Cara Menggunakan Aplikasi Kotak Uang

Cara Menggunakan Aplikasi Kotak Uang

Belum lama ini hadir aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara memainkanya pada perangkat android. Aplikasi ini menambah penghasilan bagi penggunanya. Lantas apa sebenarnya aplikasi kotak uang itu dan  bagaimana cara memainkannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Kotak Uang

Aplikasi kotak uang adalah suatu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara menukarkan koin yang kamu dapatkan saat bermain. Kamu akan mendapatkan koin saat kamu bisa menyelesaikan tugas. 

Adapun tugas dari aplikasi ini adalah mendownload aplikasi seperti kredivo, lazada, dan masih banyak lagi yang harus kita download. 

Banyaknya koin yang juga beragam dan menyesuaikan dengan aplikasi yang di download. Untuk pengguna yang pertama kali bergabung akan mendapatkan koin 80.000 atau sama dengan Rp4.000. 

Bila koin telah terkumpul bisa kita tukarkan dengan sejumlah uang maka kamu bisa melakukan pencairan uang lewat aplikasi DANA. Kamu cukup mendaftar akun DANA, dan mencairkannya bila koin sudah terkumpul banyak.

Cara Download Aplikasi Kotak Uang

Bila kamu tertarik menggunakan aplikasi kotak uang agar mendapatkan penghasilan tambahan, kamu bisa mendownloadnya lewat situs-situs yang menyediakan link untuk mendownload aplikasi ini. 

Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, maka kamu harus setting smartphone android kamu agar aplikasi ini bisa terinstal di ponsel kamu, dengan cara masuk ke menu setelan lalu klik keamanan dan unknown source

Cara Mendaftar Aplikasi Kotak Uang’

Setelah aplikasi kotak uang terinstal di smartphone android kamu selanjutnya kamu harus mendaftarkan atau membuat akun agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Adapun cara daftarnya sebagai berikut:

  • Pertama buka aplikasi Kotak Uang lalu mendaftar dengan menggunakan nomor Hp, atau akun facebook atau bisa juga dengan akun Google kamu.  
  • Setelah kamu mendaftar dan masuk ke aplikasi Kotak Uang, maka akan muncul daftar tugas yang harus kamu selesai dengan batas waktu tertentu, untuk bisa  menghasilkan poin atau koin.
  • Selanjutnya kamu klik tombol Mulai untuk menjalankan misi terbatas yang ada.
  • Bila kamu telah menyelesaikan dan berhasil mengumpulkan sejumlah koin di aplikasi Kotak Uang, maka kamu dapat menukarnya dengan sejumlah uang dan menariknya ke rekening kamu.

Cara Agar Mendapatkan Banyak Uang di Aplikasi Kotak Uang

Agar kamu mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini, kamu harus selesaikan semua misi atau tugas yang ada pada aplikasi kotak uang. Mulai dari menginstal aplikasi hingga memasukkan kode undangan.

Ada kurang lebih 17 misi yang harus kamu selesaikan dan mendapat koin bila setiap misi selesai. Tersedia juga sistem refferal untuk mengundang teman. Untuk misi mengundang teman kamu akan mendapatkan 9000 koin bila berhasil mengajak i teman. 

Apakah Aplikasi Kotak Uang Aman?

Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya apakah aplikasi kotak uang ini aman, tidak menipu dan benar-benar bisa menghasilkan uang tanpa beresiko?

Sejauh ini aplikasi kotak uang cukup aman walaupun tidak ada di play store, juga tidak ada indikasi penipuan lewat aplikasi ini. 

Aplikasi ini bisa kita katakan aman karena kamu juga mendapatkan koin atau uangnya dengan cara mengerjakan misi di aplikasi ini juga ajak teman untuk bergabung. kamu juga tidak perlu melakukan top up untuk menjalankan aplikasi ini. 

Jadi, kamu bisa memanfaatkan  aplikasi ini sebaik mungkin untuk mendapatkan uang tambahan lewat hp, cukup mudah bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.