5+ Daya Tarik Wisata Kolam Renang Sendang Bening Magetan

Ingin berlibur sekaligus rekreasi bersama keluarga? Pilihannya tidak lain yakni Kolam Renang Sendang Bening Magetan. Anda dapat mengajak keluarga, teman, maupun si kecil untuk datang ke lokasinya. Pastinya sangat cocok menjadi tujuan utama berlibur agar menghabiskan waktu luang lebih seru.

Informasi Umum Kolam Renang Sendang Bening Magetan

Kolam Renang Sendang Bening
Source:
https://2.bp.blogspot.com/-NVwwFd6ku9k/WjeA3WhLVII/AAAAAAAAhyo/RTski3K0cpETQrUTSmrzFaQZ7qXdOtObgCLcBGAs/s1600/kolam%2Brenang%2Bsendang%2Bbening%2Bmagetan.jpg

Kolam renang ini sudah dibuka tepatnya sejak tahun 2014 lalu. Para pengunjung bisa menikmati kesegaran kolam renang dengan air yang bersih dan suasana nyaman. Kolam renang ini menyediakan banyak fasilitas sehingga para pengunjung akan semakin betah melakukan rekreasi bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Anda bisa datang kapan saja ke lokasinya karena memang selalu terbuka setiap hari selama 24 jam penuh. Kolam renang ini sendiri memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 16.00 sore. Tempat ini sendiri selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan khususnya masyarakat lokal.

Anda bisa merasakan sensasi berenang sambil berlibur bersama keluarga dengan nyaman di tempat ini. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa merencanakan hangout bersama teman ke tempat wisata ini. Terlebih fasilitasnya juga sangat lengkap baik bagi orang dewasa maupun anak-anak.

HTM Wisata Kolam Renang Sendang Bening Magetan

Kolam Renang Sendang Bening
Source: https://3.bp.blogspot.com/-PWAo0iCkK30/WilvmCIm1CI/AAAAAAAAhdg/TiOfOxrwje8T3MOS7GRzAiE_LFmxmkvKQCLcBGAs/w1200-h630-p-k-no-nu/kolam%2Brenang%2Bsendang%2Bbening%2Bmagetan.jpg

Tempat wisata ini dapat Anda kunjungi dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Cukup dengan biaya masuk sekitar Rp 7.000 saja sudah bisa puas menikmati berbagai keseruan di dalamnya. Akan tetapi, untuk biaya tiket masuk ini sendiri bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Pastinya soal harga tersebut masih tetap terjangkau di kantong para pengunjung. Jangan lupa juga bagi Anda untuk menyiapkan biaya parkir kendaraan. Jika membawa mobil maka biayanya sekitar Rp 4.000 saja sedangkan motor Rp 2.000. Tentunya sangat terjangkau dengan lokasi parkir yang aman dan nyaman.

Terlebih tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas lengkap. Pastinya para pengunjung semakin betah untuk berlama-lama di lokasi untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Lokasinya juga sudah memiliki area kantin khusus bagi para pengunjung apabila ingin mengisi perut saat sudah merasa lapar dan haus.

Lokasi Kolam Renang Sendang Bening Magetan

Tempat wisata ini berada di Jalan Desa RT 09, RW 2, Kawedanan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Anda bisa berkunjung kapan saja sesuai keinginan karena kolam renang tersebut selalu buka setiap harinya. Jangan lupa juga untuk mengajak orang-orang terdekat apabila ingin berkunjung.

Area kolam renangnya juga bersih sehingga sangat nyaman untuk berenang. Anda juga bisa mengajak si kecil untuk berenang di kolam renang khusus anak-anak agar liburan semakin seru. Pasalnya, area kolam tersebut memiliki ukuran air yang cukup dangkal sehingga aman jika berenang atau bermain air.

Terdapat pula wahana waterboom yang sangat seru untuk dinikmati. Tidak heran jika sangat cocok  menjadikannya sebagai referensi wisata liburan bersama keluarga. Soal pelayanan dari para petugas kolam renang juga ramah dan baik. Oleh karena itu, jangan lewatkan untuk menghabiskan waktu di tempat ini.

Rute Menuju Lokasi Wisata Kolam Renang

Kolam Renang Sendang Bening
Source: https://4.bp.blogspot.com/-c4WxsaHEWBo/W9Uy5fEctmI/AAAAAAAAJQU/sC_xKBG7ZnEuyp7LvfWzMg_srLCKSnP0wCLcBGAs/s1600/IMG20181028095947.jpg

Untuk dapat menuju lokasi wisata kolam renang ini, Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 19 menit saja jika berangkat dari pusat kota langsung. Tepatnya yakni dengan mengambil arah ke Jalan Basuki Rahmat Utara. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Jika sudah sampai, maka Anda bisa melanjutkan ke Jalan Jaksa Agung Suprapto. Kemudian belok kiri lalu mengambil Jalan Magetan – Goranggareng atau lewat Jalan Samudra. Jika sudah, pengunjung bisa belok ke kanan menuju Jalan Bhayangkara. Setelah itu, belok ke kanan ke Jalan Sawahan Permai.

Anda tinggal belok ke kanan sehingga bisa menemukan Kolam Renang Resto & Café Sendang Bening. Tentu tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Terlebih saat ini para pengunjung juga bisa memanfaatkan layanan aplikasi canggih dari Google Maps untuk menunjukkan rute tersebut dengan jelas.

Daya Tarik Kolam Renang Sendang Bening Magetan

Source: https://lh3.googleusercontent.com/p/AF1QipMwJj21DIXg_u8_zvyCNZUDqasuIo2cRB12OlQZ=s1600-w400

Ada banyak daya tarik yang bisa Anda temukan saat berada di Kolam Renang Resto & Café Sendang Bening satu ini. Pastinya akan merasakan keseruan tersendiri saat mengajak keluarga berekreasi di tempat tersebut. Agar lebih jelas, langsung saja simak berbagai daya tariknya di bawah ini:

1. Kolam Renang Dewasa

Anda dapat menikmati kolam renang khusus orang dewasa di tempat wisata ini. Pastinya bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan agar lebih seru dan bermanfaat. Terlebih air di dalam kolamnya juga bersih sehingga tidak ada masalah apabila ingin berlama-lama berenang.

Tempat wisata ini juga sudah menyediakan toilet bagi para pengunjung yang ingin buang air, mandi, ataupun ganti pakaian setelah basah berenang. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan fasilitas musholanya untuk beribadah sehingga tetap melaksanakan sholat 5 waktu walaupun sambil rekreasi.

2. Kolam Renang Anak

Source: https://lh3.googleusercontent.com/p/AF1QipMDVCzXORpdW4W5O39xhfRVjcgyNipzQ_0Lwm9A=s1600-w400

Saat berkunjung ke tempat wisata ini, maka jangan lewatkan untuk membawa anak-anak. Hal ini karena tempat wisata tersebut sudah menyediakan kolam renang khusus bagi si kecil. Tentu akan menambah keseruan mereka apabila ingin menghabiskan waktu selama liburan bersama keluarga tanpa tertinggal.

Anak-anak juga bisa menyewa ban pelampung apabila mereka masih belum terlalu bisa untuk berenang. Tentu Anda tetap perlu melakukan pengawasan kepada si kecil. Dengan begitu, mereka dapat berenang maupun bermain air dengan aman dan nyaman tanpa adanya masalah.

3. Wahana Permainan Air

Tidak hanya terdapat kolam renang anak, tempat wisata ini juga menyediakan banyak wahana permainan air. Pastinya semua wahana tersebut dapat dimainkan oleh si kecil dengan suasana seru dan menyenangkan. Oleh karena itu, jangan lewatkan mengajak mereka untuk ikut liburan ke tempat wisata ini.

Untuk jenisa wahana permainannya sendiri sangat beragam. Mulai dari waterboom, perosotan lurus, perosotan berbelok, dan lain sebagainya. Pastinya si kecil akan merasa senang sehingga hari-hari mereka lebih bermanfaat daripada hanya berdiam diri di dalam rumah masing-masing saja.

4. Kantin untuk Berburu Kuliner

Tempat wisata ini juga sudah menyediakan area kantin yang bisa Anda manfaatkan untuk berburu kuliner. Para pengunjung bebas memesan berbagai pilihan menu yang sudah disediakan. Soal harganya juga pasti pas di kantong semua kalangan sehingga cocok apabila ingin menikmati makanan.

Anda bahkan tidak perlu keluar dari area kolam renang tersebut saat ingin mencari tempat makan. Pasalnya, kantin di kolam renang ini sudah termasuk fasilitas dari tempat wisata tersebut. Dengan begitu, saat sudah merasa haus dan lapar bisa langsung menuju lokasi kantin untuk memesan makanan maupun minuman sesuai selera.

Kini Anda tidak perlu ragu memilih Kolam Renang Sendang Bening Magetan sebagai destinasi wisata seru untuk berlibur bersama keluarga. Terlebih lokasinya juga dapat dijangkau dengan mudah dari pusat kota. Soal fasilitas dan kebersihan airnya juga tidak perlu diragukan lagi sehingga sangat cocok untuk dikunjungi.