Rekomendasi Tempat Wisata di Bojonegoro Paling Favorit

Tempat Wisata di Bojonegoro – Kabupaten Bojonegoro bisa menjadi salah satu pilihan baru bagi Anda yang ingin berlibur di Provinsi Jawa Timur. Ada banyak tempat wisata di Bojonegoro yang sangat direkomendasikan. Tempat wisata yang ada di Kabupaten ini tidak kalah keren dengan tempat wisata yang lain.

Terutama yang ada di daerah wisata seperti Kota Malang maupun Kota Batu. Kondisi alam dari Bojonegoro lah yang menyebabkan ada banyaknya potensi tempat wisata yang bisa dikunjungi. Banyak tempat yang memiliki panorama indah dan udara yang sejuk.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Tempat Wisata di Bojonegoro

Tempat Wisata di Bojonegoro
Tempat Wisata di Bojonegoro

Karena banyaknya tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro dan mungkin masih banyak dari para pengunjung yang belum mengetahui. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa menjadi rekomendasi, ketika Anda mengunjungi Bojonegoro.

Tidak hanya wisata alam saja, ada berbagai tempat wisata lain yang bisa dikunjungi di Kabupaten Bojonegoro. Anda dan para pengunjung lain hanya perlu pintar-pintar mencari informasi. Karena banyak sekali tempat wisata yang belum diketahui dari daerah ini.

Tempat-tempat wisata ini bisa menjadi pilihan baru bagi Anda yang ingin mengunjungi dan berlibur di Provinsi Jawa Timur. Jadi, tidak bosan dengan pilihan tempat wisata yang sudah populer di provinsi ini.

1. Pemandian Air Panas Banyu Kuning

Tempat wisata di Bojonegoro yang bisa menjadi pilihan pertama adalah pemandian air panas wisata Banyu Kuning. Seperti namanya, kolam pemandian pada tempat wisata satu ini memiliki warna yang kekuningan dan cenderung oranye.

Selengkapnya >> Tempat Wisata di Jawa Timur

Ternyata warna kuning ini disebabkan oleh kandungan belerang pada air kolam. Karena memang pemandangan ini berada di kawasan pegunungan yang aktif. Selain, berendam sambil menikmati pemandangan alam.

Mandi di air yang mengandung kadar belerang bisa memberikan manfaat yang baik. Seperti, menghilangkan rasa pegal-pegal. Bahkan, sampai meredakan rasa gatal pada kulit. Pengalaman liburan menjadi menyenangkan dan bermanfaat.

  • Lokasi        : Krondoan, Kec. Gondang, Kab. Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 24 Jam.
  • HTM        : Seikhlasnya.

2. Keindahan Air Terjun Kedung Maor di Clebung

Air Terjun Kedung Maor di Clebung
https://www.instagram.com/wahyu.sabdo/

Banyak orang yang berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro dan tidak terlalu mengetahui keberadaan Air Terjun Kedung Maor. Padahal, air terjun ini menyimpan banyak sekali potensi wisata dan keindahan yang perlu diketahui banyak orang.

Karena itu, jika Anda berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro. Jangan lewatkan kesempatan, untuk menjadi orang yang paling awal menikmati keindahan air terjun Kedung Maor ini. Bentuk air terjun yang memanjang dengan air yang dingin.

Suasana di sekitar air terjun pun menjadi sejuk dan indah. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana tenang nan damai.

  • Lokasi        : Area hutan Clebung, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : Pagi Hari sampai area menjadi gelap.
  • HTM        : Gratis

3. Bersenang-Senang di GoFun Theme Park

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di Bojonegoro untuk keluarga. Maka, jawabannya adalah GoFun Theme Park. Theme Park yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini tidak kalah menarik dengan Theme Park lain yang ada di Jawa Timur.

Ada banyak atraksi dan wahana menarik yang bisa Anda coba di GoFun Theme Park. Contohnya, seperti Jungle Safari yang memperlihatkan keragaman hewan Indonesia. Kemudian, ada Rumah Kaca, Komedi Putar, dan berbagai wahana dan atraksi yang lainnya.

Tidak hanya sangat seru, GoFun Theme Park ini juga sangat terjangkau. Harga tiket masuknya saja hanya Rp15.000.

  • Lokasi        : Jalan Veteran, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 08.00 WIB – 18.00 WIB
  • HTM        : Start from Rp15.000

4. Menyegarkan Diri di Air Panas Banyu Kuning

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Bojonegoro yang satu ini, memiliki daya tarik dengan airnya yang berwarna kuning. Warna kuning ini ternyata berasal dari sumber alami. Yaitu, berasal dari pengaruh warnah tanah dan batuan mineral yang ada di sekelilingnya.

Warna kuning pada air ini juga menandakan bahwa air panas di pemandian air panas Bojonegoro ini mengandung Belerang. Hal ini yang membuat mandi air panas di tempat ini akan memberikan berbagai manfaat bagi Anda.

Seperti meredakan rasa pegal, memperhalus kulit, dan sebagainya. Sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan sambil relaksasi.

  • Lokasi        : Krondonan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : Pagi Hari sampai area menjadi gelap.
  • HTM        : Gratis

5. Belajar Alam di Agrowisata Belimbing

Agrowisata Belimbing
https://www.instagram.com/agrowisata_belimbing/

Jika Anda mencari wisata yang tidak jauh letaknya dari pusat kota Bojonegoro tapi masih bertemakan alam dan pemandangan, maka tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang paling tepat adalah Agrowisata Belimbing.

Lokasi dari destinasi wisata Bojonegoro satu ini hanyalah 15 kilometer saja dari pusat kota. Jika Anda ingin mengunjunginya, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 40 menit saja dengan kendaraan pribadi.

Konsep agrowisata dari tempat wisata ini, membuat Anda dan keluarga bisa memetik belimbing secara langsung dari pohonnya. Bahkan, Anda bisa langsung memakannya setelah memetiknya.

Selain memetik buah belimbing, Anda juga bisa belajar mengenai proses dan perawatan pohon belimbing ini. Jika Anda ingin membawa pulang buah segar sebagai oleh-oleh, Anda bisa langsung membelinya di pasar atau supermarket yang ada di area Agrowisata Belimbing.

  • Lokasi        : Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 08.00 – 16.00 WIB.
  • HTM        : Mulai dari Rp15.000/orang

6. Mengunjungi Taman Rajekwesi Bersama Keluarga

Selain Agrowisata Belimbing, destinasi wisata di Bojonegoro yang cocok Anda kunjungi bersama keluarga selanjutnya adalah Taman Rajekwesi. Sebagaimana taman, destinasi yang satu ini memiliki banyak sekali tanaman dan pohon yang membuat daerahnya asri.

Terdapat fasilitas kesehatan seperti jogging track yang membuat Taman Rajekwesi sangat ideal untuk berolahraga. Anak-anak bisa menikmati waktu di area bermainnya. Tentu saja, pemandangan di taman satu ini sangat harus diabadikan.

Anda juga bisa menguploadnya di media sosial. Karena memang akan ada banyak foto estetik yang bisa Anda hasilkan.

  • Lokasi         : Jalan Rajekwesi Bojonegoro, Pondok Asri, Kecamatan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 08.00 – 16.00 WIB.
  • HTM        : Gratis.

7. Suasana Desa yang Khas di Waduk Grobogan

Dulu, Waduk Grobogan difungsikan sebagai sarana untuk mengalirkan air ke sawah dan ladang warga. Sebenarnya, sampai sekarang waduk ini masih memenuhi fungsi tersebut. Namun, fungsinya ditambah lagi sebagai sarana pariwisata di Bojonegoro.

Hal ini karena pemandangan di sekitar waduk yang sangat indah. Sehingga membuatnya semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan. Seiring dengan semakin banyaknya orang yang datang, hal ini menjadikan Waduk Grobogan sebagai salah satu tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga : Tempat Wisata di Kabupaten Jember

Tempat wisata ini sangat khas dengan adanya kawasan pohon jati. Selain itu, ada area dermaga, dan bandulan. Seiring dengan banyaknya orang yang tertarik untuk berkunjung, fasilitas tempat wisata ini juga semakin ditingkatkan.

  • Lokasi        : Bendo Lor, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 08.00 – 16.00 WIB.
  • HTM        : Mulai dari Rp15.000/orang.

8. Mencari Keindahan Tersembunyi di Air Terjun Kedung Gupit

Air Terjun Kedung Gupit
https://www.instagram.com/mitha_rahma_20/

Sama seperti Air Terjun Kedung Maor, belum banyak orang atau wisatawan yang mengetahui keberadaan Air Terjun Kedung Gupit. Padahal, air terjun ini juga menyimpan potensi wisata yang sangat besar. Hal ini karena panorama alam di sekitar air terjun yang sangat indah.

Destinasi Bojonegoro satu ini memang belum banyak dieksplore. Karena belum banyak orang yang mengetahui, maka pengunjung pada destinasi wisata ini belumlah terlalu banyak. Hal ini memberikan kesan privat dan tenang pada Anda ketika mengunjunginya.

Air Terjun Kedung Gupit ini memiliki nama lain. Yaitu, Air Terjun Krondonan yang merupakan nama sebutan dari warga sekitar. Jadi, jika Anda ingin menanyakan posisi air terjun ini pada warga sekitar. Anda bisa menanyakan dengan nama Air Terjun Krondonan.

  • Lokasi        : Dusun Gayam, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : Pagi hari sampai area menjadi gelap.
  • HTM        : Gratis

9. Berlibur ke Tempat Menarik, Wana Wisata Dander

Wana Wisata Dander bisa menjadi destinasi wisata di Bojonegoro yang tepat bagi Anda penyuka fasilitas lengkap ketika liburan. Ada banyak spot wisata yang unik dan menarik di Wana Wisata Dander. Selain itu, ada juga wahana yang dapat menambah keseruan liburan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Wana Wisata Dander memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Mulai dari tempat ibadah seperti mushola, restoran, toilet, sampai adanya waterpark di area tersebut.

Tempat wisata ini bisa menjadi destinasi paket lengkap untuk wisata Anda. Jadi, Anda jangan ragu untuk menjadikannya sebagai pilihan wisata selanjutnya.

  • Lokasi    : Alang-Alang Kemangi, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 06.00 sampai 16.00 WIB
  • HTM        : Mulai dari Rp10.000/orang.

10. Paling Hits Untuk Anak Muda, Negeri di Atas Angin

Mendengar tempat wisata ini, Negeri di Atas Angin pastinya Anda merasa bahwa destinasi wisata di Bojonegoro ini sangatlah unik. Anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian 853 mdpl di area tempat wisata ini.

Di lokasi ini, ada banyak spot wisata yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah bukit cinta yang menjadi spot unggulan di area wisata ini.

Selain itu, ada banyak wahana lain yang bisa Anda nikmati di area ini. Seperti flying fox, restoran, café, dan deck untuk melihat pemandangan dengan nyaman. Negeri di Atas Angin sudah dikembangan dan direnovasi oleh pemerintahan kabupaten.

Untuk mencapai tempat wisata yang satu ini, Anda harus menempuh perjalanan sepanjang 50 kilometer. Jika Anda berangkat dari pusat Kota Bojonegoro, sangat disarankan agar Anda menggunakan kendaraan pribadi saja untuk berwisata di tempat ini.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengenai fasilitas dari Negeri di Atas Angin. Karena pastinya lengkap dan nyaman untuk Anda berwisata.

  • Lokasi        : Area hutan Clebung, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 07.30 sampai 23.00 WIB.
  • HTM        : Rp10.000/orang

11. Sensasi Seperti di Luar Negeri, Texas Wonocolo

Texas Wonocolo
https://www.instagram.com/dolanjawatimur/

Texas Wonocolo adalah lokasi wisata di Bojonegoro yang mengusung tema wisata edukasi. Hal yang unik dari tempat wisata ini adalah nama dari tempat wisatanya. Ternyata Texas merupakan singkatan dari tekad selalu aman dan sejahtera.

Namun, memang vibe dan pemandangan dari tempat wisata ini akan membuat Anda merasa sedang berada di luar negeri, terutama di area Texas. Jadi, Anda bisa merasakan sensasi baru dalam berwisata di tempat satu ini.

Di destinasi wisata ini, terdapat area sumur bor minyak bumi sebanyak 25 unit. Semuanya sudah tidak aktif, hal inilah yang membuat suasana dan pemandangan area ini seperti di luar negeri.

Area ini sudah menjadi geosite dari Bojonegoro. Bebatuan dari area ini mewakili sistem petroleum dari masyarakat pada masa dahulu.

Jarak Texas Wonocolo dari pusat kota adalah sejauh 60 kilometer. Karena itu, Anda harus menempuh perjalanan cukup jauh jika berangkat dari pusat kota.

  • Lokasi        : Geopark Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 24 Jam.
  • HTM        : Gratis.

12. Berwisata di Bendungan Gerak Bojonegoro

Satu lagi wisata pemandangan air yang bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Bojonegoro. Tempat wisata yang dimaksud adalah Bendungan Gerak yang ada di Kecamatan Krucuk. Bendungan ini berukuran besar dan sangat menarik minat pengunjung.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik bendungan ini adalah sistem dari alirannya yang dapat membelah aliran dari Bengawan Solo. Suasana di sekitar bendungan yang masih hijau dan asri, membuat bendungan ini semakin menarik sebagai tempat wisata.

Sangat cocok untuk berjalan-jalan sore, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan. Apalagi, harga tiket masuk area ini terbilang sangatlah terjangkau.

  • Lokasi        : Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 24 Jam.
  • HTM        : Rp11.000.

13. Mengeksplor Keindahan Air Terjun Gua Kikik

Bukan hanya keindahan air terjun Tuban yang bisa Anda temukan, sesuai dengan namanya, Anda juga bisa menemukan keindahan dari gua sekaligus. Hal ini menjadikan tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Bagi Anda yang suka mengeksplor keindahan alam yang masih asli, jalan untuk mengeksplor area Air Terjun Gua Kikik ini cukup terjal dan sulit, sehingga akan cukup menguras stamina. Karena itu, pastikan Anda sanggup untuk melakukannya dan dalam keadaan sehat.

  • Lokasi        : Desa Sumberejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : Pagi Hari sampai area menjadi gelap.
  • HTM        : Gratis.

14. Bermain Air di Taman Wisata Sariyo

Taman Wisata Sariyo
https://www.instagram.com/tamanwisatasariyo/

Jika Anda menginginkan tempat wisata air yang terjangkau namun sangat disukai oleh anak-anak, maka Anda harus mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Bojonegoro yang bernama Taman Wisata Sariyo.

Di tempat wisata ini, ada taman air atau waterpark yang cukup bagus fasilitasnya. Anak-anak pasti sangat senang menghabiskan waktunya di tempat ini. Selain itu, harga dari tempat wisata ini sangatlah terjangkau.

Tempatnya cukup mudah dijangkau, dan belum terlalu padat. Hal tersebut dikarenakan lokasi wisata ini belum lama dibuka, sehingga belum banyak orang yang mengetahui.

  • Lokasi        : Jalan Raya Padangan Ngawi, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 08.00 sampai 18.00 WIB.
  • HTM        : Senin Sampai Sabtu Rp10.000, Minggu Rp15.000.

15. Berfoto Ria di Wisata Selfie Bukit Tono

Jika Anda mencari tempat wisata yang instagramable dan ingin mengambil foto yang cocok untuk media sosial, maka Wisata Selfie Bukit Tono bisa menjadi pilihan Anda sebagai destinasi wisata di Bojonegoro yang paling tepat.

Karena di Kawasan ini, selain ada pemandangan alam yang sangat hijau dan indah, juga ada banyak spot foto yang bisa Anda pilih dan nikmati. Mulai dari spot foto yang unik, romantis, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, di kawasan ini ada juga Taman Bunga dan fasilitas bukit perkemahan. Ada kisah unik dibalik dari nama tempat wisata ini, nama Tono pada tempat wisata ini kisahnya diambil dari nama pemilik ladang yang sekarang menjadi tempat wisata ini.

  • Lokasi        : Desa Sambungrejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 08.00 sampai 18.00 WIB
  • HTM        : Rp15.000/ orang

16. Mengunjungi Hutan Jati di Bojonegoro

Lokasi wisata di Bojonegoro satu ini sangat tepat untuk Anda yang ingin menikmati panorama di sepanjang perjalanan. Hutan Jati merupakan wisata perjalanan yang bisa membuat perasaan Anda lebih tenang dan nyaman.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan foto yang estetik di Hutan Jati ini. Anda bisa berhenti di beberapa spot yang Anda suka untuk mengambil foto. Jarak tempat wisata ini tidak jauh dari Waduk Pacal. Jadi, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata sekaligus.

  • Lokasi        : Hutan Jati, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka    : 24 Jam.
  • HTM        : Gratis.

17. Waduk Pacal

Apabila Anda menyukai tempat wisata yang asri dan menenangkan, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke Waduk Pacal. Merupakan destinasi wisata terbaik bersama rombongan karena sangat cocok untuk melepas penat bersama setelah sibuk menjalani banyak aktivitas terutama pekerjaan.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa kehadiran waduk tersebut sudah ada sejak zaman belanda. Sampai saat ini pun masih beroperasi untuk mengirigasi sawah dan pertanian di area sekitarnya. Akan tetapi, wisatawan tetap diperbolehkan mengunjunginya.

  • Lokasi        : Jalan Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • HTM        : Rp 5.000 per orang

18. Kayangan Api

Wisata yang satu ini menawarkan banyak keunikan. Pengunjung nantinya bisa melihat sendiri kibaran bara api yang berasal dari balik bebatuan. Pada sekeliling apinya sendiri terdapat 4 bangunan berbentuk candi. Masyarakat setempat tentunya sudah tidak asing dengan fenomena api abadi tersebut.

Di sekitarnya juga terdapat sumur yang berguna untuk merendam benda-benda pusaka di waktu tertentu. Masyarakat sekitar sendiri percaya, bahwa keberadaan Kayangan Api sudah ada dari zaman Kerajaan Majapahit. Kobaran apinya sendiri digadang-gadang tidak pernah punah sampai saat ini.

  • Lokasi        : Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

19. Negeri Atas Angin Bojonegoro

Tempat wisata ini termasuk sangat menarik dan paling keren yang bisa Anda temukan di Kab. Bojonegoro. Areanya sendiri berada di atas ketinggian 650 meter. Tentunya saat sudah sampai ke puncak pengunjung bisa menikmati pemandangan sepuasnya.

Tidak hanya sampai disitu, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas camping di Bukit Cinta. Merupakan salah satu bukit paling hits di wisata ini. Jangan lupa juga untuk menikmati keindahan sunrise agar liburan terasa sangat menyenangkan. Tidak jarang juga pengunjung menjadikannya sebagai lokasi foto menarik sehingga cocok sebagai pecinta fotografi.

  • Lokasi        : Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

20. Petilasan Angling Darma

Saat mendengar namanya, Anda tentu sudah tidak asing dengan konsep wisata ini. Masyarakat setempat sendiri percaya bahwa Angling Darma pernah melaksanakan ritual di desa tersebut. Sampai saat ini pun orang-orang menjulukinya sebagai Petilasan Angling Darma.

Pengunjung nantinya bisa menemukan tempatnya di tengah-tengah persawahan sehingga cukup jauh dari area warga. Konon katanya, lokasi tersebut menjadi area dimana Prabu Angling Darma mendapat kutukan dan hukuman kemudian menjadi seekor burung belibis.

  • Lokasi        : Desa Weton, Ngare, Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

21. Mata Air Desa Sumber Arum

Merupakan destinasi wisata berkonsep alam yang berupa pemandian. Masyarakat pun sudah sering menggunakannya sehingga aktivitas mandi di tempat ini sudah sangat wajar dilakukan. Pengunjung nantinya bisa menghabiskan waktu berlibur di mata air tersebut.

Jangan lupa juga mengajak keluarga ataupun teman-teman terdekat. Untuk kualitas airnya sendiri tidak perlu khawatir karena sangat jernih. Sampai sekarang pun kejernihannya benar-benar masih terjaga sehingga tidak heran jika pengunjungnya tidak pernah sepi.

  • Lokasi        : Jalan Singayudha, Sumberarum Dua, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • HTM : Rp 2.000 per orang

22. Wisata Teksas

Perlu Anda ketahui, bahwa Teksas adalah singkatan dari Tekad Selalu Aman dan Sejahtera. Merupakan destinasi wisata terbaik dengan konsep edukasi sehingga sangat cocok menjadi pilihan ketika ingin berlibur bersama keluarga. Anda bahkan bisa mengambil banyak ilmu di tempat ini.

Tepatnya mengenai proses pengeboran minyak yang masih dilakukan dengan proses tradisional. Teksas sendiri memang mirip seperti di Amerika. Saat ini pun lokasinya sudah memiliki sekitar 250 sumur bor minyak bumi yang tidak aktif.

  • Lokasi        : Jalan Wonocolo, kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

23. Alun-alun Bojonegoro

Anda ingin berwisata di sekitar jalanan dan taman? Tidak salah lagi, pilihan tepatnya adalah Alun-alun Bojonegoro. Pengunjung nantinya dapat berkunjung dengan akses menuju lokasi yang mudah. Tentu ada banyak daya tarik tersedia.

Seperti Batu Semar dengan berat sekitar 80 ton. Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa melihat langsung pertunjukan kesenian khas daerah setempat. Taman alun-alunnya sendiri memang sering menjadi lokasi dilaksanakannya kegiatan besar sehingga jangan lewatkan mengunjunginya.

Baca Juga : Pilihan Tempat Wisata di Kabupaten Sumenep

  • Lokasi        : Jalan Mas Tumapel 1 Kadipaten, Kauman, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.
  • Jam Buka : Setiap hari 24 jam
  • HTM        : Gratis

Itulah berbagai informasi dari VisitPare.com tentang tempat wisata di Bojonegoro yang bisa menjadi pilihan. Ternyata ada cukup banyak alternatif tempat wisata di salah satu daerah di Provinsi Jawa Timur satu ini. Karena itu, Anda tidak perlu bingung saat mengunjungi Kabupaten Bojonegoro.