Nikmati Keindahan Pada Saranan Jogging Track Sungai Brantas Mojokerto

Pernah mendengar yang namanya Jogging Track Sungai Brantas? Lokasinya berada di Kota Mojokerto dan sering dijadikan menjadi salah satu tempat untuk berolahraga saat pagi hari. Saat sore ataupun malam hari biasanya menjadi tempat nongkrong.

Sekilas Penjelasan Jogging Track Sungai Brantas

Sekilas Penjelasan Tentang Jogging Track Sungai Brantas Mojokerto
Source : https://s.kaskus.id/

Menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menghabiskan weekend bersama dengan orang terkasih. Jadi, bukan hal mengherankan apabila Jogging Track Sungai Brantas Kota Mojokerto tersebut selalu ramai akan kunjungan banyak orang.

Uniknya lagi adalah lokasi ini bukan hanya terkenal pada kalangan anak muda saja. Akan tetapi betul-betul bisa dinikmati oleh seluruh kalangan usia. Karena memiliki area tepat pada pinggir sungai tentu saja cocok sekali menjadi lokasi dalam berolahraga.

Karena tentunya, saat berolahraga itu membutuhkan udara segar. Jadi kebanyakan orang pun jauh lebih semangat jika melakukan kegiatan tersebut pada luar ruangan. Apabila memang ada saat liburan tak mau kehilangan waktu untuk membakar lemak.

Informasi Penting Jogging Track Sungai Brantas

Informasi Penting Mengenai Jogging Track Sungai Brantas
Source : https://s.kaskus.id/

Termasuk ke dalam salah satu tempat wisata terbuka pada Kota Mojokerto. Alhasil seluruh pengunjung pun bisa dengan bebas perjalanan sembari menikmati keindahan sungainya. Dengan kondisi angin sepoi-sepoi, tentu cukup mampu menghilangkan stress.

  • Alamat lengkap : Jalan Hayam Wuruk, margolo, Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.
  • Biaya tiket : Gratis tanpa ada pemungutan biaya.
  • Jam operasional: Buka selama 24 jam setiap hari.

Jadi seluruh pengunjung itu bukan hanya bisa berjalan-jalan namun mampu mengajak keluarga untuk berkumpul ataupun sekedar makan-makan. Karena pasti suasananya atau sensasinya cukup berbeda apabila menikmati masa kami dengan pemandangan Sungai Brantas.

Rute Perjalanan Jogging Track Sungai Brantas

Rute Perjalanan Menuju Jogging Track Sungai Brantas
Source : http://3.bp.blogspot.com/

Memutuskan mendatangi salah satu kota yang ada di Jawa Timur, tentu harus mengetahui seluk-beluk ataupun rute perjalanan dari beberapa tujuan. Salah satunya yaitu ketika ingin ke lokasi wisata terbuka Jogging Track Sungai Brantas Kota Mojokerto.

Keberangkatan biasanya akan dimulai dari Alun-alun Kota Mojokerto. Nantinya seluruh pengunjung harus mengambil arah menuju ke Taman PMI lalu belok kanan dan memasuki JL. Hayam Wuruk. Nantinya hanya tinggal lurus saja sampai menemukan lokasi jogging.

Keberadaan dari informasi rute perjalanan betul-betul memberikan banyak manfaat untuk orang-orang yang masih belum mengetahui seluruh kota Mojokerto. Dengan demikian, bisa meminimalisir salah jalan ataupun kesasar.

Apa Saja Kelebihan Jogging Track Sungai Brantas?

Kelebihan Main ke lokasi
Source : https://3.bp.blogspot.com/

Kehidupan modern pada saat ini betul-betul membuat banyak para anak muda bahkan sampai dewasa sering mengalami stress ataupun depresi. Sebetulnya selain melakukan pengobatan, refreshing bisa jadi obat terbaik. Anda bisa mendatangi areanya Jogging Track Sungai Brantas ini.

1. Mampu Merelaksasi Otak

Biasanya orang-orang yang mengalami stress ataupun depresi itu memiliki banyak pikiran dalam otaknya. Kemudian pada akhirnya, mereka pun menjadi jenuh dengan kegiatan selama ini mereka lakukan.

Maka, terdapat satu cara yaitu dengan berkunjung ke area jogging track. Olahraga lari tentu saja bisa memberikan dampak bagus. Apalagi dengan suasana Sungai Brantas yang masih sangat asri, pastinya sangat membantu sekali.

2. Mampu Membuat Paru-paru Lebih Sehat

Kenapa saat mendatangi area jogging pada Sungai Brantas Kota Mojokerto ini bisa membuat paru-paru seseorang bisa lebih sehat? Memiliki banyak pepohonan dan tumbuhan kemudian area sungainya juga cukup menyegarkan.

Secara otomatis, polusi udara pun bisa kalah dengan kesejukan pada area tersebut. Kebanyakan orang ketika datang ke tempat ini akan memarkirkan kendaraan mereka dan lebih memilih jalan santai atau bersepeda.

3. Mampu Menjaga Kesehatan Mental

Orang-orang yang memiliki kesehatan mental bagus, memang berawal dari punya pikiran tenang. Artinya adalah mereka itu tak terlalu mengusulkan hal-hal buruk. Caranya adalah selalu mensyukuri apapun atau melakukan rekreasi ke beberapa tempat terdekat dari rumah.

Setiap pulang kerja bisa mampir ke area jogging Sungai Brantas. Kemudian, dapat Anda datangi saat weekend sembari menikmati kuliner yang ada pada pinggiran tempat berlari. Dapat sekali menjamin kesehatan mental selalu terjaga.

Beragam Keunikan Jogging Track Sungai Brantas

Beragam Keunikan
Source : http://2.bp.blogspot.com/

Setelah mengetahui beberapa hal seperti di atas, maka tak akan lengkap rasanya jika masih belum memahami apa saja keunikan dari lokasi jogging tersebut bukan. Dengan demikian, bisa langsung mengikuti seluruh penjelasan berikut ini:

1. Memiliki Dermaga

Perlu Anda pahami, dermaga dari Sungai Brantas tersebut adalah salah satu objek wisata air dari kota Mojokerto. Nantinya pada lokasi inilah beberapa masyarakat seringkali menggunakannya menjadi area jogging track ataupun beras sepeda.

Sembari menikmati bagaimana indahnya Sungai Brantas dan sejuknya kondisi udara bahkan tanpa dipungut biaya sama sekali. Pada tempat inilah, seluruh pengunjung bisa duduk-duduk santai juga jika sudah lelah berolahraga.

2. Bisa Menjadi Lokasi Jalan-jalan Sore

Jalan-jalan sore merupakan salah satu bentuk dari healing dan melepas penat karena sehabis melakukan banyak pekerjaan di kantor. Biasanya orang-orang sepulang kerja akan mampir sebentar Sebelum pulang ke rumah.

Angin sepoi-sepoi pada area tersebut betul-betul mampu membuat pikiran dan tubuh lebih rileks apabila membandingkan sebelumnya. Alhasil, saat kembali ke rumah pun betul-betul bisa istirahat dengan tenang dan kembali fresh keesokan harinya.

3. Terdapat Beberapa Cafe Lesehan

Keberadaan dari cafe lesehan tentu memberikan nuansa berbeda ketika berkunjung ke sana titik apalagi nantinya Anda bisa menemukan banyak sekali berbagai macam jenis makanan ataupun minuman. Meskipun sudah ada sejak pagi hari.

Namun, sebetulnya keberadaan dari cafe lesehan ini jauh lebih ramai saat sore hingga malam hari. Karena memang betul-betul oke suasananya, tentu membuat anak muda suka datang kesini dan pastinya cukup tenang.

4. Jadi Tempat Ngopi Murah

Apabila Anda tidak terlalu suka menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli kopi pada kafe-kafe mewah. Karena memang harganya cukup mahal, maka salah satu alternatifnya yaitu dengan mendatangi lokasi jogging track Sungai Brantas Kota Mojokerto.

Dari sore sampai malam, seluruh pengunjung bisa menikmati nikmatnya ngopi sembelih lesehan dan memandangi suasana di sekitarnya. Lokasinya memang tak terlalu terang, namun tentu saja betul-betul bisa memberikan nuansa nyaman.

5. Bisa Jadi Lokasi Piknik Keluarga

Karena lokasinya cukup rindang karena pada area dermaga tersebut masih ada banyak pepohonan tinggi. Bisa menjadi tempat untuk piknik keluarga, jika saja merupakan pengunjung dari luar kota. Karena pastinya sering membawa bekal sendiri agar jauh lebih hemat.

Maka dari itu, seluruh pengunjung bisa menikmati bagaimana keindahan suasana Sungai Brantas sembari menikmati makan siang bersama keluarga. Jangan lupakan berfoto pada saat momen ini ya karena pastinya akan jadi memori tak terlupakan.

Itulah sekilas informasi tentang bagaimana keseruan ketika memutuskan mendatangi Jogging Track Sungai Brantas Kota Mojokerto. Betul-betul nyaman dan tentunya tak keluarkan banyak uang karena gratis.

Tinggalkan komentar