25 Aplikasi Penghasil Uang Legal di Indonesia yang Terbukti Cairkan

25 Aplikasi Penghasil Uang Legal di Indonesia yang Terbukti Cairkan

aplikasi penghasil uang legal – Di era yang semuanya serba digital ini, siapapun bisa dengan lebih mudah menghasilkan uang dengan memanfaatkan teknologi. Dengan memanfaatkan beberapa aplikasi penghasil uang legal yang dijamin bisa dicairkan ke rekening bank ataupun e-wallet.

Selama memiliki smartphone dan terhubung dengan koneksi internet, maka siapa saja bisa mencoba menghasilkan sejumlah uang dengan memanfaatkan aplikasi. Apa saja aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara yang legal?

25 Aplikasi Penghasil Uang Legal 2021

Aplikasi Penghasil Uang Legal
Aplikasi Penghasil Uang Legal

1. Snack Video

Aplikasi streaming video yang hampir mirip dengan TikTok ini bisa diunduh di toko aplikasi resmi. Dengan hanya menonton video, maka pengguna bisa dapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Tidak hanya itu, dengan mengajak teman menggunakan sebuah kode referral, maka pengguna juga bisa dapatkan tambahan uang.

2. Neo 

Selanjutnya, ada aplikasi Neo yang bisa menghasilkan sejumlah uang. Hanya saja, pengguna harus melakukan deposit melalui akun rekening bank untuk bisa dapatkan keuntungan finansial.

Beberapa cara untuk bisa hasilkan uang dari Neo adalah dengan mengajak rekan menggunakan link referal.

Ketika rekan melakukan deposit, maka pengguna bisa dapatkan keuntungan atau komisi dalam jumlah yang lumayan besar.

3. Baca Plus

Tidak hanya bisa hasilkan uang saja, aplikasi Baca Plus juga membantu memberikan para penggunanya informasi dari bacaan-bacaan yang ada. Jadi, sesuai dengan nama aplikasinya, maka Baca Plus akan membayar siapapun yang mau membaca konten di dalam aplikasi.

Jadi, ada banyak sekali konten di aplikasi. Setiap membaca, maka pengguna akan mendapatkan poin dan jika sudah sampai batas minimal penukaran, maka poin bisa dicairkan ke rekening pribadi ataupun e-wallet.

4. TikTok

TikTok

Siapapun pasti mengenal TikTok karena aplikasi satu ini sangat viral. Pengguna bisa mendapatkan uang dari TikTok dengan berbagai cara yaitu :

  • Mengajak teman mengunduh aplikasi TikTok dengan kode referral
  • Bergabung dengan TikTok affiliate
  • Bekerjasama dengan brand untuk jadi influencer TikTok

5. CashPop

Aplikasi satu ini hampir memiliki cara kerja yang sama dengan TikTok maupun Snack Video. Jika ingin dapatkan keuntungan, maka pengguna harus menonton sejumlah video, barulah nanti dapatkan koin.

Tidak hanya itu saja, jika pengguna melakukan chat dan menyelesaikan task, mereka juga bisa dapatkan koin. Cashpop bisa diinstal di PlayStore dan poinnya bisa dicairkan ke e-wallet atau diubah menjadi bentuk pulsa.

6. Helo 

Aplikasi Helo juga memiliki pola kerja yang sama dengan Cashpop. Pengguna harus menonton konten di aplikasi untuk dapatkan sejumlah poin. Pengguna juga bisa hasilkan uang dengan upload foto maupun video.

Namun, ketentuan upload konten harus sesuai dengan standar komunitasnya aplikasi Helo. Apabila konten yang diunggah tidak sesuai, maka tidak ada uang yang didapatkan.

7. Like it Like

Bisa dibilang aplikasi Like it Like ini terbilang populer dan bisa diunduh di toko aplikasi resmi. Aplikasi Like it Like mudah sekali digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Bagi yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka caranya mudah, yakni dengan menonton apapun video yang ditampilkan.

Selesai menonton, secara otomatis akan ada komisi masuk ke akun. Pengguna juga bisa dapatkan komisi dengan cara undang teman.

8. Earn Money 

Aplikasi penghasil uang legal di Indonesia yang jangan sampai terlewatkan adalah Earn Money. Untuk bisa hasilkan uang dengan Earn Money, maka pengguna bisa menonton video sampai selesai. Setiap video durasinya adalah 40 detik.

Selanjutnya, pengguna harus menyukai konten jika ingin dapatkan uang. Jika semakin banyak konten video yang dilihat, maka akan semakin banyak pula uang yang dihasilkan.

9. Buzzs Break

Salah satu aplikasi penghasil uang yang jangan sampai dilewatkan untuk dicoba adalah Buzzs Break. Aplikasi ini legal dan bisa diunduh di toko aplikasi resmi smartphone. Jika dilihat secara teknis, cara kerja Buzz Break hampir sama dengan Baca Plus.

Pengguna hanya perlu membaca apapun konten yang disediakan di aplikasi. Kemudian, aplikasi akan memberikan pengguna komisi.

Selain membaca, siapapun yang mengunduh Buzzs Break juga akan dapatkan uang dengan menyelesaikan misi.

10. AppNana 

AppNana 

Selanjutnya, ada App Nana yang bisa diunduh gratis di berbagai toko aplikasi resmi. Ada dua cara untuk bisa hasilkan uang dari aplikasi ini, yakni :

  • Tonton video
  • Selesaikan tugas dari pengembang

Jika semua misi di atas selesai, maka koin akan otomatis masuk dan jika sudah mencapai target, koin yang sudah didapatkan bisa dicairkan via E-Wallet dan bisa juga ditukarkan dengan pulsa.

11. Karma Rewards and Gift Cards

Nama aplikasinya memang panjang, namun aplikasi satu ini terbilang efektif untuk menghasilkan uang. Cara untuk bisa hasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menyaksikan video dan selesaikan tugas yang diberikan.

Jika tugas selesai, maka komisi akan masuk. Adapun komisi yang diberikan aplikasi tergantung pada jenis tugas yang diselesaikan.

12. Clipclaps

Bagi yang mencari aplikasi penghasil uang yang sudah legal dengan mudah dan tidak perlu lakukan deposit, maka bisa gunakan ClipClaps. Pengguna smartphone banyak yang telah memanfaatkan aplikasi ClipClaps untuk hasilkan uang.

Untuk dapatkan uang dari Clipclapas, maka pengguna harus selesaikan berbagai tugas yang pengembang berikan. Nantinya uang bisa dikonversi menjadi :

  • Saldo DANA
  • Pulsa
  • Voucher belanja

Adapun tugas dari aplikasi terbilang sederhana yaitu cukup tonton video, berikan like dan komentari konten video tersebut.

13. Cash for Apps

Banyak yang merekomendasikan Cash For Apps karena uang yang dihasilkan bisa dengan mudah dicairkan ke e-wallet atau rekening bank. Proses untuk mencairkan dana yang dihasilkan juga mudah. Ada beberapa tugas yang harus diselesaikan bagi yang ingin dapatkan uang dari Cash for Apps, yaitu :

  • Tonton konten video
  •  Download berbagai aplikasi yang ditawarkan
  • Bagikan kode referral

Jika berhasil selesaikan misi di atas, maka pengguna akan mendapatkan dana yang bisa dikonversi menjadi uang, voucher belanja atau bisa juga pulsa.

14. Novel lah

Sesuai dengan namanya, maka aplikasi satu ini menyediakan berbagai macam bacaan novel dengan iming-iming hasiah uang. Adapun uang bisa didapatkan dengan beberapa cara seperti :

  • Undang rekan dengan kode
  • Selesaikan tugas dari pengembang
  • Terbitkan novel.

Aplikasi Novelah terbilang tidak pelit untuk memberikan uang kepada penggunanya secara online. Siapapun yang ingin hasilkan uang di Novel lah juga tidak harus melakukan deposit.

15. Resso

Selanjutnya, ada aplikasi yang bisa hasilkan uang dengan hanya menikmati alunan musik. Jadi, aplikasi tersebut bernama Resso. Di aplikasi ini, pengguna bisa memilih beragam musik dengan sejumlah uang untuk pendengarnya.

Caranya mudah, cukup dengarkan saja alunan musik dari aplikasi Resso. Tidak hanya itu saja, pengembang juga sering adakan event dengan sejumlah tawaran hadiah yang menarik.

Meski event tidak diselenggarakan setiap saat, namun Resso terbilang lumayan sering mengadakannya dan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan.

16. WHAFF Rewards

Cari aplikasi penghasil uang yang terjamin akan dicairkan ke akun rekening? Cobalah untuk menginstal aplikasi bernama WHAFF Rewards. Aplikasi satu ini sangat populer untuk menghasilkan uang dengan cara rutin kumpulkan poin.

Jadi, kalau poin yang dihasilkan banyak, maka sudah otomatis uang yang akan didapatkan banyak. Nah, untuk mendapatkan uang dari aplikasi WHAFF Rewards ini, maka Anda harus melakukan sejumlah misi.

Pengguna hanya perlu memainkan game yang disarankan atau mengunduh aplikasi yang WHAFF Rewards rekomendasikan.

Jika pengguna bisa menyelesaikan semua misi yang aplikasi minta, maka poin Anda bisa banyak. Nantinya, poin tersebut bisa ditukarkan ke uang dan ditransfer ke akun rekening dengan cepat.

17. Top Rich

Sesuai namanya, maka aplikasi satu ini bisa memberikan kekayaan melalui poin-poin yang dihasilkan dari misi ke misi. Ya, aplikasi bernama Top Rich ini sempat populer di jagad media sosial dan banyak diunduh oleh para pengguna smartphone.

Top Rich menyediakan kemudahan bagi para penggunanya untuk menghasilkan uang hanya dengan memainkan  game.

Nah, kalau Anda  selesai memainkan game, maka pemain akan mendapatkan reward berupa koin. Koin  tersebut  bisa Anda tukarkan menjadi rupiah.  Namun pengguna tidak hanya bisa hasilkan uang dari bermain game saja.

Siapapun bisa menerima  koin tambahan jika mau mengundang teman dengan kode referral.  Maka dari itu, cobalah untuk aktif  membagikan link dan invite teman atau rekan Anda supaya bisa menghasilkan koin.

18. Gift Wallet

Ingin menghasilkan uang dengan mudah dan cepat melalui aplikasi smartphone? Cobalah untuk menggunakan Gift Wallet!  Siapapun mudah untuk mengakses aplikasi ini karena user interfacenya yang ramah pada pengguna.

Kalau Anda mau memainkan semua misi yang Gift Wallet sediakan, maka aplikasi akan menghadiahkan Anda sejumlah uang.

Menariknya adalah, uang tersebut diberikan dalam mata uang dolar! Tentu saja jika dirupiahkan akan sangat lumayan jika Anda berhasil menyelesaikan misinya. Adapun salah satu misi yang bisa diselesaikan adalah dengan memutar roda keberuntungan atau spin.

Nantinya, roda akan berhenti dan memberikan Anda sejumlah poin. Pengguna bisa menukarkan poin yang sudah dikumpulkan ke dollar.

19. NeoBank

Neobank

Nama aplikasi satu ini mungkin membuat Anda bingung, benarkah aplikasi penghasil uang atau keuangan? Jadi, Neobank sendiri memang sebuah aplikasi rekening tabungan dan dikelola oleh BNC Digital Bank.

Meski aplikasi satu ini merupakan aplikasi keuangan yang digunakan untuk transfer uang, deposit dan menabung, namun ada fitur fitur cashback yang bisa dimanfaatkan untuk hasilkan uang. Cashback diberikan kepada pengguna yang menginstal aplikasi NeoBank dan mendaftarkan akun.

Setelah itu, pengguna bisa undang teman-teman ataupun keluarga dengan kode referral agar menginstal aplikasi Neo Plus. Setiap ada teman yang mau menggunakan kode referral, maka NeoBank akan memberikan  komisi sampai Rp100.000.

Sangat lumayan sekali bukan? Selain itu, Anda juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh Facebook resminya Neobank dengan follow Fanpage Bank Neo Commerce.

20. Kolotibablo

Kolotibablo menjadi aplikasi yang diandalkan oleh banyak orang untuk hasilkan uang melalui online. Tidak hanya bisa dimainkan melalui aplikasi, namun juga melalui situs. Namun, untuk tampilan yang lebih nyaman, maka gunakan saja versi aplikasinya.

Kolotibablo sendiri merupakan sebuah perusahaan entry data yang berasal dari Rusia. Jadi, untuk bisa hasilkan uang dari Kolotibablo, maka Anda perlu melakukan pekerjaan online dengan cara input data.

Jadi, Anda bisa membuka captcha dan mengklik saja gambar yang aplikasi sediakan. Setelah selesai mengerjakan tugas tersebut, maka akan menyediakan reward atau bayaran.

Adapun uang yang dihasilkan dari Kolotibablo adalah 0,5 dollar AS jika menyelesaikan 1.000 captcha huruf. Namun, untuk yang berhasil menyelesaikan captcha gambar, maka uang yang didapatkan jauh lebih banyak, yakni bernilai 1 dollar USD untuk 1000 gambar.

21. BVZ 

Cari aplikasi tanpa harus mengeluarkan modal? Cobalah untuk menggunakan BVZ. Jadi, BVX ini merupakan aplikasi baru yang bisa memberikan imbalan berupa uang untuk siapapun yang mau menginstalnya.

Jadi, kalau Anda ingin dapatkan uang dari BVZ, maka selesaikan misi yang aplikasi sediakan dan jangan lupa untuk undang teman menggunakan kode referral. Nah, misi yang disediakan BVZ sendiri mudah, yakni :

  • Check in harian
  • Investasi
  • Mengikuti event undangan

Pengguna nantinya akan mendapatkan uang dan jika sudah mencapai Rp100.000, maka bisa dicairkan ke rekening bank atau dompet digital seperti DANA, OVO atau bisa juga GoPay. Hanya saja, aplikasi satu ini masih belum bisa diunduh di Play Store.

22. Dong Bao

Dong Bao menjadi satu dari sekian aplikasi penghasil uang yang bisa mencairkan dananya langsung ke akun rekening maupun e-wallet. Bagi yang ingin sekali hasilkan uang dari Dong Bao, maka harus melakukan beragam misi seperti :

  • –    Rajin  membaca artikel
  • –    Ikut beberapa event
  • –    Membuat postingan

Jika misi yang dihasilkan bisa selesai, maka pengguna akan mendapatkan uang yang bisa cair langsung ke e-wallet atau rekening dengan nominal yang banyak. 

23. Macha

Bagi yang mencari aplikasi untuk dapatkan uang dan mengasah kemampuan akademis, maka gunakanlah Macha. Semakin banyak soal yang diselesaikan, maka akan semakin tinggi ranking yang diraih.

Apabila pengguna berhasil mendapatkan ranking 50 besar, maka akan ada hadiah diamond. Nah, hadiah berupa diamond  ini besarannya akan disesuaikan dengan peringkat. Berikut adalah tabel ranking dan diamond yang didapatkan oleh pengguna :

RankingDiamond
1-31.000
4-10500
11-20200
21-50200 diamond

Untuk  1 diamond maka nilainya adalah Rp 1. Uang yang didapatkan bisa langsung dicairkan ke DANA atau e-wallet lainnya.

24. GoNovel

Mendengar nama aplikasi satu ini, maka yang ada di pikiran orang-orang pasti tentang aplikasi yang berkaitan dengan novel. Ya, aplikasi satu ini memang menyediakan banyak novel dengan segala genre untuk dibaca oleh para pengguna.

Jika novel selesai dibaca, maka aplikasi akan memberikan hadiah uang sebagai imbalan. Selain membaca novel, maka Anda bisa juga menghasilkan yang dengan kode referral dan dibagikan ke rekan maupun teman.

Nah, dari reward uang yang dihasilkan, apabila sudah mencapai Rp 100.000, maka bisa dicairkan ke aplikasi e-wallet atau bisa juga rekening bank. Bagi yang ingin mencari aplikasi penghasil uang dengan cepat dan mudah, maka jangan lupakan aplikasi Go Novel.

25. WhatsAround

WhatsAround

Siapa yang suka dengan fotografi, maka WhatsAround adalah aplikasi yang jangan sampai terlewatkan. Cara untuk hasilkan uang dari WhatsAround sangatlah mudah sebab Anda hanya cukup mengunggah foto dengan kualitas terbaik ke aplikasi.

Foto-foto yang diunggah ke WhatsAround akan diberi imbalan uang dari aplikasi. Nah, karena aplikasi WhatsAround ini fokus pada foto, maka dipastikan siapapun harus mengunggah foto yang berkualitas untuk mendapatkan banyak like.

Jadi, aplikasi tidak hanya memberikan uang dari unggahan foto pengguna, namun juga dari jumlah orang yang suka dan meng-like foto-foto yang telah diunggah.

Apabila uang yang dihasilkan sudah besar, maka bisa dicairkan  ke rekening PayPal. Aplikasi WhatsAround ini legal dan aman sekali untuk diunduh di App Store maupun Play Store.

Snack video, Neo, TikTok, Earn Money, Like it Like hingga Resso adalah sejumlah aplikasi penghasil uang legal yang VisitPare.com rekomendasikan dijamin halal untuk diinstal. Siapapun bisa menghasilkan uang dengan menginstal aplikasi di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.