15 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik yang Mudah Digunakan

Aplikasi Unfollow Instagram – Seiring dengan perkembangan teknologi, hal ini membuat Anda bisa mengetahui segala hal yang sebelumnya sulit untuk diakses seperti melihat siapa saja yang berhenti menjadi pengikut Anda di Instagram. Pasalnya kini sudah ada aplikasi unfollow Instagram yang banyak tersedia di internet.

Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia. Bahkan tercatat pengguna Instagram semakin meningkat setiap tahunnya, tetapi kenapa masih banyak pengguna yang berhenti mengikuti akun Instagram Anda?

15 Aplikasi Unfollow Instagram Aman dan Gratis

aplikasi unfollow instagram
aplikasi unfollow instagram

Meskipun menyediakan pilihan fitur yang membantu, tetapi Instagram sendiri tidak memberikan fitur untuk memudahkan penggunanya melihat siapa saja yang berhenti mengikuti Anda.

Namun kini sudah  banyak aplikasi unfollow Instagram gratis aman yang bisa Anda unduh di internet secara gratis dengan sistem yang mudah digunakan.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Dengan demikian, langsung saja simak ulasan yang akan kami berikan di bawah ini tentang 15 rekomendasi aplikasi unfollow Instagram yang wajib Anda coba untuk melihat siapa saja yang berhenti menjadi followers Anda di Instagram.

1. Unfollow for Instagram Growth

Unfollow for Instagram Growth

Rekomendasi aplikasi untuk melihat unfollowers yang pertama adalah Unfollow for Instagram Growth. Platform yang dikembangkan secara langsung oleh Mass Unfollowers ini terjamin aman dan memiliki user interface yang sederhana sehingga mudah digunakan untuk semua kalangan.

Fitur utama dari aplikasi yang satu ini adalah Anda bisa melihat siapa saja yang berhenti mengikuti Anda di Instagram dan daftar pengguna yang tidak Anda ikuti secara bersamaan.

Untuk merasakan fitur menarik dari aplikasi Unfollow for Instagram Growth, Anda bisa langsung mengunduhnya di App Store atau Google Play Store bagi pengguna Android.

2. Instafollow for Instagram

Aplikasi Instafollow for Instagram merupakan aplikasi unfollow Instagram yang tidak follback selanjutnya yang wajib Anda coba karena menyuguhkan fitur dan layanan yang tidak kalah dari aplikasi lainnya.

Bahkan hampir semua pengguna Instagram pernah mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini karena terbukti mampu menganalisa siapa saja yang berhenti mengikuti akun mereka.

Instafollow for Instagram memiliki fitur untuk mengelola akun IG Anda agar lebih terjaga dengan baik dari pengguna yang berhenti mengikuti Anda. Bahkan aplikasi ini juga mampu memberikan daftar siapa saja pengguna yang memblokir Anda jika menggunakan versi berlangganan.

3. Followers Assistant

Selain kedua aplikasi unfollow Instagram di atas, jangan lewatkan juga untuk menggunakan aplikasi Followers Assistant yang sudah  banyak dikenal oleh semua pengguna Instagram sebagai media untuk melihat daftar unfollowers dengan mudah dan tentunya aman digunakan.

Dengan adanya aplikasi Followers Assistant, Anda juga bisa menambahkan daftar dari pilihan pengguna favorit yang tidak dimiliki oleh jenis aplikasi manapun yang sudah tersebar di internet.

Tidak hanya itu, ada pilihan layanan menarik lainnya yang bisa Anda rasakan jika sudah mengunduh Follower Assistant di Google Play Store dan App Store.

4. Unfollowers Instagram Free

Sesuai dengan namanya, Unfollowers Instagram Free adalah aplikasi unfollow Instagram gratis yang wajib Anda gunakan untuk melihat siapa saja yang berhenti menjadi followers Instagram Anda.

Platform yang dikembangkan oleh Emre Tekince ini memiliki kemampuan untuk menemukan akun pengguna yang tidak lagi mengikuti Anda di Instagram dengan mudah. Anda bisa merasakan semua layanannya secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dulu.

5. Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi unfollow Instagram terbaik bernama Follower Analyzer for Instagram yang satu ini? Tentunya hampir semua pengguna pernah merasakan kemudahan menggunakan media ini untuk melihat siapa saja yang mengunfollow akun mereka.

Kini adalah saatnya Anda untuk menggunakan aplikasi keren ini karena menyediakan fitur lengkap. Pasalnya Anda dapat mengetahui informasi tentang akun lain, history akun dan followers yang tidak pernah menyukai postingan Anda sekalipun.

Dengan adanya fitur yang lengkap tersebut, tentunya dapat memanjakan Anda untuk menjelajahi follower baru dengan mudah. Nah apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

6. Unfollow User

Tidak jauh berbeda dari aplikasi unfollow IG aman lainnya, Unfollow User juga akan memberikan list tentang siapa yang berhenti menjadi followers Instagram Anda.

Sehingga jika Anda merasa jumlah follower berkurang, maka segeralah unduh aplikasi yang satu ini dan lihat siapa pengguna yang berhenti menjadi pengikut akun Instagram Anda.

Aplikasi Unfollow User dapat ditemukan dengan mudah di App Store atau Google Paly Store dan gratis untuk semua pengguna tanpa terkecuali.

7. FollowMeter

Jika Anda ingin merasakan aplikasi unfollow Instagram yang canggih lainnya, cobalah menggunakan FollowMeter. Tidak hanya digunakan untuk mengecek unfollowers, aplikasi yang satu ini juga memiliki berbagai fitur lainnya yang bermanfaat untuk Anda.

Dengan menggunakan platform FollowMeter, Anda bisa merasakan kemudahan dalam melacak siapa saja pengguna yang tidak mengikuti balik hingga mereka yang memblokir akun Anda.

8. Followers Chief

Selain digunakan untuk melihat siapa saja saja pengguna yang melakukan unfollow pada akun Instagram Anda, Followers Chief sebagai aplikasi unfollower Instagram untuk semua jenis ponsel memiliki layanan yang super lengkap lainnya yang dijamin akan memanjakan Anda.

Tidak seperti aplikasi lainnya, Followers Chief dapat melihat popularitas akun Anda di mata para follower lain. Pasalnya aplikasi ini memanfaatkan algoritma yang canggih dan tentunya belum digunakan oleh aplikasi manapun.

Followers Chief sebagai aplikasi unfollow Instagram bekerja layaknya Google yang menggunakan algoritma. Nantinya Anda bisa mengetahui siapa saja yang berkunjung ke akun Instagram Anda dan berapa banyak top score lainnya.

9. Unfollowers and Ghost Followers

Unfollowers and Ghost Followers

Aplikasi selanjutnya bernama Unfollowers and Ghost Followers yang sangat recommended untuk Anda yang senang bereksplorasi. Meskipun begitu, aplikasi ini terbilang membutuhkan penyesuaian dalam penggunaannya.

Uniknya, apk Instagram ini dapat mendeteksi akun spam yang mengganggu dan membuat insight akun Anda memburuk. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Unfollowers and Ghost Followers ini Anda bisa menambah follower secara massive.

10. Insight for Instagram

Aplikasi Insight for Instagram adalah aplikasi selanjutnya yang memiliki fitur beragam untuk memanjakan penggunanya. Anda bisa secara rutin mengetahui apa saja aktivitas yang terjadi pada akun Anda secara real-time dan up to date.

Beberapa jenis fitur lainnya yang disuguhkan oleh aplikasi unfollow Instagram  ini adalah  Anda bisa mengetahui fans, mutual followers, ghost followers, dan user yang baru menghapus akun Anda sebagai pengikut mereka. 

11. Followers Tools

Followers Tools menjadi aplikasi selanjutnya untuk mengecek siapa saja akun Instagram yang berhenti mengikuti akun Anda. Aplikasi yang didesain oleh CC Soft ini telah terjamin kualitas dan keamanannya karena sudah berhasil digunakan oleh semua kalangan pengguna Instagram.

Bahkan banyak pengguna yang menganggap bahwa Followers Tools adalah aplikasi unfollow Instagram terbaik karena hadir dengan berbagai jenis fitur unik di dalamnya.

Anda bisa menemukan pengaturan multi user, bulk operation, dan layanan lainnya tanpa iklan sehingga lebih efektif dalam penggunaannya.

12. Followers + For Instagram

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Followers + For Instagram merupakan media paling tepat yang bisa Anda gunakan untuk melihat siapa pengguna yang berhenti menjadi pengikut Anda di Instagram.

Aplikasi Followers + For Instagram memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Anda bisa menggunakan versi gratisnya terlebih dulu untuk melihat seberapa ampuh aplikasi ini dan jika sudah terjamin penggunaannya, maka beralihlah menjadi pengguna berbayar agar lebih maksimal.

Fitur yang akan Anda rasakan saat menjadi anggota VIP pun sangat beragam dan lengkap untuk meningkatkan jumlah pengikut. Dijamin Anda akan betah menggunakannya serta puas terhadap hasil yang didapatkan.

13. Tracker For Instagram Likes and Followers

Tracker For Instagram Likes and Followers bisa membantu untuk mengetahui siapa saja yang berhenti mengikuti akun Instagram  Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga cocok untuk meningkatkan jumlah likes dalam sebuah postingan yang akan Anda unggah.

Pasalnya aplikasi Tracker For Instagram Likes and Followers memiliki pengaturan khusus yang akan membuat pengguna lain melihat postingan Anda dengan mudah seperti menggunakan hashtag.

Jadi Anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya jika ingin menambah jumlah likes sekaligus mengetahui pengguna-pengguna yang mengunfollow akun Anda di Instagram. Menarik bukan?

14. Unfollowers – Who Unfollowed Me

Unfollowers – Who Unfollowed Me

Tidak seperti aplikasi lainnya, Unfollowers – Who Unfollowed Me akan memberikan notifikasi pemberitahuan siapa saja yang berhenti mengikuti akun Instagram Anda. Nantinya Anda bisa melacak siapa saja akun-akun tersebut.

Biasanya notifikasi tentang pengguna yang berhenti mengikuti Anda ini akan diberikan dalam kurun waktu 2×24 jam secara otomatis. Meskipun harus menunggu, tetapi fitur yang ada pada aplikasi Unfollowers – Who Unfollowed Me ini tidak bisa Anda dapatkan dari aplikasi lainnya.

Penggunaannya pun sangat sederhana. Anda hanya cukup login ke aplikasi ini menggunakan akun Instagram dan tinggal menunggu pemberitahuan terkait siapa saja yang berhenti mengikuti Anda secara akurat.

Sayangnya Unfollowers – Who Unfollowed Me hanya bisa digunakan oleh pengguna Android saja sehingga bagi Ios Anda bisa menggunakan rekomendasi aplikasi lainnya yang tidak kalah terbaik untuk digunakan.

15. Unfollow User Plus

Aplikasi Unfollow User Plus berhasil mendapatkan rating yang baik untuk pengguna Android. Selain bisa digunakan secara gratis, aplikasi yang satu ini juga merupakan alat sederhana yang bisa mencari tahu tentang pengguna yang tidak mengikuti balik akun Anda Instagram.

Bahkan Unfollow User Plus bisa digunakan untuk berhenti mengikuti beberapa akun sekaligus jadi Anda bisa lebih hemat waktu dalam penggunaannya.

Banyak pengguna yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi ini karena fitur yang diberikan dapat digunakan tanpa batas. Anda tidak perlu menjadi pengguna VIP untuk menggunakan layanan tersebut.

Interface yang dimiliki cukup sederhana dan user friendly sehingga  dapat digunakan oleh banyak kalangan tanpa harus mempelajari sistemnya terlebih dulu.

Nah dari 15 rekomendasi aplikasi pelacak unfollowers di atas, manakah yang akan Anda gunakan? Sejauh ini semua aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Anda hanya cukup menyesuaikan penggunaannya sesuai kebutuhan dan juga space  memori ponsel pintar Anda.

Sekarang Anda sudah tahu apa saja rekomendasi dari VisitPare.com aplikasi unfollow Instagram terbaik. Oleh karena itu, Anda bisa langsung menggunakannya agar mengetahui siapa saja yang berhenti menjadi pengikut di Instagram. Jangan lupa juga untuk terus mengunggah konten di Instagram agar followers Anda tidak menghilang.

Rate this post

Tinggalkan komentar