23 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Terbaru, Wajib Tahu!

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening – Berkat teknologi di zaman modern ini, menghasilkan uang tidaklah sesulit sebelumnya. Cukup dengan bermodalkan smartphone dan internet, Anda dapat mendapatkan uang dari rumah tanpa bekerja keras. Yang perlu dilakukan hanyalah mengunduh aplikasi penghasil uang langsung ke rekening.

Perlu Anda ketahui ada banyak sekali aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank yang dapat digunakan. Selain penggunaannya yang mudah, keuntungan yang didapat juga cukup besar. Jika Anda penasaran, di artikel ini kami akan membagikan 23 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening.

Daftar 23 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Semua orang dapat dengan mudah menghasilkan uang sambil bersantai di rumah. Cukup dengan mengunduh game atau aplikasi penghasil uang langsung ke rekening, penghasilan tambahan Anda dapat mengalir setiap saat tanpa menguras keringat.

Uang yang dihasilkan dari apps nantinya dapat dicairkan langsung ke rekening berbagai bank, mulai dari BCA, BRI, Mandiri dan sebagainya. Anda tidak lagi harus repot-repot membuat rekening online.

1. Aplikasi Like It Like

Like It Like adalah salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank yang mudah digunakan. Modal yang dibutuhkan hanya kuota internet dan ponsel pintar. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menonton video yang tersedia di dalamnya.

Setiap Anda berhasil menonton satu video sampai selesai, maka Anda akan mendapatkan poin yang dapat dicairkan menjadi saldo dana atau transfer langsung ke rekening bank Anda. Selain melalui tontonan video, tersedia juga fitur undang teman.

Dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan poin tambahan lagi. Untuk mengunduh aplikasi ini juga mudah dan tidak memungut biaya sepeser pun, Like It Like dapat diunduh melalui Apple Store atau Google Play Store.

2. Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lainnya adalah BuzzBreak. Di aplikasi ini Anda dapat membaca berbagai berita dan artikel yang tersedia di dalamnya. Setiap kali Anda membaca artikel atau berita, pihak developer akan menghadiahi Anda dengan poin tertentu.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Selain berita, Anda juga dapat menghasilkan poin tambahan dengan menonton video di aplikasi ini. Masing-masing video yang ditonton juga akan memberikan Anda sejumlah poin. Nantinya semua poin yang Anda miliki dapat dicairkan ke dalam rupiah dengan transfer langsung ke rekening milik Anda.

3. Aplikasi Baca Plus

Jika Anda hobi membaca dan ingin mencari uang tambahan, aplikasi ini sangat cocok. Melalui aplikasi Baca Plus, Anda bisa menghasilkan uang secara cepat dan mudah dengan menyelesaikan misi-misi yang ditugaskan dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat populer dan memiliki lebih dari jutaan pengguna di seluruh dunia. Di Baca Plus, Anda hanya ditugaskan untuk membaca berbagai judul berita atau artikel. Setiap Anda berhasil menyelesaikan satu bacaan, maka Anda akan otomatis memperoleh sejumlah poin.

Poin-poin tersebut dapat Anda kumpulkan, apabila telah mencapai jumlah tertentu Anda dapat mencairkannya langsung ke nomor rekening bank milik Anda.

4. Aplikasi Clipclaps

Clipclaps adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank yang resmi dan legal. Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store maupun Google Playstore. Di app ini, Anda akan menjumpai berbagai genre mini game serta video seru dan menghibur.

Untuk menghasilkan uang di sini, Anda hanya cukup menonton video dan memainkan game yang tersedia. Setiap aktivitas Anda akan dihargai dengan poin tertentu. Semakin sering Anda menggunakan app ini, maka semakin bertambah pula poin Anda.

Nantinya semua poin dapat ditukarkan menjadi rupiah ke dalam saldo Dana, OVO, atau rekening bank Anda.

5. Aplikasi AppNana

Aplikasi AppNana juga merupakan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Sangat populer untuk pengguna iOS maupun Android. Hanya dengan aktivitas online di app ini, Anda dapat mendapatkan uang tanpa kerja keras.

Baca Juga :
24 Aplikasi Download Video Terbaik Tahun 2022

Developer game ini akan memberikan poin jika Anda berhasil menyelesaikan misi yaitu memainkan game online yang ditugaskan. Setiap misi akan memberikan sejumlah poin kepada para pemainnya. Jika semakin banyak misi terselesaikan, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

AppNana juga dapat diunduh secara resmi di Playstore dan App Store. Poin dari app ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, Anda juga dapat mencairkannya ke dalam rekening bank atau saldo OVO maupun Dana.

6. Aplikasi Earn Money

Aplikasi Earn Money

Sesuai namanya, aplikasi ini bertujuan untuk memberikan uang tambahan kepada para penggunanya. Pengguna aplikasi ini juga sudah banyak karena aplikasi ini resmi terdaftar dalam Google Playstore dan Apple Store.

Di aplikasi Earn Money, pengguna dapat mendapatkan uang dengan menonton berbagai video yang ditentukan oleh pihak developer. Setelah semua uang berhasil terkumpul, Anda bisa langsung mencairkannya ke dalam saldo rekening bank atau saldo dompet digital Anda.

7. Aplikasi Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang yang menduduki peringkat pertama karena paling banyak diunduh oleh pengguna smartphone. Snack Video dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dan Apple Store.  Berikut cara untuk menghasilkan uang di Snack Video:

  • Menonton Video Yang Tersedia: Mirip seperti TikTok, di app ini Anda akan menjumpai berbagai video berdurasi pendek yang lucu dan menghibur. Nantinya, Anda akan diberikan misi untuk menonton video-video yang tersedia. Setiap Anda selesai menonton video, Anda akan mendapatkan poin tertentu.
  • Mengajak Teman Bergabung: Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini juga akan memberikan poin tambahan jika Anda berhasil mengundang teman untuk ikut mengunduh app Snack Video.
  • Login Rutin Setiap Hari: Jika Anda rutin login setiap harinya, poin juga akan ditambahkan ke akunmu.

Apabila poin sudah mencapai batas pencairan tertentu, Anda bisa menukarkannya ke dalam rupiah dan memindahkan ke rekening bank Anda.

8. Aplikasi Neo Plus

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lainnya adalah Neo Plus. Ini merupakan sebuah bank digital yang cocok untuk kalangan millennial dan gen Z. Cara kerja aplikasi ini adalah Anda bisa menaruh sejumlah uang di rekening yang sudah Anda buat di Neo.

Kemudian, uang tersebut dijadikan deposit secara online. Nantinya Anda akan mendapat keuntungan dengan persen yang ditentukan dari pihak aplikasi Neo. Aplikasi ini juga terbukti aman dan terpercaya. Anda bisa mengunduh app Neo di Google Playstore atau Apple Store secara gratis.

9. Aplikasi Karma Rewards & Gift Cards

Sesuai dengan namanya, aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini akan memberikan hadiah atau poin jika para penggunanya berhasil menyelesaikan misi yang ditugaskan. Anda tidak perlu ragu dengan legalitas aplikasi ini karena dapat ditemui di Playstore dan App Store.

Mirip seperti aplikasi penghasil uang lainnya, setiap misi yang berhasil diselesaikan Anda akan memperoleh poin tertentu. Poin tersebut dapat Anda kumpulkan terlebih dahulu sebelum menukarkannya ke dalam bentuk voucher atau nilai rupiah.

Semua poin yang ditukarkan ke nilai rupiah dapat dicairkan ke dompet digital maupun rekening dari berbagai bank.

10. Aplikasi Helo

Aplikasi Helo juga dapat diunduh secara gratis di Playstore dan Apple Store. Melalui app ini, Anda cukup menonton video untuk menghasilkan uang tambahan. Semakin banyak video yang ditonton, poin pun akan semakin banyak bertambah.

Pilihan video yang tersedia juga banyak sehingga Anda tidak akan bosan. Sambil menikmati hiburan dari video lucu, uang pun akan mengalir dengan sendirinya. Cara yang mudah bukan?

11. Game Island King

Selain aplikasi dengan misi penyelesaian misi melalui tontonan video dan bacaan berita, ada juga game yang menjadi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank. Salah satunya yaitu Island King. Tak heran jika banyak penggunanya. Selain menjadi penghasil cuan, gameplaynya juga sangat menarik.

Dijamin para pemain tidak akan bosan dengan alur game ini. Sesuai dengan namanya, pemain akan membangun pulaunya sendiri. Untuk bisa meraih level game yang tinggi, Anda harus lebih sering memainkan game ini. Semakin tinggi level Anda, maka semakin banyak koin yang didapatkan.

Di dalam game, terdapat dua jenis koin yaitu koin biasa dan koin merah. Koin biasa dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai barang dan bahan yang dibutuhkan untuk membangun pulau di dalam gameplaynya.

Baca Juga :
17 Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis dengan Fitur Lengkap

Berbeda dengan koin merah, koin ini dapat ditukarkan menjadi hadiah atau dicairkan menjadi sejumlah uang yang bisa dipindahkan ke saldo dompet digital maupun rekening bank. 

12. Game Mager

Sesuai dengan nama gamenya, Anda bisa bermalas-malasan main game namun tetap bisa produktif menghasilkan uang. Game ini akan membayar para pemainnya dengan kewajiban memainkan berbagai mini game yang tersedia di game ini.

Setiap pemain akan ditugaskan untuk menyelesaikan satu persatu mini gamenya, setiap mini game yang berhasil ditamatkan maka pemain akan memperoleh banyak koin dengan cepat dan mudah. Anda bisa sering-sering menyelesaikan mini gamenya agar koin yang diperoleh semakin menumpuk.

Selain mini game, cara lain untuk mendapat cuan di aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini adalah:

  • Mengundang teman untuk bergabung dan mengunduh app
  • Memberikan like
  • Memberikan kode referral melalui sosial media
  • Menyelesaikan berbagai misi yang diberikan

13. Game Mobile Legends

Siapa yang tak kenal game Mobile Legends? Game ini sangat populer di kalangan muda, bahkan game ini mengadakan turnamen secara Nasional dan Internasional. Saking banyaknya peminat, game ini menjadi game terlaris sepanjang masa.

Game ini banyak diminati bukan hanya karena keseruan gameplaynya tapi juga Anda bisa menghasilkan uang tambahan juga. Caranya adalah dengan mendapatkan diamond dari setiap kemenangan yang berhasil Anda peroleh.

Imbalan yang berupa diamond tersebut nantinya dapat dicairkan ke dalam dompet digital atau ke semua jenis rekening bank.

14. Game Growtopia

Game Growtopia termasuk dalam aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank. Cocok dijadikan opsi untuk para penggila game sehingga tetap produktif. Growtopia baru-baru ini menjadi viral karena ada penggunanya yang berhasil meraih jutaan rupiah hanya melalui game ini. Wow!

Untuk mendapatkan cuan di Growtopia, yang harus dilakukan adalah mengumpulkan WL alias World Lock. Jika WL milik Anda sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, maka Anda dapat menjual World Lock tersebut kepada admin game ini atau ke pemain lain.

Setiap 1 World Lock dihargai mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu. Nilai ini akan terus meningkat seiring semakin banyaknya pengguna permainan ini. Untuk mengunduhnya secara gratis, Anda bisa mengunjungi Google Play Store.

15. Game Idle Poring

Game Idle Poring juga cocok dijadikan opsi untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mudah dan cepat. Tidak hanya menyajikan gameplay yang seru dan menantang, game Idle Poring juga memberikan keuntungan yang besar dan menarik.

Anda bisa menjadikan game ini sebagai sumber penghasilan tambahan hanya dengan menyelesaikan setiap misi yang diberikan, seperti:

  • Menjelajahi berbagai daerah dalam gameplaynya.
  • Mencari dan menemukan berbagai item langka yang tersembunyi.

Nantinya semua ítem langka yang sangat sulit ditemukan itu dapat Anda jual ke sesama pemain Idle Poring. Anda bisa mencantumkan harga yang bervariasi. Semakin tinggi tingkat kesulitan dan kelangkaan item tersebut, maka semakin tinggi pula harga jualnya.

16. Game Cangkul Emas

Game Cangkul Emas

Sesuai namanya, Anda bisa mendapatkan uang dari hasil mencangkul emas dalam permainannya. Anda akan diminta untuk mencari kotak berisi emas yang tersembunyi di dalam tanah. Anda harus rajin mencangkul untuk bisa menemukannya.

Nantinya akan ada 5 event per harinya yang dapat diikuti setiap pemain. Setiap event juga akan memberikan penawaran menarik berupa hadiah yang sangat menggoda. Nantinya hadiah dan hasil cangkulan Anda dapat diubah menjadi nilai rupiah untuk dicairkan langsung ke rekening bank.

Anda bisa mengunjungi Google Play Store untuk bisa mengunduh game ini. Di kolom review app ini, Anda juga akan menemukan banyak ulasan positif dari penggunanya. 

17. Layanan Go Game

Layanan Go Game merupakan bagian dari aplikasi Gojek. Semua orang pasti kenal dengan aplikasi transportasi yang satu ini. Gojek baru saja meluncurkan fitur Go Game yang sangat menguntungkan para penggunanya. Anda bisa memainkan berbagai game Go Game di aplikasi Gojek.

Ada sekitar lebih dari 50 opsi game yang seru dan sangat menghibur, Anda dapat memainkan semua game tersebut dengan gratis. Salah satu game yang cukup terkenal dan banyak dimainkan adalah Fruit Ninja dan Jetpack Joyride.

Ketika Anda memainkan game-game tersebut, maka akan ada poin yang diberikan. Semakin sering memainkan gamenya, akan semakin banyak pula poinnya. Semua poin yang Anda miliki selanjutnya dapat ditukarkan menjadi saldo Gopay atau dipindahkan langsung ke rekening bank Anda.

18. Point Republic Atau Golden Town

Game Point Republic atau Golden Town bisa dibilang mirip dengan game SimCity. Namun, tentunya game ini lebih jauh menghibur dan seru. Di game ini Anda harus membangun dan mengoperasikan sebuah perusahaan. Dari game ini, Anda bisa mendapatkan uang virtual.

Baca Juga :
Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2020 Yang Wajib Anda Ketahui!

Nantinya uang virtual tersebut dapat ditukarkan dengan uang nyata, salah satunya dalam nominal nilai rupiah. Anda bisa dengan mudah mendapatkan sejumlah uang tanpa mengeluarkan modal sepeserpun. Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank ini pastinya harus Anda miliki.

19. Game Raja Kartu

Game ini mungkin terdengar asing, namun siapa sangka game ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Bahkan, penggunanya bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah.

Untuk memainkan game Raja Kartu juga terbilang mudah, game ini seperti game remi atau capsa susun. Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk masuk ke dalam gamenya. Nantinya setiap kemenangan Anda akan dihargai dengan sebuah chip.

Semakin banyak kemenangan yang diperoleh, maka semakin banyak chip yang didapatkan. Chip-chip itu nantinya dapat Anda jual ke pemain Raja Kartu lainnya.

20. Game Market Glory

Game yang tak kalah seru dan dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening adalah Market Glory. Terbukti telah membayar para pemainnya. Tak heran jika game ini sangat populer di kalangan penggemar game.

Para pemain ditugaskan untuk mendirikan perusahaan dan menjalankan perusahaan tersebut hingga memperoleh keuntungan. Setiap keuntungan yang dihasilkan dan terkumpul dapat dicairkan menjadi uang sungguhan. Uang tersebut dapat dipindahkan langsung ke rekening bank BCA, Paypal, Bitcoin.

Anda bisa menghabiskan waktu luang, sekaligus belajar membangun perusahaan dan menghasilkan uang tanpa kerja keras melalui game ini. Sungguh menarik!

21. Game Ease Game

Seperti judulnya Ease yang berarti mudah, para pemain dapat mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan memainkan Ease Game ini. Di sini Anda dapat menemukan berbagai genre game yang asik seperti World Pour, Strack Towed, Free Kick Soccer dan masih banyak lagi.

Anda diharuskan melakukan pendaftaran untuk bisa memainkan game ini, setelah itu Anda bisa memainkan semua gamenya. Setiap kemenangan yang Anda raih, maka Anda akan dihadiahi nilai mata uang tertentu. Nantinya, mata uang tersebut dapat Anda cairkan ke akun Paypal.

Saat ini, Ease Game memang belum menyediakan withdraw ke akun bank. Namun, Anda tetap bisa mencairkan langsung dari Paypal ke rekening bank milik Anda. 

22. Game Crypto Zone

Game Crypto Zone

Game lain yang masuk dalam deretan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank adalah Crypto Zone. Ini termasuk dalam genre game NFT alias Non-Fungible Token. Anda bisa memainkan game ini untuk mendapatkan hadiah koin crypto.

Game berkonsep play to earn, jadi Anda diwajibkan untuk menggunakan modal terlebih dahulu untuk bisa bermain di sini. Hal pertama yang Anda lakukan di game ini adalah dengan melakukan pembelian telur seharga Rp 12.500,00.

Nantinya telur yang Anda beli akan menetas menjadi sebuah monster. Anda bisa terus melatih monster tersebut hingga levelnya meningkat. Nantinya monster Anda akan bertarung dengan monster lain. Setiap kemenangan dari pertarungan akan diberikan hadiah atau reward.

Hadiah yang diberikan berupa zoon koin yang memiliki nilai sebesar 250. Semakin banyak monster Anda menang dalam pertarungan, semakin banyak pula koin yang akan terkumpul. Kemudian Anda bisa menukar semua koin tersebut ke dalam saldo rekening bank Anda.

23. Game League of Kingdom

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening terakhir adalah game League of Kingdom. Sama seperti Crypto Zone, game ini juga memiliki genre game NFT atau Non-Fungible Token. Untuk menghasilkan pundi-pundi cuan di game ini juga tak kalah mudah.

Pemain hanya perlu menyusun strategi perang yang nantinya akan digunakan untuk melawan musuh. Anda harus membangun sebuah aliansi, lalu menyerang dan mengalahkan kerajaan dari pemain lain. Jika menang, Anda akan memperoleh reward berupa koin crypto.

Ada berbagai jenis misi juga yang wajib pemain selesaikan dalam jangka waktu yang ditentukan. Setiap misi yang selesai juga akan dihargai dengan koin DAI. Koin ini sendiri memiliki nilai yang setara dengan Rp 14.400,00. Pemain dapat mencairkannya ke akun Paypal, lalu memindahkannya ke rekening bank.

Aplikasi Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening di atas yang VisitPare.com rekomendasikan dapat dijadikan sebagai opsi kegiatan iseng-iseng berhadiah. Anda dapat menghasilkan pundi-pundi uang tambahan dengan santai dan hanya bermodalkan koneksi internet dan smartphone. Cara yang mudah dan sangat menggiurkan, bukan?

Menarik Untuk Anda

Aplikasi Lacak Nomor HP, Ini 3 Pilihan Terbaiknya!

Aplikasi Lacak Nomor HP, Ini 3 Pilihan Terbaiknya!

Bagikan di WA Telegram Facebook Kirim di FB Copy LinkBerapa kali Anda menerima panggilan iseng …