11 Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iOS

11 Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android dan iOS

Aplikasi Repost Instagram – Di Instagram terdapat istilah repost dimana seorang pengguna memposting ulang postingan orang lain dengan tujuan tertentu. Untuk melakukannya, dibutuhkan aplikasi repost Instagram agar prosesnya menjadi lebih mudah karena sudah dibantu aplikasi.

Apabila dilakukan secara manual tentunya akan lebih rumit karena harus mengunduh dahulu konten yang akan direpost, kemudian mempostingnya secara manual. Terdapat dua kali proses sehingga sangat tidak efektif. Oleh sebab itu, di sini akan dibagikan rekomendasi aplikasi repost IG terbaik.

Rekomendasi Aplikasi Repost Instagram Terbaik Saat ini

Aplikasi Repost Instagram
Aplikasi Repost Instagram

1. Reposta

Aplikasi pertama yang direkomendasikan yaitu Reposta. Aplikasi yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu yang terbaik saat ini. Hal ini dikarenakan Reposta sangatlah mudah digunakan dan tidak memiliki mekanisme yang rumit. Anda bahkan tidak diminta login untuk bisa memulainya.

Aplikasi bisa langsung digunakan saat pengguna sudah memiliki link postingan yang akan direpost. Selanjutnya pengguna hanya tinggal menempelkan link tersebut pada kolom yang sudah disediakan dan proses pun dimulai.

Sangat ringkas dan cepat. Kelebihan aplikasi ini tidak hanya sampai di sini. Reposta bisa digunakan secara gratis tanpa adanya watermark.

2. Reposter for Instagram

Ditinjau dari namanya, sudah pasti aplikasi repost yang satu ini ditujukan untuk Instagram. Reposter for Instagram ini punya mekanisme yang sangat mirip seperti Reposta, yaitu menonjolkan mekanisme yang praktis dalam merepost sebuah aplikasi di Instagram.

Untuk bisa menggunakannya, Anda hanya cukup memiliki link postingan yang ingin direpost. Kemudian langsung saja masukkan pada kolom yang tersedia dan lakukan repost dengan sangat cepat. Kelebihan aplikasi:

  • Jika Anda khawatir dengan keamanan dan privasi aplikasi ini, tak perlu khawatir. Karena Anda bahkan tidak perlu login untuk bisa menggunakannya.
  • Selain itu, di sini juga tidak terdapat watermark yang diberikan pada hasil repost kendati Reposter for Instagram merupakan aplikasi gratis.

3. Regrann

Regrann

Regrann mungkin bukan aplikasi repost yang memiliki mekanisme sesimpel dua aplikasi di atas. Namun, aplikasi repost Instagram gratis yang satu ini menawarkan lebih banyak fitur yang tentunya sangat berguna bagi penggunanya.

Sebagai aplikasi repost, tentu saja Regrann dapat digunakan untuk merepost postingan Instagram orang lain dengan sangat mudah. Caranya dengan menggunakan link postingan yang didapatkan kemudian paste pada kolom yang disediakan.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Tapi lebih dari itu, Regrann juga dapat membantu Anda untuk menyimpan foto atau video yang akan direpost. Selain itu, Anda juga bisa membagikannya pada orang lain karena di sini tersedia fitur ‘Share’.

4. PRO

Aplikasi repost Instagram berikutnya adalah PRO. Aplikasi yang satu ini dapat membantu pengguna dalam melakukan repost postingan Instagram dengan lebih efisien. Karena aplikasi ini punya fitur yang memungkinkan pengguna untuk merepost banyak postingan sekaligus.

Berikut caranya:

  • Caranya tentu saja Anda harus mengumpulkan postingan yang hendak direpost.
  • Setelah itu, barulah ketika postingan sudah terkumpul, Anda bisa langsung memposting semuanya secara bersamaan.

Jangan tertipu dengan nama dari aplikasi ini. Walaupun punya nama PRO, namun Anda bisa tetap menggunakannya secara gratis. Tidak ada konsep premium atau berbayar di sini.

5. Repost & Download Video 2021

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2021 yang notabene masih sangat baru. Tapi dari segi kualitas aplikasi ini tidak kalah dari aplikasi repost yang lain.

Aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna Android ini memiliki fitur yang cukup unik, yaitu fitur untuk meletakkan watermark. Ini sangat membantu pengguna ketika mereka ingin memberikan kredit kepada pemilik asli dari postingan yang akan direpost.

Selain itu, sesuai judulnya aplikasi repost Instagram free ini juga dapat digunakan untuk mendownload video dari Instagram.

6. Thing Apps

Thing Apps

Thing Apps adalah aplikasi repost Instagram yang punya metode sama seperti aplikasi-aplikasi di atas sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk merepost postingan orang lain. Selain itu, Thing Apps juga memberikan kesempatan untuk menempatkan watermark sebagai kredit pada pemilik asli.

Jika Anda tidak ingin repost tapi hanya ingin menyimpan saja, Anda bisa melakukannya dengan Thing Apps. Caranya pun sangat simpel, yaitu:

  • Menempelkan link postingan pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya, Anda hanya tinggal klik Save yang ada di bagian bawah layar.

7. Multi Repost

Seperti namanya, aplikasi repost yang satu ini dapat membantu penggunanya untuk melakukan lebih dari satu repost dalam satu kali proses. Cocok untuk penggunaan yang membutuhkan banyak repost dalam waktu yang singkat.

8. Sepia Software Repost for IG

Sepia Software memiliki teknologi pengenalan link pada clipboard yang cukup canggih. Ini membuat pengguna tidak perlu repot-repot melakukan paste ke kolom yang tersedia.

Karena ketika pengguna masuk ke aplikasi ini setelah menyalin link postingan, maka aplikasi akan secara otomatis mengenalinya. Fitur ini sangat menghemat waktu sehingga pengguna bisa langsung berfokus untuk melakukan repost menggunakan Sepia Software ini.

9. Repost – Photo and Video Download and Save

Repost

Aplikasi repost Instagram Android ini punya banyak fitur menarik yang bisa digunakan oleh pengguna. Aplikasi repost besutan developer bernama Repost ini memang punya fitur utama berupa repost postingan orang lain.

Tapi lebih dari itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk melihat trend yang sedang terjadi di Instagram. Tentunya dengan adanya fitur ini, sangat membantu untuk berbagai bidang lain seperti marketing dan sebagainya.

Bahkan, Anda disediakan data top repost, yakni data berisi postingan apa saja yang paling banyak direpost dalam rentang waktu tertentu.

10. Regrann Pro

Jika Regrann yang dibagikan di atas merupakan aplikasi repost Instagram gratis, maka Regrann Pro adalah versi premium dari Regrann. Sebagai aplikasi premium, sudah pasti Regrann Pro sudah dibekali dengan lebih banyak fitur yang sangat membantu aktivitas di aplikasi Instagram.

Tidak hanya melakukan repost postingan Instagram, Regrann Pro juga menyediakan fitur menarik lain seperti penjadwalan posting, merepost foto sekaligus dengan caption. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus meninggalkan aplikasi Instagram.

Fitur integrasi ini cukup canggih sehingga sangat sebanding dengan harga yang harus dibayarkan. Jika Anda seorang profesional yang membutuhkan tools untuk optimasi Instagram, Regrann Pro bisa menjadi alternatif yang sangat bagus.

11. Repost for Instagram

Di daftar terakhir, ada juga nama Repost for Instagram yang dikembangkan oleh Bench s.r.o. Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, Repost for Instagram juga menyediakan fitur untuk merepost postingan Instagram dengan sangat mudah.

Anda juga bisa menyimpan postingan yang sudah dimasukkan dari aplikasi ini dan membagikannya secara langsung ke Whatsapp.

Aktivitas repost menggunakan aplikasi repost Instagram yang VisitPare.com rekomendasikan di atas sangat mudah dengan bantuan teknologi terkini. Tapi tetaplah ingat sopan santun dalam bermedia sosial, yaitu tetap memberikan kredit kepada pemilik postingan asli agar tidak dianggap mencuri karya orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *