37 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik Terbukti Membayar

37 Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang – Dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, siapapun bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodal smartphone dan kuota internet. Ada beberapa aplikasi penghasil uang terbaik dan legal sehingga bisa dimanfaatkan untuk hasilkan pendapatan sampingan meski dari rumah.

Tenang saja, beberapa aplikasi yang akan disebutkan di bawah ini legal dan bisa digunakan karena sudah terdaftar OJK. Jadi, tidak perlu merasa khawatir jika ada indikasi penipuan. Lalu, ada aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dengan modal smartphone dan kuota internet?

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Populer

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Saat ini mencari penghasilan tambahan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang banyak digunakan adalah menggunakan aplikasi. Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang populer dan sudah digunakan banyak orang, yaitu:

1. TikTok Lite

Ada dua aplikasi TikTok, pertama yang versi biasa dan kedua versi Lite. Nah, untuk yang ingin cari uang dengan mudah, maka gunakan yang TikTok Lite. Aplikasi untuk share konten video ini amat viral dan hampir diinstal di smartphone anak muda sampai tua.

Selain menjadi aplikasi hiburan, ternyata TikTok Lite ini bisa juga digunakan untuk hasilkan uang bahkan sampai jutaan rupiah. Jika dahulu, untuk bisa hasilkan uang dengan TikTok Lite harus menonton sejumlah video dengan intens, maka sekarang cukup bagikan kode referral saja.

Semakin banyak pengguna membagikan kode referralnya dan banyak yang menggunakan kode tersebut, maka akan ada banyak hadiah yang didapatkan.

Ya, setiap pengguna bisa mendapatkan Rp300.000 dari TikTok Lite dan akan dibagikan ke e-wallet seperti DANA, OVO, atau bisa juga rekening bank.

2. SnackVideo

Memiliki fitur yang sama dengan TikTok, yakni melihat konten video, SnackVideo juga bisa digunakan untuk menghasilkan pendapatan walau hanya dengan aplikasi.

Kompetitor TikTok ini memudahkan para penggunanya untuk bisa hasilkan uang dengan bagikan kode undangan dan menyelesaikan task. Uang yang didapatkan dari Snack Video juga cukup menguntungkan.

Tidak heran jika aplikasi yang bisa diunduh di Play Store ataupun App Store ini disukai oleh kalangan masyarakat Indonesia. Uang yang dihasilkan dari Snack Video juga bisa ditransfer secara langsung ke rekening bank atau bisa juga ke aplikasi e-wallet.

3. JadiDuit

Mau mendapatkan uang dengan cukup menginstal aplikasi? Gunakan saja aplikasi bernama JadiDuit! Dengan aplikasi JadiDuit ini, Anda bisa hasilkan uang dengan beberapa cara seperti:

  • Selesaikan misi yang developer berikan
  • Rutin daily check-in
  • Undang rekan menggunakan kode referral

Kalau pengguna bisa selesaikan semua misinya, maka pihak developer akan memberikan emas dan bisa ditukarkan dengan hadiah. Sayangnya, aplikasi JadiDuit ini belum ada di Google Play sehingga bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa instal di situs resminya langsung.

4. PoolPay

Aplikasi bernama PoolPay juga menjadi andalan bagi beberapa kalangan masyarakat yang ingin hasilkan uang dengan cepat. Nah, untuk bisa dapatkan uang dari PoolPay ini, maka Anda harus mengisi sejumlah survey dan selesaikan seluruh misi yang pengembang sediakan.

Tidak perlu khawatir mengenai kredibilitas dari aplikasi PoolPay karena sudah pasti misi dan survey yang dilakukan akan dibayarkan langsung ke rekening bank Anda.

Survey yang PoolPay sediakan juga mudah untuk diisi, jadi tidak perlu takut pusing ketika mendapatkan kuesioner untuk pengisian. Begitu pula dengan misinya, semua mudah dilakukan. Adapun yang Anda butuhkan cukup smartphone dan koneksi internet/

5. DapatCash

DapatCash

Selanjutnya ada aplikasi bernama DapatCash terbukti memberikan sejumlah uang dan metode penarikan saldo yang telah masuk ke aplikasi juga amat mudah. DapatCash bahkan sempat trending di TikTok dan masuk menjadi konten FYP.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Jadi, aplikasi tersebut tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Ada beberapa misi yang bisa ditaklukkan jika ingin sekali dapatkan uang dari aplikasi DapatCash, di antaranya:

  • Rutin mendengarkan musik
  • Memainkan sejumlah game
  • Menyelesaikan misi
  • Undian harian
  • Bagikan kode referral

Jika Anda bisa menaklukkan semua misi di atas, maka bukan tidak mungkin uang yang dihasilkan cukup besar. Aplikasi yang hanya berukuran 70 MB ini bisa kompatibel pada apapun jenis smartphone yang ada.

6. Neo+

Aplikasi bernama Neo+ ini dirilis oleh Bank Neo Commerce. Untuk bisa hasilkan uang dari aplikasi Neo+ ini, maka Anda bisa share kode referral ke rekan-rekan.

Jadi, jika ada teman atau rekan yang menggunakan aplikasi dengan kode referral dari Anda, maka akun Neo+ akan secara otomatis menambahkan cashback Rp20.000. Jika ada banyak orang yang menggunakan kode referral, maka akan semakin besar uang yang diraih.

Neo+ juga menyediakan fitur deposito berjangka seperti investasi. Bunga dari deposito ini adalah 8% p.a. ataupun per annum. Uang yang dihasilkan dari Neo+ secara otomatis akan masuk ke rekening bank Anda.

7. Zareklamy

Mungkin nama aplikasi penghasil uang satu ini terdengar belum familiar dan tidak sepopuler TikTok Lite ataupun SnackVideo. Namun, Zareklemy bisa menjadi salah satu daftar aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang.

Aplikasi Zareklemy sendiri gratis untuk diunduh dan mudah sekali digunakan untuk menghasilkan uang. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapatkan uang dari Zareklemy adalah:

  • Menonton berbagai konten video
  • Bermain game
  • Mengisi survei

Jika  dana di aplikasi sudah mencapai $25, maka pengguna bisa langsung mencairkannya dan hanya bisa ditransfer via PayPal atau bisa juga menggunakan Payoneer.

8. TV-TWO

Selanjutnya, ada aplikasi bernama TV-TWO yang bisa hasilkan uang dengan smartphone tanpa perlu modal apapun. Uang yang dihasilkan dari aplikasi TV-TWO ini berbentuk dollar dan bisa ditransfer dengan cepat.

Jika ingin menggunakan aplikasi TV-TWO, maka harus gunakan PayPall karena uang hanya bisa ditransfer ke akun PayPall. Nah, untuk bisa dapatkan uang dari TV-TWO, maka Anda bisa selesaikan task dan berbagai survey.

Uang dari hasil survey dan task bisa cair ke akun PayPall Anda maksimal 3 hari jika sudah mengajukan ke aplikasi TV-TWO. Bagi yang ingin mudah hasilkan uang dengan mudah menggunakan aplikasi, maka gunakan TV-TWO.

9. Helo

Aplikasi yang tidak kalah bagusnya dalam menghasilkan uang dengan cepat adalah Helo. Aplikasi yang dikembangkan oleh Poligon Pte. Ltd ini bisa memberikan Anda sejumlah dana jika mau aktif selesaikan task harian.

Bagi yang ingin hasilkan uang dari Helo, pastikan untuk membuat konten-konten yang menarik supaya pengguna lainnya menyukai konten tersebut. Nantinya, konten yang banyak disukai bisa dibayar oleh pihak pengembang aplikasi Helo. Uang juga bisa langsung dicairkan ke akun rekening.

10. LIKE it Lite

Hampir memiliki fitur yang sama dengan TikTok, Anda bisa gunakan aplikasi LIKETit Lite untuk hasilkan uang dengan modal smartphone. Beberapa tugas yang bisa dilakukan untuk hasilkan uang dari LIKE it Lite adalah:

  • Tonton beragam video
  • Selesaikan ragam misi dari aplikasi
  • Undang teman dengan kode referral

Bonus dengan menggunakan aplikasi LIKE it Lite sendiri cukup besar, yakni mencapai Rp230 ribu. Anda bahkan bisa instal aplikasi LIKE it Lite ini di Google Play. Bonus uang yang didapatkan bisa langsung ditransfer ke e-wallet dan rekening bank.

11. IndoToday

Aplikasi yang jangan sampai Anda lewatkan selanjutnya adalah IndoToday. Aplikasi satu ini hanya mengharuskan Anda untuk membaca konten-konten artikel  yang disediakan oleh IndoToday dan nantinya pengguna bisa langsung dapatkan poin.

Nah, poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang untuk kemudian ditransfer ke DANA, akun rekening bank bahkan bisa PayPal. IndoToday sendiri memiliki fitur yang ringan dan aplikasinya mudah digunakan.

Sistem aplikasi IndoToday juga akurat, para penggunanya akan disediakan dengan beragam bacaan yang menarik dan tidak membosankan. Selain bisa hasilkan uang dengan hanya membaca, ada sejumlah misi yang bisa bisa dilakukan yaitu:

  • Check in harian
  •  Mengisi survey
  •  Membaca artikel
  • Share link artikel ke teman
  • Masukkan kode referral

12. VidNow

VidNow

Aplikasi penghasil uang android yang tidak kalah menariknya diunduh adalah VidNow. Dengan hanya bermodalkan sebuah smartphone dan jaringan internet, Anda bisa hasilkan uang dari VidNow. Cara hasilkan uang dari VidNow ibi mudah, yaitu:

  • Menyelesaikan misi
  • Tonton sejumlah video Youtube yang pengembang sediakan
  • Ajak teman instal aplikasi dengan kode referral
  • Bagikan kode referral ke media sosial

Hanya saja aplikasi VidNow ini tidak bisa diunduh di Play Store dan Anda bisa menginstalnya melalui pihak ketiga. Namun, tenang saja VidNow merupakan aplikasi yang legal dan terbukti bisa hasilkan uang dari sejumlah tugas di atas.

13. TikTok Biasa

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa ada dua macam jenis aplikasi TikTok, yaitu versi Lite dan biasa. Nah, bagi yang ingin menggunakan TikTok versi biasa, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bisa hasilkan uang dari aplikasi, yaitu:

  • Mengikuti event yang diselenggarakan pengembang
  • Gabung dengan TikTok affiliate
  • Influencer TikTok

Meski tidak semudah TikTok Lite untuk hasilkan uang, namun tidak ada salahnya mencoba TikTok versi ini.

14. WalkJoy

Sesuai dengan nama aplikasinya, yakni ‘WalkJoy’, maka untuk menghasilkan uang dengan modal smartphone, Anda harus bisa dapatkan reward dengan berjalan. Semakin Anda sering berjalan, maka poin yang akan didapatkan akan semakin banyak.

Tidak hanya mengharuskan Anda untuk berjalan saja, ada juga beberapa misi lainnya seperti:

  • Rutin check in
  • Pakai masker
  • Lakukan sholat 5 waktu
  • Minum air
  • Undang teman dengan kode

Selain bisa hasilkan uang dari WalkJoy, pengguna juga dilatih untuk menjaga kebugaran dan disiplin terhadap waktu. Menariknya dari aplikasi WalkJoy ini adalah bisa diunduh di toko aplikasi resmi.

15. Neu Keuangan dan Budgeting

Jika dilihat dari namanya, maka aplikasi satu ini memang lebih ke finansial digital atau akuntansi. Namun, aplikasi ini memiliki fitur yang dinamakan dengan NeuPoints.

Fitur tersebut bisa menghasilkan sejumlah saldo tunai jika ada rekan yang menggunakan aplikasi dengan kode yang dibagikan.

Walau pada dasarnya Neu Keuangan dan Budgeting ini bukanlah aplikasi penghasil uang, namun masih bisa diandalkan untuk hasilkan uang dengan cara bagikan kode referral. Aplikasi Neu Keuangan dan Budgeting juga terdaftar resmi di OJK.

Jika saldo yang dihasilkan sudah sesuai dengan ketentuan batas penukaran, maka Anda bisa mentransfernya ke akun Gopay atau ShopeePay tanpa ada biaya admin.

16. Dong Bao

Aplikasi selanjutnya ini bisa menghasilkan uang dengan berbagai tugas yang tidak begitu berat. Beberapa tugas untuk bisa hasilkan uang dari Dong Bao adalah:

  • Membaca konten artikel
  • Mengikuti sejumlah event
  • Buat postingan

Apabila task berhasil dilakukan, maka akan ada reward berupa saldo yang bisa ditransfer ke akun e-wallet Anda.

17. BVZ

Mungkin nama aplikasi satu ini kurang begitu populer dan masih asing. Namun, sebenarnya aplikasi BVZ ini bisa diandalkan untuk hasilkan uang tanpa modal apapun. BVZ memang merupakan aplikasi yang baru dirilis, namun terbukti bisa hasilkan sejumlah uang dengan cepat.

Anda bisa dapatkan uang dari BVZ dengan cara selesaikan misi dan undang teman. Sementara misi yang ditawarkan adalah dengan:

  • Lakukan investasi
  • Ikuti event-event undangan

Anda  bisa melakukan withdraw dengan minimal Rp100.000 dan bisa ditransfer ke akun rekening bank maupun e-wallet.

18. Real Cash App

Bisa dibilang aplikasi Real Cash menjadi idaman dan favorit banyak orang. Aplikasi yang bisa diinstal di Google Play Store ini wajib dicoba karena terbukti menghasilkan uang dengan cepat. Beberapa fitur yang bisa memberikan penggunanya uang dari aplikasi Real Cash langsung adalah:

  • Memainkan sejumlah game
  • Menyelesaikan misi
  • Mengisi survey yang pengembang berikan

Nantinya, jika saldo sudah di batas minimum, maka Anda bisa mencairkannya dan transfer ke e-wallet Dana atau ke rekening PayPal

19. Google Opinion Rewards

Sesuai namanya, maka tentu saja aplikasi ini memang dibuat oleh Google. Anda bisa hasilkan uang dari Google Opinion Rewards dengan menjawab apapun survey yang aplikasi berikan. Adapun, bonus uang yang diberikan aplikasi adalah berbentuk dollar.

Anda bisa hasilkan uang yang jika dirupiahkan bisa mencapai Rp15.000 sesuai survey yang Google Opinion Rewards berikan. Hanya saja, Anda harus memiliki akun PayPal dan tidak lupa Google Play karena aplikasi tidak bisa mentransfer ke rekening lokal.

Google Opinion Rewards juga bisa diunduh secara resmi di Google Play Store. Siapapun bisa mengunduh aplikasi ini di smartphone.

20. Bank Jago

Meski namanya adalah Bank Jago, namun sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk layanan finansial digital. Bagi para penggunanya, Anda bisa dapatkan saldo secara tunai hingga jutaan rupiah. Ada beberapa cara untuk bisa hasilkan uang dari Bank Jago, yaitu:

  • Undang rekan dengan kode referral
  • Rutin menabung

Jadi, selain bisa dimanfaatkan untuk atur finansial, maka Anda bisa hasilkan uang dengan aplikasi Bank Jago.

21. GoNovel

GoNovel

Namanya ‘GoNovel’, maka tentu saja aplikasi ini akan mengharuskan Anda untuk membaca novel dengan gratis jika ingin mendapatkan bonus uang. Di aplikasi ini, ada banyak sekali genre yang bisa dibaca.

Jika Anda selesai membaca, maka aplikasi akan memberikan Anda hadiah koin. Selain bisa hasilkan uang dari membaca, Anda juga bisa dapatkan koin dengan undang teman melalui kode referral.

Uang yang sudah dihasilkan dari aplikasi nantinya bisa dicairkan ke e-wallet DANA jika memang sudah mencapai hasil maksimal, yaitu Rp100.000.

22. Macha

Bukan ‘Matcha’, melainkan Macha, aplikasi satu ini bisa bisa menghasilkan uang sekaligus asah kemampuan otak para penggunanya. Jadi, Anda akan dihadapkan pada sejumlah soal yang harus dijawab.

Semakin banyak soal yang dijawab, maka akan semakin tinggi ranking yang diraih. Apabila ranking yang didapatkan sudah di atas atau mencapai Top Global, maka Anda akan mendapat sejumlah diamond.

Nah, diamond yang didapatkan ini bisa untuk ditukarkan dengan uang untuk ditransfer ke aplikasi e-wallet. Berikut adalah diamond yang didapatkan jika ranking Anda bisa mencapai Top Global:

RankingDiamond
1-31.000
4-10500
11-20200
21-50200 diamond

23. Novelah

Aplikasi penghasil uang satu ini hampir sama dengan GoNovel karena menyediakan banyak sekali novel-novel dengan berbagai genre yang menghibur. Anda bisa dapatkan uang dengan membaca novel-novel yang telah disediakan aplikasi.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa dapatkan uang dengan undang teman menggunakan kode dan jika mau menerbitkan novel.

Kalau Anda memang suka membaca apalagi memiliki bakat membuat novel, maka cobalah untuk menggunakan aplikasi Novelah ini. Anda bisa dapatkan uang dengan online dan tidak harus melakukan deposit.

Uang bisa ditransfer ke rekening jika rajin mengundang teman dengan kode referral ataupun menyelesaikan misi dari pengembang.

24. Baca Plus

Aplikasi satu ini juga sama konsepnya dengan Novelah yakni bisa menghasilkan uang dengan membaca. Bedanya, di Baca Plus ini, Anda hanya perlu membaca artikel, bukan novel. Namun tenang saja, artikel yang ada di aplikasi Baca Plus ini sangat informatif.

Anda bisa membaca ribuan artikel di aplikasi Baca Plus dan dapatkan hadiah. Semua konten artikel juga gratis untuk diakses. Ada banyak genre konten yang bisa dipilih di aplikasi Baca Plus ini.

Jika sudah banyak poin yang terkumpul di BacaPlus, maka Anda bisa tukarkan uang tersebut ke aplikasi e-wallet maupun rekening bank.

25. Resso

Anda yang suka sekali dengan musik dan ingin hasilkan uang dengan menikmati berbagai jenis lagu yang mengasyikkan, cobalah aplikasi bernama Resso ini. Anda bisa dengarkan sejumlah genre musik dan aplikasi akan memberikan Anda uang.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Resso juga kerap menyelenggarakan event dengan tawaran reward yang yang menarik. Nah, event-event ini bisa menghasilkan uang untuk dicairkan ke dana e-wallet atau rekening Anda.

Meski event tersebut tidak begitu rutin, namun uang yang dihasilkan cukup lumayan. Anda bisa memanfaatkan aplikasi Resso untuk nikmati sejumlah musik dan menghasilkan uang.

26. CashPop

CashPop juga menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa mendatangkan dana ke e-wallet para penggunanya. Aplikasi tersebut akan memberikan Anda sejumlah saldo dengan beberapa cara seperti:

  • Mengakses beberapa game yang sudah disediakan oleh pihak pengembang.
  • Mengundang teman dengan kode referral
  • Melakukan browsing
  • Chat melalui aplikasi CashPop

Keunggulan utama dari aplikasi CashPop adalah masih bisa hasilkan saldo sekalipun Anda sendiri sedang tidak menggunakan smartphone. Saldo yang diberikan juga terbilang sangat lumayan.

27. Caping

Memiliki nama seperti topi yang sering digunakan oleh petani ketika beraktivitas di sawah, ada juga aplikasi bernama Caping yang bisa dimanfaatkan untuk hasilkan uang. Caping sendiri sebenarnya merupakan sebuah platform berita dengan banyak sekali konten yang dimuat di dalamnya.

Asyiknya dari aplikasi Caping ini adalah akan memberikan pembacanya koin yang bisa ditukar menjadi uang. Jadi, semakin Anda mengakses banyak berita di aplikasi Caping, poin yang terkumpul juga akan semakin tinggi.

Nantinya, jumlah poin yang didapatkan dari aplikasi Caping bisa Anda tukarkan dengan pulsa atau uang dan ditransfer melalui rekening bank atau aplikasi dompet digital.

28. WhatsAround

Kalau Anda suka jalan-jalan, maka cobalah menggunakan aplikasi WhatsAround ini. Jadi, WhatsAround ini akan memberikan poin untuk para penggunanya yang mau mengunggah fotonya yang sedang berjalan-jalan.

Jadi, kalau Anda memiliki berbagai macam foto menarik di sebuah tempat wisata, cobalah untuk unggah di aplikasi WhatsAround ini. Jika ada banyak foto yang Anda unggah di WhatsAround, maka semakin besar pula koin yang didapatkan.

WhatsAround sendiri cocok diinstal untuk Anda yang memang suka sekali dengan dunia fotografi. Pastikan jika foto yang Anda undah ini menarik banyak pengguna yang melihatnya. Jika foto yang Anda unggah bagus dan disukai banyak orang, maka Anda akan mendapatkan banyak sekali poin.

29. Money Cube

Money Cube juga menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda jika ingin hasilkan uang dengan modal smartphone. Adapun konsep bermain Money Cube sendiri cukup mudah karena Anda hanya perlu aktif dalam menggunakan aplikasi supaya poin yang terkumpul banyak.

Nah, untuk memainkan Money Cube ini, Anda bisa mengklik apapun yang ditampilkan oleh aplikasi sehingga bisa hasilkan uang. Semakin banyak yang Anda klik, maka semakin besar poin yang bisa diraih.

Poin yang nantinya didapatkan ini diberi nama dengan istilah Money Cube sesuai dengan nama aplikasi. Poin-poin yang sudah dikumpulkan ini bisa Anda tukarkan segera menjadi uang. Sekedar informasi, bahwa uang di Money Cube bisa dicairkan hanya via aplikasi PayPal.

30. Ceki Ceki

Selanjutnya, ada aplikasi bernama Ceki Ceki yang menghasilkan uang untuk Anda. Bahkan, bagi Anda yang baru pertama menginstal dan login ke aplikasi, Anda bisa otomatis mendapatkan bonus Rp800. Jika sudah login, maka akan ada banyak misi di Ceki Ceki yang bisa diselesaikan.

Anda akan mendapatkan uang jika mau rajin membaca konten artikel di Ceki Ceki. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali konten artikel dengan berbagai tema.

Setiap kali selesai membaca, maka pengguna akan mendapatkan rewards. Artinya, apabila Anda membaca banyak konten, maka akan ada banyak rewards yang nantinya bisa didapatkan.

31. Cash Gift

Pilihan aplikasi penghasil uang aman selanjutnya yang jangan sampai Anda lewatkan adalah Cash Gift. Untuk bisa hasilkan uang di Cash Gift ini, Anda harus bisa dapatkan sejumlah poin. Jika mendapatkan 1000 poin, maka Anda bisa menukarkannya dengan US$1.

Jadi, uang yang bisa dicairkan dari Cash Gift ini adalah berbentuk dolar. Nah, untuk bisa hasilkan poin di aplikasi Cash Gift, Anda bisa lakukan beberapa cara seperti:

  • Menonton iklan
  • Menginstall sejumlah aplikasi yang disarankan
  • Mengerjakan sejumlah misi yang pengembang sediakan

32. FunLuck App

FunLuck aplikasi bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah hanya memanfaatkan smartphone. Aplikasi ini sesuai dengan namanya sehingga funny atau menyenangkan dicoba karena ada berbagai game menarik dicoba.

Fun Luck sendiri menjadi aplikasi yang begitu populer di tahun ini. Banyak orang yang mengunduh aplikasi FunLuck dan dan memainkan berbagai game untuk dapatkan poin.

Nantinya, poin bisa ditukarkan dengan sejumlah uang. Proses untuk mencairkan uang dari FunLuck sendiri amat mudah karena tidak menunggu waktu lama untuk bisa ditransfer ke rekening pribadi.

Selama poin yang dihasilkan sudah sesuai dengan minimal penarikan, maka Anda bisa berpuas-puasan bermain di FunLuc App.

33. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards

Anda yang memiliki smartphone, jangan coba lewatkan aplikasi bernama WHAFF Rewards untuk kumpulkan poin dan ditukar dengan uang. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan poin di WHAFF Rewards adalah:

  • Mengunduh sejumlah aplikasi yang disarankan
  • Memainkan berbagai game
  • Check in daily

Jika Anda aktif memainkan seluruh misi yang disediakan oleh aplikasi, maka poin yang terkumpul akan semakin banyak. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang dan ditransfer ke dompet digital Anda.

34. GiftWallet

Aplikasi penghasil uang tercepat berikutnya yang jangan sampai Anda lupakan adalah GiftWallet. Aplikasi satu ini bisa menghasilkan uang dengan cepat dan begitu praktis. Namun, uang yang Anda dapatkan dari GiftWallet ini bentuknya dollar.

Nah, kalau Anda ingin dapatkan uang dollar dari GiftWallet, maka selesaikan tugas-tugas yang pengembang berikan. Anda juga bisa mencoba hasilkan uang dengan bermain lucky spin.

Nah, lucky spin sendiri adalah roda keberuntungan yang jika diputar dan berhenti, Anda bisa hasilkan keuntungan. Kalau Anda ingin sekali memainkan semua misi yang ada di GiftWallet, maka pastikan untuk selalu rajin memainkan semua misi yang GiftWallet sediakan.

Nantinya, poin bisa Anda tukarkan ke dollar. Pastikan Anda memiliki akun PayPal untuk dapatkan uang dollar dari GiftWallet.

35. Top Rich

Aplikasi Top Rich ternyata sempat viral di dunia media sosial karena bisa memudahkan para pengguna smartphone untuk menghasilkan keuntungan. Top Rich sendiri bisa memberikan uang untuk penggunanya jika mau memainkan sejumlah game.

Tenang saja, game yang ada di aplikasi Top Rich sendiri cenderung mudah sekali untuk dimainkan. Selesai bermain, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi sejumlah uang. Selain bermain sejumlah game, Anda juga bisa hasilkan uang dengan mengundang rekan.

Anda bisa share link supaya banyak teman yang mengunduh aplikasi Top Rich. Semakin banyak yang mengunduh, maka akan semakin yang yang dihasilkan. Top Rich sangat cocok diunduh untuk Anda yang memang ingin dapatkan uang dengan mudah melalui smartphone.

36. AppKarma Rewards & Gift Cards

Saat ini semuanya bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, begitu pula dengan hanya menginstal aplikasi AppKarma Rewards & Gift Cards. Aplikasi satu ini juga jangan sampai terlewatkan jika Anda ingin dapatkan uang dengan hanya bermodal smartphone.

Hampir sama dengan Cash for Apps, sebagai pengguna Anda akan memainkan berbagai game yang tersedia. Anda juga perlu menginstal beberapa aplikasi yang direkomendasikan oleh AppKarma Rewards & Gift Cards untuk hasilkan banyak poin.

Pengguna juga bisa bagikan kode referral ke teman jika ingin dapatkan lebih banyak poin. Semakin banyak teman yang mengunduh AppKarma Rewards & Gift Cards dengan kode referral Anda, maka akan semakin besar poin yang bisa Anda nikmati dan ditukar dengan uang.

37. Mobile Premier League

Terakhir, ada aplikasi Mobile Premier League atau bisa juga disebut dengan MPL. Aplikasi satu ini sangat cocok untuk Anda yang seorang gamers namun ingin lebih produktif dengan menghasilkan uang. Game online satu ini bisa menghasilkan uang untuk bisa dicairkan ke rekening dan e-wallet.

Kapan lagi Anda bisa menghasilkan uang dari hobi bermain game? Apalagi MPL juga merupakan aplikasi yang legal. Banyak orang yang sudah memainkan aplikasi ini untuk bisa hasilkan uang dengan mudah melalui smartphone.

Anda bisa memainkan apapun games yang disediakan aplikasi. Jika poinnya sudah memenuhi batas penukaran, Anda bisa cairkan melalui LinkAja, Gopay atau sejumlah dompet digital lainnya.

Bagi yang sedang mencari aplikasi penghasil uang yang menjanjikan, nama-nama app yang direkomendasikan VisitPare.com di atas bisa menjadi rekomendasi tepat. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mendapatkan uang meski hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.