17 Aplikasi Video Bokeh China Kualitas Paling Tinggi

Aplikasi video bokeh China – semakin dicari oleh para pengguna ponsel semenjak berbagai media sosial semacam TikTok dan Instagram merilis berbagai fitur yang menarik. Sebagian besar pengguna ponsel tersebut ingin mengunggah sesuatu yang menarik di akun media sosial mereka.

Dengan memakai aplikasi khusus bokeh, pengguna bisa menciptakan video-video berkualitas tinggi untuk kemudian diunggah ke berbagai platform seperti TikTok serta Instagram Reels. Tertarik untuk menciptakan video bokeh terbaik? Unduh terlebih dahulu aplikasi bokeh terbaru.

Daftar Aplikasi Video Bokeh China Terbaik

Daftar Aplikasi Video Bokeh China Terbaik
Aplikasi Video Bokeh China

Play Store menawarkan aplikasi dalam jumlah yang sangat besar. Dari semua aplikasi tersebut, ada banyak sekali yang bisa digunakan untuk mengedit video dan menciptakan video bokeh berkualitas. Berbagai pilihan yang paling direkomendasikan ada di bawah ini.

1. CK 47 Pro Video Recorder 4K

Mencicipi kamera DSLR seharga Rp179.000 saja? Bisa, dengan memasang aplikasi CK47 4K. Aplikasi yang satu ini merupakan pilihan terbaik bagi siapapun yang menginginkan kamera dengan berbagai kontrol manual yang sangat mudah digunakan.

Ada banyak kontrol manual yang tersedia dalam aplikasi ini, misalnya pengatur bokeh, HDR, ISO, dan yang lainnya. Hasil audio dan video yang diperoleh dengan menggunakan aplikasi ini sangat berkualitas. Noise bisa dikurangi agar hasil videonya lebih mendetail, jernih, serta bersih.

Beberapa fiturnya:

  • Rekam dalam resolusi 720p, 1080p, 2K, UHD, 4K, dan video lainnya.
  • Rekam video kecepatan tinggi sehingga klip gerakan lambat.
  • Impor profil video.
  • Rekam video menuju kartu SD tambahan atau perangkat OTG eksternal.
  • Kontrol zoom, eksposur manual, dan fokus.

2. Slow Motion Video FX

Apk bokeh museum yang berikutnya menyediakan berbagai efek, termasuk efek khusus untuk memperlambat gerakan ketika perekaman video sedang dilakukan. Aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan efek bokeh yang mampu membuat bagian video tampak blur dan yang lain fokus.

Tampilan aplikasi video bokeh China Slow Motion Video FX cukup sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan. Meskipun sederhana, tampilannya tetap menarik dan diminati oleh banyak orang.

Video yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga jernih, rapi, dan sangat gratis. Unduh aplikasinya secara gratis.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

3. Stop Motion Maker

Meskipun fungsi utamanya adalah membuat video stop motion, tapi ada banyak fitur lainnya yang dibawa oleh aplikasi bokeh yang satu ini. Aplikasi khusus Android ini memungkinkan setiap penggunanya untuk menghasilkan video dengan efek bokeh dengan menggunakan menu portrait.

Saat mengambil video atau gambar menggunakan menu portrait, hasilnya adalah area yang dipilih akan menjadi fokus, lebih tajam dan lebih jernih.

Sedangkan area lainnya yang tidak dipilih akan tampak blur. Penonton pun akan tertarik untuk melihat video bokeh hasil dari aplikasi Stop Motion Maker ini.

4. Triller

Triller merupakan aplikasi pembuat video yang memudahkan semua penggunanya dalam menciptakan konten bokeh menarik untuk kemudian diunggah ke akun YouTube atau ke berbagai akun media sosial yang lainnya. Berbagai fitur tersedia secara gratis di aplikasi Triller.

Salah satunya merupakan fitur blur atau bokeh. Saat fitur ini digunakan, pengguna akan mampu menambahkan efek blur atau bokeh ke area tertentu dalam suatu video. Hasilnya, video pun akan terlihat jauh lebih hidup. Triller sangat cocok bagi siapapun yang ingin membuat video-video pendek.

Beberapa fitur Triller:

  • Membuat video terlihat profesional.
  • Tersedia 100+ filter.
  • Bisa personalisasi video menggunakan teks, simbol, dan lainnya.
  • Bagikan video ke media sosial.

5. Zoom Camera

Saat mencari aplikasi pembuat video yang satu ini, jangan sampai tertukar dengan aplikasi Zoom video conference. Aplikasi Zoom Camera tidak mengharuskan penggunanya untuk mempunyai ponsel Android yang spesifikasinya tinggi. Ponsel Android biasa pun bisa menggunakan aplikasi ini.

Meskipun ponsel Android yang digunakan mempunyai kamera bawaan yang kurang bagus, Zoom Camera tetap bisa menghasilkan video yang berkualitas.

Apk bokeh mod yang satu ini akan memaksimalkan performa kamera agar mampu menciptakan video dengan resolusi yang sangat tinggi.

6. V2Art

Aplikasi editing berikutnya yang wajib digunakan oleh para pembuat video adalah V2Art. Ada banyak sekali pilihan efek yang ada di aplikasi ini. Efek retro misalnya, bisa menciptakan kesan klasik hingga nuansa zaman dulu untuk menciptakan video dengan nilai khusus.

Kemudian ada fitur blur atau bokeh yang bisa digunakan untuk menambahkan area blur di bagian video, sesuai dengan kebutuhan. Jika kedua fitur tersebut digunakan bersamaan, maka hasilnya adalah video yang nuansanya jadul tapi tampak jauh lebih hidup dan terasa lebih nyata.

7. Zoetropic

Zoetropic termasuk salah satu aplikasi edit konten terbaik yang sering digunakan oleh para pengguna ponsel Android. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, pengguna bisa menambahkan efek blur atau bokeh ke berbagai konten yang sudah ada sebelumnya.

Selain itu, Zoetropic juga bisa digunakan untuk menambahkan musik ke konten yang diedit. Ada banyak pilihan musik gratis yang tersedia di dalam aplikasi dan bebas untuk digunakan secara leluasa.

Aplikasi Zoetropic bisa membuat video dengan menggunakan gabungan beberapa foto menjadi satu.

8. Square Video

Square Video

Untuk mendapatkan video yang kualitasnya bagus, pengguna Android juga bisa memanfaatkan aplikasi video editor lain yaitu Square Video. Aplikasi yang satu ini bisa menciptakan blur di area video tertentu yang sudah dipilih oleh penggunanya.

Seperti berbagai aplikasi editor video yang lainnya, ada banyak fitur di dalam aplikasi ini. Video yang diperoleh dengan menggunakan aplikasi edit video yang satu ini tampak seperti diambil menggunakan kamera DSLR.

Banyak orang menyukai Square Video karena bisa digunakan secara gratis.

9. Camera 4K Pro

Rekomendasi aplikasi video bokeh China lain yang bisa digunakan oleh para pemilik ponsel Android adalah Camera 4K Pro.

Aplikasi ini menyediakan banyak alat dan fitur yang bisa memudahkan penggunanya dalam mendapatkan video bokeh yang mempunyai resolusi tinggi, hingga 4K.

Ada lebih dari 20 pilihan bahasa yang tersedia dalam aplikasi ini, sehingga pengguna dari berbagai negara bisa memahami cara menggunakan aplikasi ini dengan lebih mudah. Berbagai mode pengambilan tersedia dalam Camera 4K Pro. Harga untuk aplikasi ini hanya Rp6.500 saja.

10. Fast Motion Video FX

Agar bisa menghasilkan video bokeh yang resolusinya tinggi, gunakan aplikasi Fast Motion Video FX. Aplikasi ini membawa fitur-fitur menarik seperti mempercepat gerakan saat video sedang direkam. Video panjang bisa menjadi lebih pendek dan terlihat lebih menarik.

Tidak perlu membayar karena aplikasi Fast Motion Video FX ini tersedia secara gratis dan langsung bisa diunduh di Play Store. Tapi pastikan ponsel Android yang akan digunakan untuk memakai aplikasi video editor ini sudah mempunyai sistem operasi minimal 4.4 atau lebih tinggi.

11. Frame Lapse

Ukuran file aplikasi Frame Lapse cukup kecil dan ringan sehingga tidak akan membuat ponsel Android terbebani dalam menjalankan aplikasi edit video ini. Tapi dibalik ukurannya yang kecil ternyata ada banyak fitur terbaik yang bisa digunakan oleh setiap penggunanya.

Agar bisa mendapatkan video bokeh yang hasilnya jauh lebih maksimal, pengguna perlu memakai mode Pro yang tersedia di aplikasi ini. Mode pro juga membuat para pengguna lebih leluasa dalam melakukan pengeditan video dan menambahkan efek bokeh ke dalam video.

12. Effects Video Filters Camera

Aplikasi video bokeh lain yang wajib dicoba oleh para pengguna Android adalah Effects Video Filters Camera. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali filter dan efek yang bisa langsung diterapkan ke dalam video yang nantinya akan diunggah ke media sosial apapun.

Hasilnya sangat jernih dengan resolusi tinggi. Seluruh efek yang ada dalam aplikasi terbaik ini bisa diterapkan dengan sangat mudah. Pengguna bisa memilih efek bokeh dan menunggu aplikasi ini menerapkan efek tersebut secara otomatis ke video yang sedang diedit.

Dapatkan hasil terbaik dengan merekam video langsung di aplikasi ini.

13. Cameringo Lite

Ada dua versi aplikasi Cameringo, pastikan untuk menggunakan versi Lite yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Meskipun gratis, Cameringo Lite menawarkan banyak fitur terbaik bagi para penggunanya. Salah satunya adalah memilih fokus di bagian video yang paling diinginkan.

Fitur lain yang ada dalam aplikasi video bokeh China ini adalah fisheye. Dengan fitur yang satu ini, pengguna bisa membuat video melengkung dengan efek mata ikan. Fitur ini sangat disukai oleh banyak orang karena tidak semua kamera bawaan Android menyediakan fitur ini.

14. DSLR Camera HD Ultra Blur Camera Effect

Sesuai dengan nama aplikasinya, DSLR Camera HD Ultra menyediakan layanan video editing yang bisa digunakan untuk menciptakan video ala profesional, seolah-olah video tersebut diambil dengan menggunakan kamera DSLR asli yang harganya luar biasa mahal.

Berkat aplikasi video bokeh China ini, pengguna Android bisa menikmati banyak fitur terbaik yang biasanya hanya ada di kamera DSLR.

Dengan memakai aplikasi DSLR Camera HD Ultra Blur Camera Effect, pengguna Android yang masih pemula bisa menciptakan video bokeh berkualitas tinggi.

15. Cameringo Filter Camera

Bagi para pengguna Cameringo Lite yang ingin menikmati lebih banyak fitur, ada aplikasi Cameringo Filter Camera yang fiturnya jauh lebih keren dan menarik tapi tidak gratis. Ada banyak detail yang sangat bagus dalam aplikasi ini. Misalnya, ada banyak filter yang jauh lebih lengkap.

Ada juga fitur HDR yang mampu meningkatkan kualitas video sehingga tampak lebih bagus karena resolusinya menjadi lebih tinggi.

Terdapat juga fitur slow motion dalam aplikasi bokeh terbaru 2021 yang berfungsi memperlambat gerakan video di beberapa bagian tertentu sehingga video jadi lebih menarik.

16. Bacon Camera

Di antara berbagai pilihan aplikasi video bokeh China yang ada, Bacon Camera termasuk dalam salah satu pilihan yang cukup populer. Aplikasi video editor ini bisa menciptakan video bokeh yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pengguna bisa mengatur bokeh pada video dengan bebas dan leluasa. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan video bokeh dengan hasil yang jauh lebih profesional dan terlihat jauh lebih nyata daripada saat menggunakan aplikasi edit video yang lainnya.

Untuk bisa menggunakan Bacon Camera, pengguna perlu mempersiapkan HP dengan OS Android 4.4.

17. Cinema FV-5 Lite

Kontrol manual yang ada dalam aplikasi Cinema FV-5 Lite ini memungkinkan para penggunanya untuk memilih objek apapun dalam video yang akan menjadi fokus utama dan bagian mana yang akan menerima efek bokeh atau blur. Kontrol manual terdiri dari ISO, fokus, dan lain sebagainya.

Aplikasi video editing khusus Android ini mempunyai tampilan yang sangat mudah untuk dipahami dan tidak akan membuat para penggunanya kebingungan.

Aplikasi video bokeh China hadir dalam banyak sekali pilihan. Ada setidaknya 17 aplikasi bokeh terbaik yang VisitPare.com rekomendasikan lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi lain yang ada di Play Store. Pastikan untuk mengunduh aplikasi yang direkomendasikan dalam daftar di halaman ini.

Tinggalkan komentar