Paling Terpercaya, Ini 25 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Aplikasi penghasil uang tanpa modal – kini menjadi populer di kalangan kaum milenial. Banyak dari mereka, mengunduh dan memasang aplikasi penghasil uang ini, di smartphone. Pasalnya, hanya dengan bermodalkan smartphone dan kuota internet, pundi-pundi rupiah pun bisa didapatkan.

Waktu kerja yang fleksibel dengan jenis pekerjaan yang mudah, membuat aplikasi penghasil uang ini, telah diunduh jutaan pengguna. Hasil uang yang didapatkan bisa langsung dicairkan ke bank lokal maupun ke akun PayPal. Penasaran aplikasi apa saja? Berikut rekomendasi lengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Terpercaya

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

1. CashNGifts

Aplikasi penghasil uang tanpa modal dan tanpa undang teman ini, bernama CashNGifts. Banyak tugas yang dapat diselesaikan untuk menghasilkan banyak poin. Setiap poin yang diberikan memiliki jumlah yang beragam. Adapun syarat untuk menghasilkan uang sebagai berikut:

  • Anda diharuskan untuk melakukan sejumlah pengisian survei, untuk bisa menghasilkan banyak poin.
  • Menonton video iklan yang muncul dalam aplikasi CashNGifts bisa dilakukan untuk menambah pundi-pundi poin.
  • 1.000 poin yang dihasilkan akan bernilai 1 USD.
  • Minimal pencairan poin yaitu 3.000 poin atau senilai dengan 3 USD.

Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

2. Caping

Caping merupakan salah satu aplikasi berita di tahun 2021. Selain dapat mengetahui berbagai berita aktual yang sedang populer, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang tanpa modal. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang tambahan dari aplikasi ini, di antaranya:

  • Anda dapat melakukan pendaftaran akun, pada saat awal pemasangan aplikasi, untuk mendapatkan poin sebesar 2 ribu rupiah.
  • Banyak topik berita yang bisa dipilih untuk menyelesaikan tugas membaca berita, agar menambah poin.
  • Anda bisa memanfaatkan tugas lainnya seperti, melakukan absen harian, membagikan konten, bahkan menonton video yang tersedia pada aplikasi Caping guna menghasilkan banyak poin.
  • Poin yang didapatkan bisa dicairkan langsung, dan ditransfer melalui bank lokal yang ada.

3. Cameto

Aplikasi Cameto menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal yang mudah digunakan berbagai kalangan. Banyak tugas dan misi yang bisa dikerjakan anak-anak hingga orang tua dalam aplikasi ini. Tata cara kerja pada aplikasi ini yaitu:

  • Untuk menghasilkan poin, Anda bisa memberikan tombol like pada postingan di media sosial.
  • Setelah menyelesaikan tugas, Anda harus memberikan bukti berupa capture “Like” untuk memperoleh poin.
  • Poin yang dihasilkan nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

4. Sungrow

Aplikasi Sungrow adalah salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal dengan cara mining atau penambangan. Dengan mendiamkan aplikasi ini, pundi-pundi rupiah akan berdatangan. Di awal melakukan pendaftaran pada Sungrow, Anda akan diberikan komisi senilai 45 ribu rupiah.

Namun dibalik mudahnya mendapatkan uang melalui aplikasi Sungrow,ternyata ada beberapa kekurangan, di antaranya:

  • Aplikasi Sungrow tergolong aplikasi baru, yang baru dirilis pada tanggal 19 Mei 2021, sehingga data dari aplikasi ini sangat sulit ditemukan.
  • Karena tergolong baru, aplikasi ini tidak dapat di unduh pada aplikasi Play Store.
  • Konsep money game yang diterapkan aplikasi ini, membuat rawan adanya penipuan.

5. FunLuck

Aplikasi FunLuck merupakan aplikasi game yang sedang populer akhir-akhir ini. Dengan memainkan game ini, pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan melalui jenis e-Wallet seperti DANA.

Banyak berbagai misi lainnya yang bisa pengguna kerjakan untuk menambah poin. Salah satunya yaitu dengan mengunduh berbagai aplikasi yang tersedia dalam aplikasi FunLuck seperti Shopee, Kredivo, Moza, dan masih banyak lagi.

6. TopRich APK

Aplikasi penghasil uang tanpa modal dan cepat selanjutnya yaitu TopRich APK. TopRich APK adalah aplikasi yang juga sekaligus game, di mana untuk mendapatkan poin, pengguna harus menyelesaikan berbagai misi permainan yang ada. Peluang-peluang misi yang bisa menghasilkan poin di antaranya:

  • Selesaikan semua permainan game yang tersedia, untuk dapat menghasilkan banyak poin.
  • Untuk menambah poin, pengguna bisa melakukan check in setiap harinya.
  • Mengundang teman untuk bermain bersama menjadi peluang lainnya untuk bisa menghasilkan banyak poin.

Semua poin yang terkumpul nantinya bisa dicairkan melalui aplikasi OVO, DANA, dan pulsa.

7. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL)

Bermain game memang sejenis hobi yang menjanjikan. Pasalnya banyak sekali aplikasi penghasil uang dari beberapa aplikasi game, salah satunya aplikasi game Mobile Premier League (MPL). Pengguna bisa menghasilkan uang apabila berhasil memenangkan setiap game yang dimainkan.

Setiap kemenangan yang berhasil diraih, pengguna akan mendapatkan diamond yang nantinya bisa ditukarkan uang melalui saldo GoPay dan LinkAja. Namun sayangnya aplikasi ini belum tersedia di aplikasi Play Store, jadi pengguna bisa mengunduhnya di berbagai situs website yang tersedia.

8. TikTok Lite

Siapa yang tidak mengenal aplikasi TikTok? Pasti banyak kalangan millennial yang tidak asing lagi dengan aplikasi ini. TikTok Lite merupakan aplikasi versi rendah khusus pengguna, yang memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah.

Walaupun ada beberapa fitur yang dihilangkan di versi ini, namun pengguna masih bisa menghasilkan uang seperti melakukan promosi produk, mengundang teman, menonton video, FYP berkala, dan tentunya masih banyak lagi.

9. SnackVideo

SnackVideo menjadi salah satu aplikasi yang dikenal sebagai aplikasi penghasil uang tanpa modal dan terpercaya. Aplikasi telah terbukti membayar ini bisa menghasilkan uang, jika pengguna melakukan beberapa tugas:

  • Pengguna akan mendapatkan poin jika pengguna telah menyelesaikan tugas menonton berbagai video dalam aplikasi.
  • Untuk menambahkan pundi-pundi poin, pengguna bisa mengajak teman, untuk mengunduh dan memasang aplikasi ini pada smartphone.

10. CashPop

Ingin mendapatkan uang secara mudah tanpa modal? Aplikasi CashPop solusinya. Hanya dengan mengerjakan beberapa tugas berikut ini, pengguna telah mengumpulkan beberapa poin untuk dapat ditukarkan uang tunai.

Yaitu salah satunya seperti melakukan browsing, chatting, bermain sosial media, menonton video, mendengarkan musik, membaca berita, menonton iklan tanpa skip, hingga bermain game. Semua poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan menjadi pulsa, kuota internet, tiket film, hingga sembako.

11. CekiCeki

Namanya yang lucu dan terdengar unik pasti akan membuat yang mendengarnya merasa penasaran. Aplikasi CekiCeki, merupakan aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem komisi dengan cara seperti berikut:

  • Pengguna dapat membagikan link e-commerce dan membagikan tautan-tautan produk untuk bisa menghasilkan komisi.
  • Semakin banyak link yang dibagikan pengguna maka semakin banyak komisi yang akan dihasilkan.

12. JAKPAT

Melakukan survei di aplikasi JAKPAT ternyata bisa menghasilkan uang. Ada berbagai tema survei yang disediakan seperti game, online shop, kecantikan, gaya hidup, dan lain-lain, yang bisa dikerjakan oleh pengguna.

Poin yang didapatkan dari hasil survei nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai nantinya.

13. ClipClaps

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan banyak poin dalam aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki tugas mudah untuk pengguna mendapatkan banyak poin.

Adapun tugas-tugas tersebut di antaranya:

  • Menonton semua video yang tersedia di dalam aplikasi.
  • Memainkan semua game yang ada dalam aplikasi ClipClaps.

14. Foap

Bagi yang menyukai dunia fotografi, aplikasi Foap sangatlah cocok untuk dicoba. Pasalnya, setiap foto yang diunggah ke dalam aplikasi ini akan dibayar seharga 5 USD atau setara dengan 70 ribu rupiah.  Semakin banyak foto yang diunggah maka semakin banyak uang yang terkumpul.

Tak hanya itu saja, karya fotografi Anda juga memiliki kesempatan untuk terpampang di website dan berbagai merek terkenal seperti Volvo, Heinz, dan beberapa merek terkenal lainnya.

15. GrabPoints

Melalui aplikasi GrabPoints, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak uang di setiap harinya. Agar menghasilkan uang yang cukup banyak dari aplikasi ini,  harus mengerjakan beberapa misi sebagai berikut:

  • Anda harus menonton berbagai video yang disarankan secara terus-menerus.
  • Misi kedua yaitu harus mengisi berbagai survei dengan banyak tema dengan jumlah poin yang berbeda-beda.
  • Untuk menghasilkan poin tambahan, harus mengundang teman agar ikut menggunakan aplikasi ini.

Semua poin yang telah terkumpul dapat dicairkan menjadi uang tunai melalui akun PayPal, Walmart, dan Best Buy.

15. Showbox

Banyak cara yang bisa dilakukan di zaman sekarang untuk mencari uang tambahan di setiap harinya. Salah satunya melalui aplikasi Showbox ini. Aplikasi game online ini menyediakan banyak poin yang bisa diraih. Anda harus memainkan sebuah game sehingga mendapatkan sejumlah poin.

Setiap 1000 poin yang didapatkan setara dengan 1 USD. Jumlah minimum penarikan pada aplikasi ini yaitu 5 USD. Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan cara menonton berbagai video pada aplikasi Showbox.

17. Pomona

Pomona

Peluang menghasilkan uang tambahan akan semakin lebar dengan adanya aplikasi Pomona. Berbagai fitur menarik yang disediakan aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Beberapa fitur penghasil uang tersebut antara lain:

  • Berbagai form survei yang bisa diisi pengguna dengan berbagai tema.
  • Menjadi reseller berbagai produk dari Pomona.
  • Adanya aplikasi upload struk belanja, yang bisa menghasilkan uang tambahan bagi pengguna.

Berbagai hadiah dari aplikasi ini nantinya bisa dicairkan menjadi pulsa, saldo GoPay, maupun uang tunai yang langsung di kirim ke rekening.

18. Meesho

Untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Meesho harus mendaftar terlebih dahulu, menjadi reseller berbagai produk yang ada di dalam aplikasi ini. Adapun cara mendapatkan uangnya sebagai berikut:

  • Pengguna harus mendaftarkan diri terlebih dahulu sebagai member.
  • Setelah berhasil terdaftar sebagai member produk, Anda bisa langsung memilih produk yang ingin dipromosikan.
  • Pemesanan bisa dilakukan atas nama pembeli.

Semakin banyak pembeli yang terjaring, maka akan semakin besar nilai komisi yang ada didapatkan pengguna, melalui aplikasi Meesho ini.

19. surveyon

Aplikasi surveyon hadir dengan berbagai fitur yang menarik dan bisa menghasilkan uang bagi Anda yang menggunakannya. Berbagai survei bertema kehidupan, bisa dikerjakan dengan koin sebagai imbalannya. Koin yang dikumpulkan nantinya, bisa ditukarkan Anda menjadi pulsa.

20. Money Digger

Hadiah cukup banyak bisa didapatkan melalui aplikasi Money Digger. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup, Anda bisa memainkan sejumlah game yang tersedia di dalam aplikasi ini. Poin yang didapatkan, bisa ditukarkan dengan uang tunai.

21. Cashtree

Aplikasi Cashtree menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal tanpa undang teman yang bisa dicoba untuk menghasilkan sejumlah uang. Berbagai fitur menarik dan game yang seru juga bisa dimainkan melalui aplikasi ini.

Poin yang didapatkan dari bermain game nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa. Ingin mencoba aplikasi ini? Coba untuk memainkannya sekarang!.

22. Berita Saku

Aplikasi Berita Saku menawarkan keuntungan yang besar bagi Anda yang ingin menghasilkan uang tanpa modal. Anda dapat membaca berita berbagai artikel melalui Berita Saku dan mendapatkan uang sebagai imbalannya.

Semakin banyak berita yang dibaca, maka akan semakin banyak keuntungan uang yang akan didapatkan.

23. Sampingan

Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini bernama aplikasi Sampingan. Ada banyak peluang yang bisa didapatkan untuk mendulang uang melalui aplikasi ini. Pasalnya tersedia berbagai pekerjaan sampingan yang bisa dicari melalui aplikasi ini seperti, desain grafis, penulis, dan lain sebagainya.

Untuk masing-masing harga telah tersedia di dalam masing-masing pekerjaan yang ditawarkan. Namun Anda juga bisa mengajukan negosiasi, menyesuaikan kesulitan pekerjaan yang dilakukan.

24. Shopee

Banyak orang yang hanya mengenal aplikasi Shopee, sebagai platform e-commerce saja. Namun fitur Shopee Affiliates Program yang tersedia di Shopee, bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Anda hanya perlu mendaftar program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah berhasil mendaftar, Anda bisa membagikan berbagai link produk di Shopee ke akun sosial media.

Setiap link yang berhasil dikunjungi pengguna lain untuk dibeli, itu berarti poin uang akan didapatkan.

25. Swagbucks

Swagbucks menjadi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terakhir. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan pemasukan uang tambahan. Anda hanya perlu mengisi berbagai survei, menonton video, hingga bermain game untuk mendapatkan gift card atau uang.

Namun sayangnya, aplikasi ini hanya dapat diakses oleh pengguna Apple saja. Jika ingin mencoba aplikasi ini  jangan lupa untuk memastikan keamanannya terlebih dahulu.

Masih banyak lagi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa dicari, untuk dapat menghasilkan uang tambahan.

Beberapa aplikasi di atas dari VisitPare.com bisa dicoba dan segera pasang di smartphone. Selain bisa dikerjakan dengan waktu yang fleksibel, akan banyak sekali pundi-pundi uang yang bisa dikumpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *