17 Aplikasi Video Hot Terbaru Fitur Terlengkap Full HD

17 Aplikasi Video Hot Terbaru Fitur Terlengkap Full HD

Aplikasi Video Hot – Banyak pengguna ponsel Android membutuhkan aplikasi video hot yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan kualitas tinggi sehingga bisa mendapatkan banyak like dari para pengguna media sosial yang lainnya. Untungnya, Play Store menyediakan banyak sekali pilihan.

Ada aplikasi video editor gratis yang bisa segera digunakan dengan leluasa setelah aplikasi tersebut berhasil dipasang di perangkat Android. Ada juga aplikasi video editor yang mengharuskan penggunanya untuk berlangganan agar bisa mendapatkan fitur lengkap dan terbaik.

Aplikasi Video Hot Editor Terbaik untuk Android

Aplikasi Video Hot
Aplikasi Video Hot

Untuk mendapatkan aplikasi video editor berkualitas di Play Store, pilih kategori video player & editor. Akan muncul semua aplikasi gratis dan berbayar yang bisa digunakan untuk memainkan video serta melakukan pengeditan ke berbagai konten video sebelum diunggah ke media sosial, misalnya:

1. Videoshop

Aplikasi video editor yang pertama ini mempunyai banyak sekali fungsi. Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menambahkan musik ke video, menciptakan video slow motion, menambahkan filter dan efek, menggabungkan beberapa video, serta menciptakan video bokeh.

Agar video bokeh menjadi lebih menarik dan semakin unik, ada banyak sound effect lucu yang bisa ditambahkan ke video. Beberapa suara effect favorit yang banyak digunakan:

  • Efek suara binatang
  • Efek suara letusan
  • Suara orang tertawa dan lain sebagainya.

Pengguna Android yang memerlukan aplikasi edit video terlengkap akan sangat menyukai Videoshop.

2. CapCut

CapCut merupakan aplikasi edit video yang sangat menarik dan serbaguna. Aplikasi Android ini membawa banyak sekali template yang bisa langsung dipilih oleh para pengguna yang masih baru dan awam.

CapCut juga merupakan aplikasi profesional yang memungkinkan pembuatan video ala pro. Pengguna bisa menambahkan berbagai overlay dan menciptakan video dengan efek yang sangat berkualitas dan terbaik.

Banyak sekali video bokeh viral yang ada di berbagai platform media sosial dibuat dengan menggunakan aplikasi CapCut yang punya banyak sekali fitur ini.

3. VN VlogNow Video Editor Maker

VN VlogNow Video Editor Maker

Selain CapCut, aplikasi edit video lain yang sering digunakan oleh para pengguna TikTok dan Instagram adalah VN. Ada dua pilihan fitur yang tersedia dalam aplikasi VN, yaitu Easy dan Professional. Fitur Easy sangat mudah untuk digunakan oleh setiap pengguna, bahkan yang pemula.

Tapi pengguna ponsel Android yang sudah sering melakukan editing video bokeh bisa memanfaatkan semua fitur Professional. Ada banyak tutorial VN dari para pengguna yang lainnya. Semua tutorial tersebut bisa digunakan untuk menciptakan video bokeh berkualitas tinggi.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

4. Video Maker

Video Maker merupakan aplikasi video bokeh yang ditawarkan oleh InShot Inc. Aplikasi edit video ini menawarkan banyak sekali alat pengeditan profesional. Ada lebih dari 50 pilihan transisi yang tersedia. Dan ada lebih dari 60 efek yang bisa digunakan secara gratis, termasuk efek bokeh.

Agar video tampak semakin menarik, pengguna bisa mematikan volume audio original kemudian menambahkan efek suara atau musik ke video tersebut. Menambahkan overlay juga bisa dilakukan dengan sangat mudah sehingga video bokeh akan menjadi jauh lebih realistis dan menarik.

5. VLLO Video Editor & Maker

Aplikasi video hot dari Vimosoft ini dirancang untuk memudahkan setiap penggunanya dalam melakukan pengeditan video. Tidak ada watermark yang akan tertinggal setelah proses pengeditan video selesai dilakukan dan video diekspor ke penyimpanan ponsel Android.

VLLO menawarkan berbagai alat pengeditan profesional. Salah satunya adalah chromakey yang bisa digunakan untuk mengubah layar hijau dengan background lain sehingga video akan terlihat lebih nyata, alami, dan realistis. Semua fiturnya tersedia secara gratis.

Beberapa fitur yang tersedia:

  • Alat editing lengkap dan praktis.
  • Tersedia musik no copyrights.
  • Bisa merekam suara voice over.
  • Ada banyak stiker dan teks bergerak.

6. Videoleap Editor

Videoleap Editor

Lightricks Ltd. menawarkan aplikasi edit video yang tidak kalah canggih. Aplikasi video editor terbaru ini menawarkan efek menakjubkan yang sangat menarik dan mampu menciptakan video berkualitas tinggi bagi para penggunanya.

Pengguna aplikasi ini bisa menggabungkan berbagai video dengan unik. Ada juga alat pengeditan suara profesional yang memungkinkan pengguna untuk memperlengkapi video buatannya dengan efek suara profesional untuk meningkatkan nilai jual video tersebut.

Semua alat pengeditan dalam video ini bisa digunakan dengan sangat mudah dan tentunya gratis.

7. LightCut AI Video Editor

Aplikasi LightCut bisa digunakan untuk mengubah gaya video dengan instan. Ada banyak sekali template video viral yang bisa langsung digunakan dengan mudah oleh siapapun. Ada juga kamera bawaan yang bisa langsung digunakan untuk mengambil video bokeh ala profesional.

Semua fitur yang terdapat dalam LightCut boleh digunakan secara gratis. Aplikasi ini menawarkan pengeditan video profesional tanpa watermark. Transisi dan filter yang bervariasi memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan video yang jauh lebih realistis dan tampak sangat nyata.

8. Splice Video Editor & Maker

Aplikasi dari Bending Spoons ini juga membawa banyak alat pengeditan dan fitur yang cukup lengkap. Pengguna bisa menambahkan overlay ke video dan berbagai teks sesuka hati. Fitur lain yang tersedia dalam aplikasi editor ini antara lain pembuat video slow motion dan penambah musik.

Ada setidaknya 400 lebih lagu yang tersedia dalam perpustakaan musik aplikasi video hot Splice ini. Setelah pengeditan selesai dilakukan, video bisa diekspor dalam kualitas tinggi. Pengguna bisa memilih rasio untuk setiap channel media sosial yang digunakan.

9. Cute Cut Video Editor & Movie Maker

Salah satu pilihan video editor terbaik untuk Android adalah Cute Cut. Aplikasi video editor ini menawarkan pilihan multi-layer yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video dengan kualitas terbaik. Pembuatan video PiP atau Picture in Picture juga bisa dilakukan dengan mudah.

User interface aplikasi ini sangat ramah pengguna dan bisa dipakai dengan mudah oleh siapapun. tinggal drag dan drop saja video-video yang akan diedit.

Agar video yang dihasilkan semakin menarik dan berkualitas, pengguna bisa menggunakan lebih dari 30 alat untuk menggambar langsung di video.

10. Movavi Clips Video Editor

Aplikasi dari Movavi ini bisa digunakan gratis oleh siapapun yang menggunakan ponsel Android. Menambahkan musik ke video yang akan diedit, menciptakan video slideshow, mempercepat atau memperlambat video, memotong dan menggabungkan video semua bisa dilakukan dengan cepat.

Selain melakukan berbagai tindakan tersebut, Movavi Clips juga bisa digunakan untuk menambahkan teks ke video, mengubah rasio video, menggunakan stiker, dan melakukan berbagai kegiatan lain dengan leluasa. Untuk bisa menggunakan Movavi Clips, dibutuhkan ponsel dengan OS Android 5.0.

11. VivaCut Pro Video Editor

Sesuai dengan namanya, aplikasi video editor VivaCut Pro ini membawa banyak sekali fitur dan alat profesional untuk mengedit video dengan sangat mudah. Misalnya ada chroma key yang bisa mengubah background video dengan background lain yang lebih menarik dan menantang.

Di dalam aplikasi VivaCut pro ini juga terdapat alat pengeditan animasi 3D. Banyak sekali efek keren dan menarik yang bisa ditemukan di aplikasi video hot VivaCut Pro ini.

Agar tampak lebih menarik, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan foto ke berbagai video yang diedit.

12. Funimate Video Editor & Maker

Funimate Video Editor & Maker

Biasanya, pengguna aplikasi Funimate ini adalah para pengguna ponsel Android wanita. Berbagai alat pengeditan yang ada dalam aplikasi video bokeh 2021 ini bisa digunakan dengan sangat mudah. Berbagai efek yang unik dan manis bisa ditambahkan ke video dengan praktis.

Pengguna aplikasi Funimate juga bisa menambahkan efek transisi yang sangat mulus sehingga video bokeh yang dihasilkan bisa terlihat lebih nyata dan realistis. Banyak filter dan efek yang ada dalam Funimate Video Editor & Maker sangat manis dan disukai oleh para penggunanya.

13. GoCut

Ingin mengedit video dengan lebih mudah tanpa mempelajari banyak alat pengeditan tertentu? Cukup pilih salah satu template yang ada dalam aplikasi GoCut. Kemudian pilih video dari galeri yang akan diedit. Aplikasi GoCut akan menerapkan berbagai filter dan efek ke video tersebut secara otomatis.

Efek transisi yang disediakan oleh aplikasi GoCut sangat menarik dan terlihat profesional, tapi juga realistis dan alami. Saat ini efek transisi adalah efek yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna media sosial semacam TikTok dan Instagram yang merupakan gudang video berkualitas tinggi.

14. PowerDirector Video Editor

PowerDirector adalah aplikasi video hot yang dirancang khusus untuk para pengguna Android yang menginginkan aplikasi profesional yang bisa menciptakan video berkualitas dengan resolusi hingga 4K. Aplikasi ini bisa memberikan judul animasi yang meningkatkan tampilan visual video bokeh.

Menambahkan background bokeh ke video jadi lebih mudah untuk dilakukan berkat adanya fitur chroma key. Fitur ini memungkinkan pengguna mengubah background yang berwarna hijau atau warna polos lainnya dengan background lain yang jauh lebih bagus.

15. VITA Video Editor & Maker

VITA Video Editor & Maker

Aplikasi video editor terbaru 2022 ini disediakan oleh Snow Inc. dan bisa digunakan untuk membuat video yang kualitasnya sangat bagus. Ada toko gratis tempat para penggunanya bisa mendapatkan berbagai elemen unik yang akan meningkatkan tampilan visual video.

Ada banyak sekali template yang bisa langsung dipilih jika pengguna ingin mengedit video dengan praktis tanpa memikirkan filter apa atau efek mana yang cocok untuk menciptakan video bokeh berkualitas tinggi. Filter, efek, teks, dan stiker hanya beberapa dari banyak elemen yang ada di VITA.

16. YouCam Video Makeup & Reface

Selain Funimate, aplikasi video editor lain yang sangat disukai oleh kaum Hawa adalah YouCam Video.

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mengedit dengan menggunakan makeup. Ada fitur tertentu untuk mengubah warna rambut, mengubah bentuk wajah, memperhalus kulit, dan lainnya.

Karena bisa mempercantik penampilan, banyak pengguna Android wanita yang sangat menyukai aplikasi video editor yang satu ini. Sayangnya, aplikasi yang sangat menarik ini hanya bisa digunakan di ponsel Android yang sistem operasinya minimal Android 7.0.

17. Motion Ninja Video Editor

Ada perpustakaan efek yang bebas dieksplorasi oleh para penggunanya. Ada juga preset 3D, teks animasi, alat penghapus background, pengubah warna video, dan banyak fitur lainnya yang bisa ditemukan di aplikasi Motion Ninja Video Editor ini.

Salah satu fitur terbaik yang bisa digunakan setelah memasang aplikasi gratis ini adalah pembuat video slow motion. Hasil video slow motion dari aplikasi ini sangat halus dan terlihat profesional.

Banyak aplikasi video hot yang ditawarkan oleh Play Store. Tidak perlu mengunduh semuanya untuk mencari tahu mana yang terbaik. Coba salah satu atau beberapa dari 17 pilihan aplikasi video editor dalam daftar di atas dari VisitPare.com untuk menciptakan video yang kualitasnya tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.