dijamin aman untuk dimainkan di smartphone dan bisa hasilkan uang sampai jutaan per hari.

3. Money App

Kalau Anda mencari aplikasi yang bisa hasilkan uang hingga jutaan rupiah per harinya, maka Anda bisa coba gunakan Money App. Aplikasi satu ini bisa menghasilkan uang kepada para penggunanya dengan durasi pencairan maksimal 2 hari.

Namun, jika Anda ingin menggunakan Money App, pastikan jika sudah memiliki akun PayPal. Anda perlu memainkan beragam misi untuk bisa dapatkan poin dan ditukar menjadi uang.

MoneyApp sendiri memiliki ukuran RAM yang kecil sehingga tidak akan memakan penyimpanan internal Anda. Aplikasi juga legal  sehingga terbilang aman untuk Anda mainkan.

4. Earn Money

Earn Money

Ingin mudah hasilkan uang dengan aplikasi? Coba install Earn Money sebab aplikasi satu ini bisa memberikan reward berupa uang jika Anda mau menonton video yang pengembang tampilkan.

Namun tenang saja, sebab video yang aplikasi tampilkan hanyalah berdurasi 40 detik saja. Selain itu,. Anda juga bisa dapatkan uang tambahan dengan memberikan like pada satu video. Sekedar informasi, uang yang bisa Anda dapatkan berbentuk dolar.

Selain menonton video, Anda juga dapatkan uang dengan memainkan game yang tersedia di aplikasi. Jika uang sudah terkumpul banyak, maka Anda bisa mencairkannya ke rekening PayPal. Pastikan jika Anda sudah punya akun PayPal.

5. Cashzine

Mungkin nama aplikasi satu ini masih asing, namun sebenarnya Anda bisa hasilkan uang sampai jutaan rupiah dari Cashzine ini. Ada beberapa cara untuk bisa hasilkan uang dengan aplikasi Cashzine, yaitu

  • Menonton sejumlah video
  • Mengisi survei yang disediakan
  • Share kode referral

Menariknya dari aplikasi Cashzine adalah, mata uang yang dibayarkan dari sejumlah misi di atas adalah Euro. Nantinya, Anda akan mendapatkan poin dari setiap misi. Jika poin yang dimiliki sudah mencapai  6.500 poin, maka barulah bisa ditukarkan menjadi 5 Euro.

Uang bisa ditransfer melalui akun PayPal karena mata uang yang digunakan berbentuk euro. Pastikan bahwa Anda sudah memiliki rekening PayPal.

6. Cash App

Jika aplikasi-aplikasi sebelumnya mengharuskan Anda untuk memiliki rekening PayPal, lain halnya dengan CashApp. Jadi, aplikasi ini mencairkan sejumlah uang ke dompet digital lokal. Anda bisa dapatkan uang dengan menyelesaikan misi yang pengembang berikan.

Tenang saja, Anda tidak harus memainkan sejumlah game untuk bisa hasilkan uang, kok!! Anda hanya perlu membaca dan aplikasi akan memberikan imbalan dalam bentuk uang. Cash App sangat cocok untuk Anda yang memang suka membaca.

Apabila uang yang dihasilkan sudah banyak, maka uang bisa Anda cairkan ke beberapa e-wallet seperti Dana atau Gopay.

7. WhatsAround

Apakah Anda tipe orang yang hobi sekali dengan fotografi? Suka berjalan-jalan dan mengambil gambar indah di sekitar tempat wisata? Jika hasil gambar yang Anda miliki bagus, maka Anda bisa lho menghasilkan uang sampai jutaan rupiah dari hobi Anda.

Ya, dengan aplikasi penghasil uang jutaan perhari tanpa modal bernama WhatsAround ini, maka Anda bisa salurkan hobi Anda ini dengan rajin mengupload foto bagus.

Ketika Anda rajin mengupload foto terbaik, maka aplikasi akan memberikan poin yang bisa ditukarkan dengan uang atau untuk belanja di Amazon atau toko aplikasi semacam Play Store ataupun App Store. Hanya saja aplikasi ini mengharuskan Anda untuk memiliki akun PayPal.

8. Cash Pop

Hampir mirip namanya dengan Cash App, namun aplikasi satu ini tentu berbeda dengan sebelumnya. Aplikasi Cash Pop ini bisa menghasilkan uang dengan beberapa cara seperti :

  • Undang teman menggunakan kode referral
  • Browsing dengan aplikasi
  • Tonton sejumlah video
  • Mengobrol dengan teman.

Jika semua aktivitas yang disebutkan bisa Anda lakukan, maka aplikasi akan memberikan Anda uang untuk dicairkan ke bank atau e-wallet.

9. Cash for Apps

Selanjutnya, ada juga aplikasi dengan nama yang hampir serupa. Namun, khusus untuk Cash For Apps ini menyediakan uang dalam bentuk dolar. Banyak kalangan yang sudah menggunakan Cash For Apps untuk hasilkan uang di rumah saja.

Hadiah yang akan didapatkan dengan Cash For Apps adalah, jika Anda bisa menyelesaikan semua misi yang pengembang berikan. Pengembang akan memberikan sejumlah gift card menarik. Ketika Anda sudah memiliki 300 poin, maka poin bisa ditukar dengan 1 dolar.

Semakin besar poin yang dihasilkan, maka uang dolar yang ditukar juga akan semakin besar. Namun, uang hanya bisa dicairkan ke rekening PayPal.

10. BacaPlus

Mau membaca tapi dihadiahi dengan uang? Cobalah menggunakan aplikasi bernama BacaPlus. Sesuai dengan namanya, maka aplikasi akan memberikan Anda sejumlah uang setelah selesai membaca. Ada berbagai macam tema bacaan yang bisa pengguna pilih.

Nah, uang yang akan diberikan ini sesuai dengan jumlah halaman yang Anda baca. Jadi, apabila Anda sudah membaca banyak konten dengan menghabiskan berhalaman-halaman, maka uang yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Nantinya uang tersebut bisa secara otomatis dicairkan ke dompet digital dan bisa ditukarkan ke pulsa. Selain berita, bacaan lainnya yang bisa Anda pilih ada cerita unik sampai kisah-kisah lucu.

11. Mobile Premier League

Aplikasi selanjutnya yang bisa hasilkan uang dan asyik untuk dimainkan adalah Mobile Premier League atau MPL. Aplikasi ini legal dan sudah dimainkan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Bahkan, MPL menjadi aplikasi game penghasil uang jutaan perhari yang tren karena bisa menghasilkan uang dengan hanya memainkan berbagai jenis game.

Dari hasil game yang sudah dimainkan, maka Anda akan mendapatkan poin dan bisa dicairkan ke sejumlah dompet digital.

12. Neo 

Aplikasi penghasil uang jutaan perhari yang jangan terlewatkan juga adalah Neo. Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan untuk siapapun yang ingin hasilkan uang dengan modal smartphone. Hanya saja, jika Anda ingin menggunakan aplikasi Neo, maka harus deposit terlebih dahulu.

Deposit bisa dilakukan ke akun bank masing-masing. Banyak sekali keuntungan finansial dengan menggunakan aplikasi Neo. Selain dengan melakukan deposit untuk hasilkan uang, Anda juga bisa dapatkan uang dengan berbagi link referal.

Jika ada rekan atau teman yang registrasi di Neo dengan link Anda dan melakukan deposit, maka aplikasi Neo akan memberikan Anda uang. Ya, bentuk imbalan yang diberikan langsung dalam bentuk uang, bukan koin dan Anda bisa cairkan ke rekening bank.

13. Snack Video

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Snack Video? Aplikasi streaming video ini merupakan kompetitor dari TikTok yang bisa diunduh dengan mudah melalui PlayStore maupun AppStore. Selain menjadi aplikasi hiburan, ternyata Snack Video ini bisa hasilkan uang.

Beberapa hal yang harus Anda lakukan jika ingin dapatkan uang dari Snack Video adalah :

  • Rajin menonton konten video
  • Selesaikan misi yang pengembang berikan
  • Bagikan kode referral akan ada poin yang masuk ke dalam akun.

Jika semua yang disebutkan di atas bisa Anda selesaikan, maka poin yang didapatkan bisa langsung ditukarkan dengan uang. Anda bisa mentransfernya langsung ke Dana maupun ShopeePay.

14. TikTok 

Aplikasi satu ini sudah tidak diragukan lagi ya popularitasnya. TikTok bisa menjadi aplikasi penghasil uang jutaan perhari yang layak untuk Anda coba. Aplikasi satu ini bukan hanya sebagai media hiburan saja, melainkan juga dijadikan sebagai media untuk hasilkan uang.

Ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari TikTok yaitu :

  • Membagikan kode referral
  • Jualan online dengan konten video
  • Join dengan program TikTok affiliate
  • Menjadi influencer TikTok

Aplikasi yang awalnya banyak dihujat karena dianggap tidak bermanfaat dan bahkan diblokir di berbagai negara ini ternyata sudah menjadi sebuah aplikasi yang menguntungkan. Anda bisa hasilkan uang sampai jutaan rupiah per hari dengan memanfaatkan TikTok.

15. Helo

Helo

Rekomendasi aplikasi penghasil uang jutaan lainnya yang jangan sampai tidak Anda coba adalah Helo. Meski Helo tidak populer seperti TikTok atau Snack Video, Anda bisa hasilkan banyak uang dari aplikasi Helo ini. Banyak pengguna yang telah membuktikan bahwa aplikasi satu ini terbukti menghasilkan uang.

Anda bisa dapatkan uang di aplikasi Helo dengan rutin menonton video-video yang disediakan oleh aplikasi. Selesai menonton video, aplikasi akan secara otomatis menghasilkan poin dan bisa ditukar dengan uang.

Bukan hanya itu saja, pengguna  juga bisa mendapatkan poin dengan rutin mengupload video sesuai dengan standar komunitas Helo ke aplikasi. Jika videonya sudah sesuai dengan standar yang ditentukan dan banyak yang menyukainya, maka pengguna juga bisa hasilkan uang.

16. Like it Like

Bisa dibilang aplikasi bernama Like it Like ini cukup terkenal di berbagai kalangan dan bisa diunduh gratis di toko aplikasi resmi. Sudah ada banyak yang membuktikan bahwa aplikasi Like it Like memang memberikan sejumlah dana ke dompet digital atau rekening pribadi Anda.

Aplikasi Like it Like sendiri mudah sekali digunakan meskipun Anda adalah pengguna pemula. Nah, untuk bisa hasilkan uang dari Like it Like, maka Anda bisa menonton sejumlah video dan nantinya akan ada komisi yang masuk ke dalam akun.

Tidak hanya dari menonton video saja, pengguna juga bisa hasilkan uang dengan sering membagikan kode referral. Jika ada yang menginstal aplikasi dengan kode referral Anda, maka aplikasi akan memberikan imbalan berupa poin.

17. Buzz Break

Aplikasi legal yang bisa hasilkan uang sampai jutaan rupiah selanjutnya adalah Buzzs Break. Aplikasi satu ini bisa Anda unduh di PlayStore ataupun AppStore dan aman sekali untuk digunakan. Pada dasarnya, aplikasi Buzz Break ini konsepnya sama dengan Baca Plus.

Anda hanya perlu  membaca berbagai macam konten yang Buzz Break sediakan. Selesai membaca, maka aplikasi akan memberikan Anda sejumlah poin sebagai imbalan. Tidak hanya membaca konten saja, ada juga task lain yang bisa dikerjakan.

Apabila poin yang didapatkan sudah banyak, maka pengguna bisa menukarkannya dengan voucher belanja, sejumlah pulsa, atau bisa juga dicairkan ke uang dengan menggunakan Dana, OVO atau bisa juga Gopay.

18. AppNana 

Aplikasi selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk dicoba adalah AppNana. Jadi, aplikasi Nana ini populer setelah CashPop. Jika dilihat secara teknis, cara menggunakan AppNana ini hampir sama dengan CashPop.

AppNana juga mudah sekali digunakan karena user interfacenya cukup sederhana. Aplikasi Nana ini legal dan bisa Anda unduh di PlayStore atau AppStore. Untuk bisa dapatkan uang dari AppNanan ini, Anda bisa menonton video dan tuntaskan semua task yang pengembang berikan.

Jika pengguna bisa menyelesaikan setiap task yang diberikan, maka koin akan ditambahkan langsung ke akun App Nana Anda. Nantinya, koin akan terus bertambah selama misi terus diselesaikan dan Anda bisa mencairkannya dalam bentuk uang atau ditukarkan dengan pulsa.

19. DapatCash

Rekomendasi  aplikasi penghasil uang jutaan per hari yang terakhir untuk bisa dipertimbangkan adalah DapatCash. Aplikasi satu ini sudah terbukti aman dan legal sehingga siapapun bisa menginstalnya. Uang yang dihasilkan dari aplikasi juga bisa dicairkan dengan mudah ke akun e-wallet pengguna.

Bahkan, aplikasi DapatCash pernah viral di TikTok dan sempat menjadi konten FYP karena popularitasnya yang bisa menghasilkan uang.

Anda yang ingin bisa hasilkan uang dengan DapatCash, lakukan beberapa aktivitas ini dan otomatis poin akan ditambahkan ke akun Anda.

  • Memainkan sejumlah game
  • Tuntaskan setiap misi
  • Rutin mendengarkan musik
  • Undian harian
  • Bagikan kode referral ke rekan

Jika semua aktivitas di atas bisa diselesaikan, maka pengguna bisa hasilkan hingga jutaan rupiah per harinya. Jadi, tidak perlu ragu menginstal aplikasi DapatCash ini.

20. Sungrow

Apakah Anda ingin semakin menambah uang dengan mudah di tahun 2022 ini? Anda bisa mencoba untuk menginstal aplikasi Sungrow. Cara menghasilkan uang dengan aplikasi Sungrow sendiri cukup mudah karena Anda bisa mendapatkannya dengan metode  mining atau penambangan.

Keuntungan menggunakan aplikasi Sungrow ini adalah, Anda tidak akan ribet memainkan apapun sebab uang akan mengalir cukup mudah. Bahkan, ketika pertama kali Anda menginstal dan mendaftar Sungrow, aplikasi ini akan langsung memberikan Anda  komisi dengan nilai Rp45.000.

Jadi, keunggulan dari aplikasi Sungrow ini adalah bisa hasilkan uang dengan cara menambang. Uang akan masuk ke akun rekening pribadi Anda setelah uang ada di angka minimal.

21. Cameto

Cameto

Aplikasi kedua yang bisa membantu Anda menghasilkan uang adalah Cameto. Aplikasi satu ini cukup mudah digunakan karena siapapun bisa menghasilkan uang dari Cameto. Mulai remaja sampai dewasa, semua menggunakan aplikasi Cameto untuk menambah pundi-pundi uang.

Nah, untuk hasilkan uang dari Cameto ini, Anda hanya perlu lakukan beberapa misi seperti :

– Boom  ‘Like’ pada postingan media sosial yang muncul di beranda aplikasi.

– Selanjutnya, screenshot ‘Like’ yang sudah diberikan.

– Upload bukti screenshot dan aplikasi akan secara otomatis memberikan reward berupa koin.

Dengan reward tersebut, maka Anda  bisa menukarnya menjadi uang tunai. Sejumlah uang tunai itu bisa Anda transfer langsung ke akun rekening tabungan Anda.

22. BVZ

BVZ mungkin adalah aplikasi penghasil uang yang kurang populer jika dibandingkan dengan lainnya. Namun, aplikasi BVZ ini mudah terbukti bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah.

Aplikasi satu ini dirilis di tanggal 10 Agustus tahun lalu, atau di tahun 2021. BVZ menyediakan  profit tinggi untuk Anda dengan cara  investasi berjalan. Artinya, Anda perlu melakukan deposit uang, berapapun yang dimiliki.

Jadi, semakin besar uang yang Anda depositkan, maka profit yang nantinya Anda dapatkan juga semakin besar di setiap akhir periode. Anda juga lho mengikuti taruhan jika ingin  mendapatkan total saldo yang angkanya lebih besar.

Aplikasi BVZ bahkan hanya berukuran 3 MB saja, dijamin tidak akan memakan ruang penyimpanan di smartphone Anda. Aplikasi yang bisa hasilkan uang dengan cara investasi berjalan ini bahkan bisa menarik saldo dengan cepat. Anda bisa mencairkannya segera ke akun rekening Anda.

23. Caping

Aplikasi satu ini merupakan buatan lokal Indonesia yang bisa menjadi opsi untuk menghasilkan uang bermodalkan smartphone. Caping sendiri memiliki komitmen untuk bisa menjadi satu dari sekian aplikasi khusus untuk membaca berita terbaik.

Caping berusaha untuk menjaga kualitas beritanya supaya tidak dipengaruhi dengan isu hoaks sehingga pembaca bisa mendapatkan informasi yang valid. Tidak hanya menyajikan bacaan yang berkualitas, Caping juga memberikan  uang gratis untuk para pembaca setianya.

Jadi, ketika Anda melakukan registrasi di awal, maka akan ada dana gratis senilai Rp2.000. Selanjutnya, Anda bisa  memilih tema bacaan apa yang diinginkan mulai dari kesehatan, lifestyle, olahraga, isu sosial, olahraga dan sebagainya.

Nah, kalau Anda ingin mendapatkan uang dari aplikasi baca berita Caping, ada beberapa misi yang harus Anda selesaikan yaitu :

  1. – Rajin membaca berita
  2. –  Meninggalkan komentar
  3. – Rutin melakukan absen harian
  4. – Ambil bonus harian
  5. – Membagikan konten
  6. – Menonton video

Dana yang dihasilkan dari aplikasi Caping juga mudah cair dan bisa langsung ditransfer ke bank lokal. Apalagi berita menarik dan update setiap jam nya

24. Candy Cake Crush 

Aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk menghasilkan uang selanjutnya adalah Candy Cake Crush. Aplikasi satu ini bisa menghasilkan uang selama Anda memainkan game. Permainan satu ini juga mudah sekali untuk dijalankan.

Pengguna hanya perlu  menempatkan kue sesuai dengan jenisnya dalam satu baris dan minimal harus ada tiga item yang jenisnya sama. Pada dasarnya, Candy Cake Crush ini hampir sama permainan  dengan game Candy Crush, hanya saja ada hadiah uang.

Untuk memainkannya, pengguna harus mencari strategi tepat untuk menata semua kue agar tersusun rapi dan habis. Pemain yang bisa mengumpulkan diamond dalam jumlah banyak akan mendapatkan poin dan bisa ditukar dengan yang.

Akumulasinya adalah,  1000 poin bisa ditukar 1 rupiah. Nah, jika uang sudah terkumpul, maka pemain bisa melakukan penukaran melalui e-wallet DANA. Dirancang oleh BAG-GAMEOS, aplikasi  berbasis game ini mudah sekali dimainkan.

25. App Nana

Bisa dibilang App Nana ini adalah salah satu aplikasi yang  populer. Dirancang oleh AppNana Rewards, aplikasi ini mengajak para penggunanya untuk melakukan beragam misi untuk hasilkan uang. Adapun beberapa misi yang bisa pengguna lakukan adalah :

  • – Memainkan sejumlah game yang disarankan
  • – Unduh aplikasi tertentu
  • – Share kode referral

Jika Anda bisa memainkan sejumlah misi di atas, maka akan ada banyak pundi-pundi rupiah untuk dihasilkan.  Nah, jika poin yang terkumpul sudah ada  45.000 maka bisa ditukarkan dengan 2 dollar USD. Tidak hanya bisa ditukar dengan uang saja, Anda juga bisa menukarkannya untuk hadiah-hadiah lain.

App Nana sangat cocok untuk menambah uang ini bagi siapapun yang merasa punya  waktu luang. Hampir banyak orang sudah  berhasil mendapatkan uang dari App Nana.

Jakpat, YouGov, MoneyApp, SnackVideo, Like it Like, TikTok hingga DapatCash adalah nama-nama aplikasi penghasil uang jutaan perhari yang VisitPare.com rekomendasikan jangan sampai dilewatkan. Siapapun bisa menginstalnya dengan mudah dan selesaikan misi untuk bisa hasilkan uang dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.