Harga Tiket Masuk Kediri Eco Park, Wisata Keluarga di Kediri

Kediri Eco Park adalah salah satu wisata menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau orang tersayang. Bahkan beberapa orang memilih untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka di sini karena ada berbagai pilihan wisata menarik ketika berkunjung ke salah satu wisata alam tersebut.

Informasi Lengkap tentang Kediri Eco Park

Informasi Lengkap tentang Kediri Eco Park
Source : https://cdn.nativeindonesia.com/

Kediri Eco Park memang menjadi opsi menarik untuk liburan keluarga. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam wahana dan spot menarik yang ditawarkan di sini agar liburan terasa menyenangkan. Ketika menghabiskan hari libur di Kediri, maka jangan bingung untuk memilih berbagai tempat wisata.

Bacaan Lainnya

1. Harga Tiket Masuk Kediri Eco Park

Tujuan wisata yang murah tentu akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan ketika sedang mencari objek kunjungan untuk menghabiskan hari libur. Ada banyak sekali tempat wisata terbaru di Kabupaten Kediri, salah satunya adalah Kediri Eco Park cukup dengan harga tiket Rp 5 ribu saja per orang.

Anda bisa explore spot rekomendasi di destinasi wisata ini. Namun jangan melupakan biaya parkirnya untuk tiap kendaraan. HTM di sini bisa saja berubah setiap kali ada pemberitahuan. Maka dari itu, calon pengunjung dapat stay di sosial media milik Kediri Eco Park apabila terdapat perubahan harga tiket.

2. Rute Perjalanan dan Alamat Kediri Eco Park

Rute Perjalanan dan Alamat
Source : https://bosniatravel.net/

Spot anti mainstream dan wahana menarik yang ada di Kediri Eco Park tentu menjadi daya tarik utama pada destinasi wisata ini. Banyak orang berbondong-bondong mengunjunginya khususnya di hari libur, akhir minggu atau pada saat pergantian tahun karena menjadi tempat wisata paling recommended.

Jarak yang harus Anda tempuh dari pusat Kota Kediri kurang lebih sekitar 7 kilometer. Anda bisa mendapat pengalaman liburan menarik di Kediri dan tentunya berkualitas. Jangan lupa untuk tetap bertanya kepada warga sekitar meski sudah mengendalikan Google Maps.

3. Fasilitas

Ketika Anda menghabiskan waktu libur di Kediri Eco Park, maka bisa menikmati berbagai macam wahana dan spot menarik di sini. Kunjungan para wisatawan merasa dimanja dengan beragam fasilitas lengkap di tempat wisata satu ini. Jadi jangan merasa khawatir dan kurang nyaman selama berada di sini.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Kediri Ecopark antara lain mushola, toilet umum, area parkir untuk pengunjung dan juga warung makan serta gazebo dan tempat duduk. Untuk menikmati spot wisata di sana pihak pengelola telah menyiapkan mulai dari camping ground, spot foto instagenic hingga outbond area.

Objek Wisata di Kediri Eco Park

Objek Wisata di Kediri Eco Park
Source : https://cdn.nativeindonesia.com/

ada beberapa objek wisata menarik yang bisa Anda nikmati selama berada di Kediri Eco Park. Tentu saja pihak pengelola sudah menyediakannya secara khusus baik untuk kalangan anak-anak maupun dewasa. Jadi bagi orang tua pun tidak perlu khawatir apabila ingin mengajak sang buah hati pergi kesini.

1. Gazebo dan Hammock

Perpaduan gazebo dan hammock adalah objek wisata paling menarik. Di sana, ada banyak gazebo berjejer di area. Pengunjung bisa bersantai dan berbincang-bincang hangat di sana. Anda bisa menikmati bekal makanan dan sekaligus menikmati udara sejuk di bawah pepohonan rindang di sekitarnya.

Ada juga taman hammock meskipun jumlahnya tidak sebanyak gazebo yang berjejer. Mungkin Anda bisa menikmati hammock hingga puluhan jumlahnya di Bukit Dhoho Indah. Wisatawan dapat bersantai dan bergelantungan di bawah pohon rindang sekaligus untuk menikmati udara sejuk.

2. Area Outbond Kediri Eco Park

Area Outbond
Source : https://cdn.nativeindonesia.com/

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekolah tingkat TK dan SD melaksanakan wisata di Kediri Eco Park. Pasalnya area outbond menjadi spot menarik bagi mereka untuk berwisata di sini. Mereka booking di Kediri Eco Park biasanya bertempat di waktu libur seperti liburan akhir semester.

Selain itu, juga berada di alam bebas yang asri. Pastinya suasana outbond akan terasa sangat seru. Apabila tertarik mencoba berbagai wahana di sini sekaligus menguji adrenalin, maka tetaplah berhati-hati selama mencoba berbagai permainan di sana.

3. Kolam Pancing dan Kolam Perahu Kano

Bagi Anda yang memiliki hobi memancing, maka bisa mencoba kolam pancing sebagai salah satu spot menarik di Kediri Eco Park. Cobalah untuk membawa stik pancing lengkap dengan umpannya. Namun jangan lupa untuk membayar tiket kolam pancing karena masih belum include pada tiket masuk di awal.

Ada juga wahana yang berhubungan dengan air yakni kolam perahu kano. Liburan di Kediri Eco Park akan terasa lebih seru dan asyik apabila sekalian mencicipi wahana kolam perahu ini. Mengelilingi semua wisata di sini namun dengan mengenakan naik perahu tentu akan jadi pengalaman menyenangkan.

4. Kolam Renang Anak-Anak

Kolam Renang Anak-Anak
Source : https://cdn.nativeindonesia.com/

Tidak hanya sebatas bagi orang dewasa saja ternyata  juga memiliki objek wisata khusus bagi anak-anak. Sebagai orang tua tentu saja ingin menentukan pilihan wisata paling tepat bagi sang buah hati. Maka dari itu, jangan ragu untuk berkunjung ke Kediri Eco Park bersama dengan keluarga.

Namanya saja anak kecil tentu akan suka sekali dengan berbagai jenis permainan air. Pengelola Kediri Eco Park pun telah menyediakan kolam renang khusus bagi anak-anak. Sebagai orang tua, Anda harus tetap mengawasi putra putri selama mereka bermain dan berenang di sana agar tetap aman.

5. Terapi Ikan

Terapi Ikan
Source : https://cdn.nativeindonesia.com/

Khusus bagi orang tua tentunya seringkali mengeluh bahwa kondisi kesehatannya terganggu. Untuk itu, sebagai orang yang sudah berumur, maka tidak ada salahnya untuk mencoba spot wisata satu ini karena memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan agar tidak mudah lelah dan merasa rileks.

Anda bisa mencoba terapi ikan di kolam yang berisikan dengan ikan-ikan kecil. Nantinya pengunjung hanya perlu memasukkan kaki saja dan menunggu ikan-ikan tersebut berdatangan. Rasanya memang menggelikan namun ternyata memberikan manfaat agar tubuh merasa rileks.

6. Toko Bunga

Bagi kalangan ibu-ibu, salah satu spot ini memang terdengar begitu menarik. Adanya toko bunga akan menjadi serbuan mereka. Lokasinya tepat berada di jalan pintu keluar. Ada banyak sekali jenis bunga hias di sini. Anda bisa membeli lalu membawanya pulang, seperti berbagai varietas dari bunga anggrek.

Jika ingin membelinya, maka bisa mengeluarkan uang antara Rp 20 sampai 30 ribu tergantung jenis dan ukuran dari bunganya. Jadi tidak hanya sekedar berwisata saja namun juga sekaligus berburu bunga anggrek di sini. Jangan ragu jika Anda kesini hanya untuk membeli bunga anggrek saja.

Kediri Eco Park menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi bersama orang tua, pasangan atau buah hati. Ada berbagai spot wisata menarik di sini mulai dari kolam renang, toko bunga, kolam perahu kano, terapi ikan dan lain sebagainya.