25 Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Android yang Terbukti Ampuh

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi – Dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, siapapun bisa mencari uang dengan hanya bermodal smartphone dan koneksi internet. Ada berbagai cara dapat uang dari aplikasi karena saat ini banyak developer yang sengaja membuat aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah.

Pengguna hanya perlu menjalankan berbagai misi yang aplikasi perintahkan dan biasanya bonus berupa poin akan masuk untuk ditukarkan dengan sejumlah uang. Jadi penasaran, aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menghasilkan keuntungan? Yuk, cek nama-nama aplikasinya di bawah ini.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Android

"Cara
Cara Dapat Uang Dari Aplikasi

1. TikTok

Mau tahu cara untuk dapatkan uang meski hanya dari aplikasi? Cobalah untuk mengunduh TikTok! Aplikasi hiburan yang menyediakan berbagai tontonan konten video ini menjadi platform streaming paling banyak diunduh di dunia.

Banyak yang menggunakan aplikasi TikTok tidak hanya untuk media hiburan saja, melainkan juga untuk hasilkan uang. Ya, aplikasi satu ini efektif untuk menghasilkan uang dan angkanya bisa mencapai ratusan juta jika berhasil menguasai algoritma TikTok.

Beberapa cara untuk dapatkan uang dengan aplikasi TikTok adalah :

  • Menjadi influencer dengan rajin share konten FYP dan perbanyak followers sehingga banyak brand yang mengajak bekerja sama.
  • Jualan online dengan memanfaatkan konten video.
  • Bergabung dengan program TikTok affiliate
  • Bagikan kode referral

Aplikasi TikTok bisa diunduh di Play Store dan App Store. Aplikasi ini juga aman dan tentu saja legal untuk digunakan.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

2. Snack Video

Selanjutnya, ada aplikasi yang konsepnya hampir sama dengan TikTok, yaitu Snack Video. Namun, popularitas dari Snack Video memang tidak seviral TikTok. Aplikasi Snack Video sendiri gratis untuk diunduh di PlayStore dan AppStore.

Pengguna bisa mendapatkan uang dari Snack Video dan banyak yang telah membuktikan bahwa aplikasi satu ini memang akan memberikan sejumlah poin untuk ditukarkan menjadi uang. Bagi yang ingin menghasilkan uang dari Snack Video, caranya sangat mudah.

Cukup dengan tonton konten video yang disediakan aplikasi. Setiap selesai menonton, maka aplikasi akan memberikan imbalan poin yang masuk ke akun. Semakin banyak yang ditonton, maka akan semakin banyak pula poin yang bisa dikumpulkan untuk kemudian ditukar menjadi uang.

3. Cashzine

Cashzine

Cara untuk dapatkan uang dari aplikasi selanjutnya adalah dengan mengunduh Cashzine. Sama halnya dengan Snack Video, cara dapat uang dari aplikasi Cashzine adalah dengan cukup tonton apapun video yang disediakan oleh aplikasi.

Aplikasi Cashzine cocok sekali untuk pengguna yang memang suka menonton berbagai macam video. Selain mendapatkan uang dengan cara menonton, pengguna juga bisa dapatkan uang dengan mengisi berbagai macam survei yang disediakan aplikasi.

Imbalan yang akan didapatkan dari misi menonton video dan isi survey adalah poin yang bisa ditukar dengan mata uang Euro.

Dengan imbalan euro, tentu uang yang dihasilkan jauh lebih banyak dibandingkan mata uang rupiah. Setiap pengguna mendapatkan 6.500 poin, maka bisa ditukarkan dengan 5 Euro. Namun, untuk menggunakan Cashzine, siapapun perlu memiliki akun PayPal.

4. Lucky Money Cube

Sama dengan Cashzine yang mengharuskan pengguna untuk memiliki akun PayPal, Lucky Money Cube juga demikian. Untuk dapatkan uang dari Lucky Money Cube juga mudah karena pengguna hanya perlu melakukan sejumlah misi yang developer berikan.

Meskipun aplikasi Lucky Money Cube ini mempunyai banyak iklan pop up yang mengganggu, namun pengembang benar-benar memberikan uang untuk para penggunanya.

Lucky Money Cube bisa menjadi aplikasi andalan untuk mendapatkan banyak cuan dan hasilkan uang walau bermodal jaringan internet dan smartphone saja.

5. Earn Money

Sesuai namanya, maka aplikasi Earn Money ini memang benar-benar cocok untuk pengguna yang ingin dapatkan uang dengan aplikasi. Beberapa cara yang bisa pengguna dapatkan untuk hasilkan uang dari Earn Money adalah :

  • Tonton video berdurasi 40 detik
  • Like video
  • Bermain game

Jika pengguna memberikan like pada konten video, maka ia akan mendapatkan 1 dollar. Jika uang yang didapatkan sudah banyak, maka uang akan dikirim ke akun PayPal. Jadi, siapkan akun PayPal terlebih dahulu, ya!

6. Buzzer Break

Menjadi aplikasi yang banyak diunduh, Buzzer Break adalah cara mudah untuk bisa hasilkan uang dengan smartphone.  Bagi pengguna Buzzer Break yang aktif, maka pengembang akan memberikan sejumlah uang.

Adapun cara dapat uang dari aplikasi Buzzer Break adalah dengan membaca sejumlah konten yang disediakan. Banyak sekali tema dan genre yang bisa dibaca oleh pengguna. Semakin banyak konten yang dibaca, maka pengembang akan semakin memberikan banyak bonus ke akun Buzzer Break.

Dengan banyaknya tema bacaan yang bisa dipilih di Buzzer Break, maka siapapun dapat memilih tema atau topik yang diinginkan. Jika semua sudah dibaca hingga tuntas, uang akan dikirimkan ke dompet digital DANA dan bisa juga Paypal.

7. ClipClaps

ClipClaps

Pengguna smartphone yang ingin hasilkan uang dengan mudah, maka bisa instal aplikasi ClipClaps. Aplikasi ini memiliki misi yang mudah untuk diselesaikan dan jika pengguna berhasil menuntaskan semua task yang diberikan, maka ada hadiah koin yang pengembang berikan.

Menariknya dari aplikasi ClipClaps ini, koin bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah seperti :

  • Voucher belanja
  • Pulsa
  • Saldo uang

Adapun tugas yang perlu pengguna selesaikan adalah :

  • Menonton video dengan durasi-durasi tertentu yang diberikan oleh aplikasi
  • Memberikan like ke video yang ditonton
  • Meninggalkan komentar pada setiap video yang ditonton
  • Instal aplikasi tertentu yang direkomendasikan pengembang

8. Cash for Apps

Dengan jumlah unduhan mencapai puluhan juta, maka Cash For Apps bisa menjadi aplikasi yang layak untuk diinstal di smartphone. Banyak orang yang telah merekomendasikan aplikasi Cash For Apps karena terbukti memberikan uang kepada para penggunanya.

Poin yang bisa didapatkan dari Cash For Aps tidak hanya bisa ditukarkan dengan uang saja, namun juga menjadi pulsa dan voucher belanja. Nah, untuk bisa hasilkan uang dari Cash For Apps ini adalah dengan menonton video atau instal aplikasi yang pengembang tawarkan.

Bagi yang ingin mendapatkan uang dengan mudah, maka Cash For Apps sangat direkomendasikan untuk mengunduh aplikasi satu ini.

9. Cash Pop 

Aplikasi selanjutnya untuk hasilkan uang adalah dengan menginstal Cash Pop. Aplikasi satu ini terbilang populer dan banyak orang yang sudah menggunakannya untuk bisa hasilkan uang meski bermodal smartphone saja.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi CashPop adalah dengan melakukan beberapa misi yang harus dituntaskan seperti :

  • Ajak teman instal Cash Pop dengan kode referral
  • Tonton video
  • Melakukan obrolan dengan teman menggunakan aplikasi
  • Browsing dengan aplikasi

Dengan melakukan sejumlah aktivitas di atas, maka pengguna bisa hasilkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang untuk dicairkan ke akun rekening bank dan dompet digital.

10. WhatsAround

Bagi yang memang suka sekali dengan fotografi, maka WhatsAround harus menjadi aplikasi yang perlu diunduh. Cara dapat uang dari aplikasi WhatsAround sangat mudah karena pengguna hanya perlu mengupload foto terbaiknya ke aplikasi.

Dari foto-foto tersebut, maka pengembang akan memberikan imbalan berupa uang. Namun, pastikan jika  foto yang diupload berkualitas sehingga banyak yang menyukai unggahan tersebut. Jika foto yang diunggah banjir likes, bukan tidak mungkin jika pengguna mendapatkan uang tambahan.

Nah, uang tersebut tidak hanya bisa dicairkan ke rekening PayPal, namun juga bisa ditukar dengan voucher belanja Amazon. Aplikasi ini legal dan siapapun bisa mengunduhnya di App Store atau Play Store.

11. Gift Wallet

Gift Wallet

Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan untuk dicoba adalah Gift Wallet. Aplikasi Gift Wallet sendiri dikembangkan oleh developer luar negeri dan uang yang dihasilkan berbentuk dollar. Bagi yang ingin menggunakan Gift Wallet, maka pastikan untuk memiliki akun PayPall.

Aplikasi satu ini akan menyediakan banyak reward dan bisa ditukarkan dengan uang dan juga beragam voucher yang menarik.

Bagi yang ingin sekali menghasilkan uang dari aplikasi Gift Wallet, maka ikuti semua misi yang pengembang berikan.

12. Money App

Aplikasi Money App terbukti memberikan uang untuk para pengguna aktifnya yang berhasil menuntaskan reward. Uang yang dihasilkan bisa dicairkan dalam waktu 2 – 3 hari. Bagi yang ingin mendapatkan uang dari Money App, pastikan untuk memiliki rekening PayPal.

Misi yang dituntaskan di Money App tidak begitu sulit. Aplikasi juga bisa diunduh di App Store atau Play Store. Penyimpanannya juga tidak memakan tempat.

Bagi yang ingin menggunakan Money App, pastikan untuk menuntaskan misi yang pengembang berikan dan akan ada hadiah koin yang bisa pengguna tukarkan menjadi uang.

13. JakPat

JakPat merupakan aplikasi buatan pengembang Indonesia yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Nah, karena dibuat oleh pengembang lokal, maka aplikasi JakPat bisa mencairkan uang ke rekening bank ataupun e-wallet lokal.

Bagi yang ingin memanfaatkan aplikasi JakPat untuk hasilkan uang, maka wajib untuk membaca artikel yang disediakan. Pengguna tidak harus memainkan banyak game karena developer hanya meminta untuk sekedar membaca artikel yang sudah disediakan aplikasi.

Selesai membaca, maka pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan :

  • Uang
  • Pulsa
  • Voucher belanja

14. YouGov

Ingin hasilkan uang dari aplikasi? YouGov bisa menjadi aplikasi yang bisa diinstal untuk dapatkan uang dengan cara mengisi survei. YouGov sendiri menjadi aplikasi survei terpercaya dan legal untuk diinstal.

Aplikasi akan memberikan reward yang menjanjikan untuk para penggunanya. Setiap pengguna bisa memilih survei yang diinginkan berdasarkan dengan estimasi waktu pengerjaan. Nah, survei yang disediakan oleh YouGov sendiri rata-rata tentang tema sosial.

Pengguna tidak perlu khawatir jika survei yang diberikan memusingkan sebab yang diperlukan hanya menyelesaikan survei hingga tuntas. Selesai menuntaskan survei, maka pengguna akan mendapatkan uang.

15. Helo 

Terakhir, ada aplikasi bernama Helo yang digunakan untuk menghasilkan uang. Untuk bisa hasilkan uang dari aplikasi Helo sendiri mudah, yaitu

  • Rutin mengupload foto sesuai standar komunitas
  • Upload video
  • Dapatkan like untuk konten yang diunggah
  • Tonton video yang aplikasi sediakan

Dengan menyelesaikan semua aktivitas yang pengembang sediakan, maka pengguna bisa dapatkan koin dan ditukarkan menjadi uang.

16. Supervank

Kalau Anda mencari aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara investasi, maka Anda bisa gunakan Supervank. Jadi, Anda  bisa berinvestasi menggunakan aplikasi NFT.

Saat berinvestasi, maka Anda memperoleh  kesempatan mendapatkan EC dengan cuma-cuma. Anda juga bisa  berinvestasi langsung ke sejumlah  perusahaan besar jika ingin mendapatkan profit  jangka panjang.

Perhitungan EC dengan aplikasi Supervank sendiri mudah karena setiap nominal 1 juta EC memiliki nilai 1.000 dollar AS yang apabila dirupiahkan menjadi  Rp 14 juta.

Uang yang sudah Anda investasikan ini bisa ditarik gratis kapanpun pengguna mau.  Metode yang digunakan di aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bisa menghasilkan uang lebih cepat.

17. Lucky Cube

Lucky Cube

Aplikasi untuk hasilkan uang selanjutnya adalah Lucky Cube yang berupa game. Game satu ini bisa dimainkan dengan mudah dan jika berhasil memenangkan berbagai sesi, maka pengguna bisa dapatkan koin. Nantinya, koin tersebut bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

Selain bermain game, Anda juga bisa dapatkan  koin dengan  mengisi sejumlah survei dari pengembang Lucky Cube.

Selain uang, Anda juga bisa menukarkan koin yang didapatkan dengan voucher belanja atau game.  Visualisasi Lucky Cube juga membuat siapapun nyaman untuk bermain lama-lama.

18. JadiDuit

Bagi yang ingin sekali menghasilkan uang melalui aplikasi, maka cobalah gunakan JadiDuit. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan mudah selama Anda melakukan sejumlah misi yang disyaratkan.

Adapun untuk hasilkan uang dari JadiDuit sendiri amat mudah dengan melakukan sejumlah misi. Misi tersebut di antaranya adalah :

– Rutin daily check-in

– Undang dengan kode referral

– Mainkan sejumlah game

Apabila sejumlah misi tersebut bisa tuntas, maka pengguna akan mendapatkan reward berupa emas yang bisa ditukarkan dengan hadiah dan salah satunya adalah uang.

Menariknya dari aplikasi JadiDuit adalah bisa diunduh secara resmi melalui Google Play. Aplikasi JadiDuit benar-benar aman dan tentu saja legal untuk dimainkan.

19. PollPay

PoolPay menjadi aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Caranya adalah dengan menjalankan misi. Nah, misi yang harus dijalankan untuk menghasilkan uang adalah dengan mengisi survey. Semakin banyak survey yang diselesaikan, maka akan semakin besar uang yang bisa dihasilkan.

Namun tenang saja, masalah  kredibilitas dari aplikasi PoolPay tidak perlu diragukan. Banyak pengguna yang telah mengulas bahwa aplikasi satu ini menang membayar dan mentransfer uang sesuai dengan apa yang didapatkan oleh para pengguna.

Walaupun metode pembayaran yang Pool Pay sediakan belum ada untuk rekening lokal, namun aplikasi satu ini sangat direkomendasikan untuk pengguna instal. Anda hanya perlu siapkan akun PayPal dan lakukan sejumlah survey untuk hasilkan keuntungan. 

20. DapatCash

Aplikasi bernama DapatCash sesuai dengan namanya, akan menghasilkan uang cash yang bisa dicairkan dengan cepat. Aplikasi DapatCash bahkan sempat viral dan menjadi  konten FYP di TikTok karena terbukti bisa hasilkan uang.

Melalui aplikasi DapatCash ini, Anda bisa hasilkan pendapatan dengan sejumlah misi seperti :

– Memainkan game

– Mendengarkan musik

– Daily check-in

– Share kode referral

– Undian harian

DapatCash bisa menjadi pilihan aplikasi  untuk mendapatkan penghasilan meski dikerjakan dari rumah saja. Terlebih, DapatCash juga memiliki ukuran yang sangat ringan, yaitu hanya 70MB saja, jadi dijamin tidak akan memakan ruang penyimpanan smartphone.

21. Zareklamy

Mungkin banyak yang merasa belum familiar dengan aplikasi bernama Zareklamy ini. Memang aplikasi satu ini tidak seterkenal Snack Video dalam menghasilkan uang bermodalkan smartphone. Namun,  Zareklemy ini layak sekali masuk ke dalam aplikasi yang bisa hasilkan uang. Zareklemy gratis untuk diunduh dan cara kerjanya juga terbilang  mudah.

Ada berbagai misi jika Anda ingin dapatkan uang dari  Zareklemy yaitu :

–  Menonton video

– Memainkan sejumlah game

– Mengisi survei

Nah, kalau poin sudah terkumpul dan dana saldo  $25, baru Anda bisa mencairkannya ke akun rekening PayPal atau bisa juga Payoneer. Jadi, kekurangan aplikasi ini adalah tidak menyediakan rekening lokal sehingga harus membuat akun rekening luar.

22. Toloka

Toloka

Aplikasi satu ini memang bisa dibilang berbeda dibandingkan dengan daftar yang telah disebutkan di atas, namun dijamin bisa menghasilkan uang meski hanya bermodalkan smartphone.

Toloka merupakan sebuah aplikasi investasi reksadana maupun saham yang bisa Anda andalkan untuk  mendapatkan sejumlah uang secara online.

Taloka memberikan Anda peluang untuk hasilkan uang dengan mudah karena Anda tidak hanya sekedar berinvestasi, namun juga memainkan sejumlah misi yang bisa dibilang amat menguntungkan.

Hanya saja, untuk memainkan aplikasi Taloka ini, Anda perlu memiliki akun Payoneer atau PayPal. Jadi, uang yang bisa dihasilkan dari investasi dan reward dari misi tidak bisa dicairkan ke rekening bank lokal.

23. IndoToday

Hampir sama dengan aplikasi Baca Plus, IndoToday juga menjadi  aplikasi yang bisa menghasilkan meski tidak memiliki modal.  Di aplikasi IndoToday ini, Anda hanya cukup membaca berbagai macam artikel yang sudah disediakan oleh aplikasi.

Setelah membaca banyak artikel, maka aplikasi akan memberikan para penggunanya  poin untuk ditukar menjadi saldo DANA atau bisa juga ditransfer ke rekening bank.

IndoToday sendiri memiliki fitur dan tampilan yang amat ringan. Sistem yang dimiliki aplikasi juga  akurat. Nantinya, Anda akan disediakan beragam  bacaan yang sangat informatif dan bermanfaat.

Nah, selain membaca, ada beberapa misi lainnya  disediakan IndoToday adalah check in harian, isi survey, baca artikel, bagikan link artikel ke teman, dan memasukkan kode undangan. Jadi, tunggu apalagi? Segera install APK IndoToday di hp Android kamu!

24. Neu Keuangan dan Budgeting

Sesuai dengan namanya, maka Neu sendiri merupakan sebuah  aplikasi khusus untuk keuangan digital. Hanya saja, para pengguna masih bisa menghasilkan uang dari  fitur yang bernama NeuPoints.

Jadi, dengan adanya NeuPoints ini, maka  pengguna bisa menghasilkan uang. Adapun caranya adalah  dengan cara mengundang rekan dengan link atau kode referral supaya mengintsal dan menggunakan aplikasi Neu.

Walaupun Neu bukanlah apk yang secara spesifik penghasil uang, namun Neu bisa menjadi pilihan  terbaik untuk menambah pendapatan. Nah, untuk menghasilkan uang dengan apk Neu ini, maka Anda harus sebarkan banyak  kode referral.

Kemudian uang yang ada di NeuPoints  bisa Anda tukar dengan rupiah dan  ditarik ke ShopeePay ataupun GoPay. Tenang saja, untuk menarik uang ke akun e-wallet, Anda tidak akan dikenakan biaya admin.

25. Cash Gift

Selanjutnya, ada aplikasi dengan nama  Cash Gift. Untuk menghasilkan uang dari Cash Gift, maka Anda harus memainkan sejumlah misi. Dari sejumlah misi yang telah diselesaikan, maka  aplikasi Cash Gift akan memberikan  poin.

Jika nantinya Anda mendapatkan  1000 poin, maka bisa ditukarkan  dengan uang  US$1. Adapun beberapa misi yang harus pengguna selesaikan jika ingin mendapatkan uang dari Cash Gift adalah :

– Mau menonton iklan dan tidak men-skipnya

– Install sejumlah aplikasi yang disarankan

– Bagikan kode referral

Aplikasi penghasil uang ini bisa diunduh gratis melalui Play Store. Jadi bisa dipastikan bahwa aplikadi CashGift ini aman dan tentu saja legal untuk dimainkan

TikTok, Snack Video, Lucky Money Cube, Earn Money, JakPat, YouGov hingga Helo bisa menjadi aplikasi yang diunduh untuk hasilkan uang. Cara dapat uang dari aplikasi dari VisitPare.com diatas begitu mudah jika pengguna mau menyelesaikan semua misi yang pengembang syaratkan.

Rate this post

Tinggalkan komentar