13 Aplikasi TikTok Downloader, Dengan Fitur Terbaru 2022

Aplikasi TikTok Downloader – Jika ditanya media sosial apa yang sekarang sedang populer maka itu adalah aplikasi TikTok. Bagaimana tidak, karena TikTok banyak menyuguhkan video edukatif sampai inspiratif. Sehingga aplikasi TikTok downloader sedang diburu para pengguna TikTok.

Pasalnya aplikasi tersebut diburu karena dapat mengunduh video di TikTok tanpa adanya watermark akun pemilik video tersebut dan juga logo TikTok. Dengan menggunakan aplikasi downloader tersebut, menjadi lebih aman mengunduh video di TikTok.

Rekomendasi Aplikasi TikTok Downloader Terbaru

Aplikasi TikTok Downloader
Aplikasi TikTok Downloader

Aplikasi TikTok hadir sebagai media hiburan, terkadang informasi di TikTok lebih up to date jika dibandingkan dengan platform lainnya. Namun logo dan akun watermark yang terdapat di video yang di-download terkadang mengganggu ketika ingin dibagikan ke media sosial lainnya.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi tiktok downloader no watermark terbaru:

1. SnapTik

Aplikasi SnapTik menjadi salah satu aplikasi TikTok downloader terbaik untuk mengunduh video dari TikTok. Dengan memiliki interface yang sederhana membuat aplikasi ini banyak penggunanya dari warga TikTok. Menjadi aplikasi terbaik membuat SnapTik hampir jarang mengalami trouble ketika digunakan.

Selain itu aplikasi SnapTik memiliki kualitas full HD dan juga terdapat format MP3. Dimana dapat mengunduh sound saja dari video TikTok.

2. Tikmate 

Tikmate

Aplikasi TikMate ini termasuk yang cukup populer di pengguna TikTok. Selain dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark yang berkualitas full HD, interface yang dihadirkan aplikasi ini sederhana sehingga siapapun bisa menggunakannya.

Salah satu fitur yang dimiliki aplikasi ini dapat melihat preview video sebelum diunduh dan satu-satunya aplikasi yang mendukung TikTok Douyin yang berasal dari China.

3. SSSTikTok.Io

SSTikTok adalah aplikasi website downloader yang memiliki dua versi yaitu installer dan website. aplikasi TikTok downloader yang satu ini juga dapat digunakan di perangkat iPhone. Bukan saja bisa mengunduh video, tapi juga dapat mengunduh suara di TikTok menjadi MP3.

SSTikTok menyediakan layanan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark tanpa batas dan gratis. Disamping itu aplikasi ini mendukung semua jenis browser.

4. SnapX 

Aplikasi tiktok downloader no watermark ini memiliki ukuran yang kecil, meskipun begitu terdapat fitur pemutar video secara offline tanpa perlu kuota internet. Kualitas video yang dihasilkan sama seperti video aslinya.

Keamanan data pengguna pun terjaga karena tidak perlu login ketika akan menggunakannya. Selain itu dapat diakses menggunakan berbagai jenis device seperti smartphone, tablet, laptop, atau PC. Dan yang tidak kalah pentingnya proses pengunduhan video cepat.

5. Savefrom.net

Savefrom.net

Savefrom, aplikasi yang berbasis web ini bisa dibilang banyak penggunanya. Hal ini karena Savefrom dapat mengunduh dari berbagai jenis platform media sosial. Dengan berbagai jenis pilihan dan tipe kualitas video membuat aplikasi ini menghasilakan kualitas video full HD.

Dan yang paling menarik dari Savefrom yaitu dapat mengunduh TV Show yang mana tidak dapat dilakukan oleh aplikasi lain yang sama jenisnya. Aplikasi downloader ini tidak ada versi installer, jadi langsung dari situsnya. Meski begitu Savefrom mampu mengunduh video dengan kecepatan tinggi.

6. Clipbox 

Aplikasi TikTok downloader Clipbox mempunyai penyimpanan cloud sehingga tidak memakan memori HP. Ketika menggunakan aplikasi Clipbox tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk menghilangkan watermark di TikTok.

Karena aplikasi ini mampu melakukannya. Untuk menggunakan Clipbox terdapat dua pilihan, sebagia pengguna free atau yang pro. Perbedaannya terletak ruang penyimpanannya. Jika yang sifatnya free video yang diunduh hanya bisa menyimpan sampai 10 video di Clipbox.

Sedangkan untuk yang pro bisa menyimpan video tanpa ada batasan. Aplikasi ini bisa digunakan di dua jenis perangkat yaitu iPhone dan Android.

7. Kapwing 

Untuk sebagian pengguna TikTok, aplikasi ini masih terdengar asing. Aplikasi Kapwing selain bisa mengunduh video juga berfungsi sebagai editing video. Performa Kapwing mampu melebihi performa aplikasi yang yang sejenis dengannya.

Selain itu fitur Kapwing dapat membuat gambar animasi, mengecilkan ukuran video, dan mengkonversi video ke dalam format MP3. Tidak sekedar itu, aplikasi downloader ini juga dapat menambahkan teks pada video.

8. Experts PHP 

Experts PHP, satu-satunya aplikasi TikTok downloader yang dapat membagikan langsung video yang diunduh ke media sosial lainnya. Meskipun tergolong baru, fitur yang dihadirkan aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi yang sejenisnya.

Selain dapat mengunduh video tanpa watermark TikTok, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh video di platform media sosial selain TikTok. Dengan hasil video yang berkualitas full HD, resolusi yang disediakan 1080p dan 736x. Tentunya cukup memuaskan menonton video unduhan dari aplikasi ini.

9. Musicallydown.com

Musicallydown.com

Musicallydown, aplikasi tiktok downloader no watermark yang akhir-akhir ini mendadak populer. Selain dapat mengunduh video gratis tanpa batasan fitur yang disuguhkan aplikasi ini mampu mengunduh video dengan super cepat karena memiliki website yang ringan.

Format video juga bervariasi terdapat video dan MP3, dengan kualitas video full HD dan pilihan resolusi tergantung kebutuhan video. Dengan desain interface yang sederhana membuat website ini mudah digunakan dan dapat dipakai di semua device.

10. SaveTok

Aplikasi TikTok downloader khusus iphone ini banyak digandrungi oleh pengguna iOS. Aplikasi yang dikembangkan oleh Senthil Odayappan ini mampu menyimpan profil akun TikTok. SaveTok dapat mengunduh mengunduh dalam ukuran yang kecil dengan kapasitas resolusi yang tinggi.

Fitur yang menjadi favorit pengguna iPhone yaitu terdapat efek lambat atau slow motion pada video TikTok yang diunduh yang membuat tidak membosankan ketika mengunduh menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bertipe installer namun mempunyai ukuran yang kecil sehingga tidak memenuhi media penyimpanan.

11. TTSave 

TTSave, aplikasi berbasis web yang dapat digunakan secara gratis dengan fitur terlengkap. Fitur yang disuguhkan aplikasi ini dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan kualitas Full HD. Aplikasi downloader ini dapat mengkonversi video menjadi MP3 dan juga bisa mengunduh suaranya saja.

Jika sudah menggunakan aplikasi versi web-nya, pengguna TikTok dapat mengakses TTSave versi installer tanpa riber dan cepat. Aplikasi ini mampu mengunduh video Tik Tok yang akunnya di Privasi. Mendukung semua perangkat smartphon iPhone dan Android maupun laptop/PC.

 12. TTDownloader

TTDownloader

TTDownloader merupakan aplikasi downloder berbasis web yang hanya dikhususkan untuk TikTok. Aplikasi ini mampu mengunduh video TikTok tanpa watermark dan mengkonversinya ke dalam format MP3.

Video yang dihasilkannya pun berkualitast full HD dengan interface yang minimalis membuat siapapun bisa menggunakannya.

aplikasi downloader ini cocok digunakan. Aplikasi TTDownloader memiliki beberapa fitur yang menarik di antaranya:

13. Qload.info

Qload.info merupakan aplikasi TikTok downloader yang dapat digunakan untuk mengunduh video di TikTok. Fitur yang dimiliki aplikasi ini, mampu mengunduh video tanpa watermark dan dapat digunakan sepuasnya secara gratis.

Aplikasi ini berbentuk installer sehingga harus di-install dulu ketika akan digunakan. Namun tidak perlu khawatir karena ukurannya kecil sehingga tidak memenuhi memori HP. Penggunaannya pun tergolong praktis dan tidak ribet.

Dengan menggunakan aplikasi TikTok downloader di atas yang telah VisitPare.com lansir, dapatkan akses tanpa batas untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok. Apalagi TikTok banyak menyuguhkan video yang inspiratif, motivasi serta video yang lucu. Tentunya dapat menambah koleksi video yang bisa di-repost di media sosial.

Rate this post

Tinggalkan komentar