Rute Kereta Api Menuju Kampung Inggris Dari Semua Arah

Sebagai dukungan terhadap transportasi masyarakat Indonesia yang bertambah padat, selalu memerlukan kecepatan dan ketepatan waktu, PT.Kereta Api hari demi hari semakin menunjukkan perbaikan baik segi kualitas dari sisi manajemen dan pelayanannya. Kereta Api Indonesia mempunyai Slogan “ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI”, Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi & Pelayanan Prima (5 Nilai Utama PT.KAI).

Pergi Ke Kampung Inggris menggunakan alat transportasi Kereta Api adalah alternatif lainnya selain menggunakan Bis dan Pesawat Terbang. Bagi anda yang berminat mencari Informasi Jalur dan Tiket Kereta Api, bisa memesan tiket secara online melalui https://tiket.kereta-api.co.id/.

Anda cari semua rute dari asal anda yang mengarah ke Dua Stasiun Kereta Api yang dekat dengan Kampung Inggris Pare. Kedua stasiun tersebut adalah: STASIUN KEDIRI dan STASIUN JOMBANG.

Stasiun Jombang

  • Inilah stasiun kereta api yang direkomendasikan menjadi tempat pemberhentian. Sangat mudah mencari angkutan umum menuju Kampung Inggris dari Jombang. Setelah anda tiba di Stasiun Jombang, jalanlah keluar stasiun ke arah timur menuju trafic light sejauh 50meter, anda akan menemukan Halte Bis. Di depan halte ini anda akan menemukan Bis Mini jurusan Jombang-Malang, Bis Mini jurusan Surabaya-Blitar (via Pare) dan Colt (mini travel). Naiklah Bis atau Colt tadi yang menuju ke arah Pare dan mintalah untuk diturunkan di perempatan Tulungrejo/RS.HVA. Kemudian anda bisa mencari becak untuk diantar ke daerah Tempat Kursus tujuan Anda.
  • Pada umumnya transportasi umum (bis/colt) tersedia di antara pukul 5 pagi hingga pukul 7 malam. Bila anda turun di stasiun Jombang saat dini hari atau di luar jam tersebut atas, anda bisa menggunakan jasa ojek stasiun Jombang dengan tarif Rp.75.000-100.000an (diantar sampai ke tempat kursus).
  • Tarif angkutan dari Stasiun Jombang menuju Pare: Bis Rp.7000-10.000, Colt (mini travel) Rp.10.000-15.000, dan Becak (Perempatan Tulungrejo ke Tempat Kursus) Rp.15.000-25.000.

 

Stasiun Kediri

Stasiun Kediri adalah stasiun kedua yang bisa anda tuju jika naik kereta api. Jika anda ingin mencari transport sendiri dari Stasiun Kediri menuju Pare, inilah hal-hal yang bisa anda lakukan.

Carilah becak sekitar stasiun untuk diantar ke depan Gereja dekat RS.Bhayangkara dengan biaya Rp.7.500-10.000. Setelah itu, anda cari Bis Mini (Puspa Indah) jurusan  Kediri-Malang (Rp.7.500-10.000, minta diturunkan di Perempatan BEC. Setelah sampai di BEC, anda cari becak untuk diantar ke tempat kursus tujuan anda.

Cetaklah kwitansi dari kami dan tunjukkan peta di bagian bawah kwitansi kepada tukang becak atau bapak ojek yang mengantar anda. Semoga jelas.

Rute Kereta Api Menuju Kampung Inggris Dari Semua Arah
4.9 (97.14%) 28 vote[s]

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.