Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris: Keren dan Romantis!

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris
Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris

Tak terasa 2022 sebentar lagi akan digantikan oleh 2023. Momen pergantian tahun ini rasanya sudah tidak asing lagi bagi setiap orang, meskipun tahun ini akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Ada beberapa ucapan selamat tahun baru bahasa Inggris yang bisa kalian gunakan saat malam tahun baru besok.

Ucapan Selamat Tahun Baru

Tak banyak yang akan menyambut tahun baru dengan beberapa perayaan dan harapan baik kedepannya, serta segala perubahan yang pastinya mengarah ke hal-hal positif. Tentu banyak yang memberikan doa dan harapan kepada sanak keluarga, saudara, teman atau orang terkasih.

Baca juga : Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris Untuk Pacar

Berbagai ucapan biasa diberikan saat merayakan tahun baru. Berikut beberapa ucapan tahun baru yang bisa kalian gunakan untuk dijadikan kartu ucapan tahun baru untuk orang terkasihmu.

 

  1. Happy New Year. I hope this is a Year that will bring you all the good things. Selamat Tahun Baru. (Aku harap ini adalah Tahun yang akan memberikanmu segala hal baik.)

 

  1. We’ve been through many days from good to bad, I thank God for being together. Happy New Year (Kita sudah melewati banyak hari dari yang baik sampai yang buruk, aku berterima kasih pada Sang Pencipta karena kita masih bersama. Selamat Tahun Baru.)

 

  1. Happy New Year, happy passing it with full of happiness and joy.(Selamat Tahun Baru, selamat melewatinya dengan penuh kebahagiaan serta suka cita.)

 

  1. May you be surrounded by many new and good things. Happy New Year.(Semoga kamu dikelilingi banyak hal baru dan baik. Selamat tahun baru.)

 

  1. Happy starting new things and finding yourself in this New Year.(Selamat memulai segala hal baru dan menemui dirimu di Tahun baru ini.)

 

  1. Happy new year. May happiness come to answer your prayers this year. (Selamat tahun baru. Semoga kebahagiaan datang menjawab doa-doa mu di tahun ini)

 

  1. Hopefully what you aspire to can come true. Together with the sound breaking the sky. I wish everyone a happy new year!.(Semoga apa yang kamu cita-citakan bisa terwujud. Bersama suara yang memecah angkasa. Kuucapkan selamat tahun baru untuk semuanya!)

 

  1. Happy New Year. Welcome the new year and decorate the day with more meaningful activities. (Selamat tahun baru. Sambutlah tahun baru dan hiasi hari-hari ini dengan banyak kegiatan yang lebih bermakna.)

 

  1. Hopefully in this new year you will be happy and I hope good news and success will always follow you. (Semoga di tahun baru ini kamu menjadi bahagia dan semoga kabar baik serta kesuksesan selalu mengikutimu.)

 

  1. Learn from the past and make the future a hope. Say good bye to the past and welcome the new year with passion and joy. (Belajar lah dari masa lalu dan jadikan masa yang akan datang sebagai harapan. Katakan selamat tinggal pada masa lalu dan sambutlah tahun baru dengan penuh rasa semangat juga )

 

  1. Happy New Year! Hopefully in this new year we can be free from fear and doubt and be replaced by happiness and courage. (Selamat tahun baru! Semoga di tahun baru ini kita bisa terbebas dari rasa ketakutan dan keraguan dan digantikan dengan kebahagiaan dan keberanian.)

 

  1. Life is not about belonging, but about new appreciations, hopes and aspirations. Happy New Year! (Hidup itu bukan tentang memiliki, tetapi tentang adanya penghargaan, sebuah harapan serta aspirasi yang baru. Selamat Tahun Baru!)

 

  1. Let’s give a warm welcome to this new year, by seeing the beautiful side of life and celebrating together!. (Mari kita sambut dengan hangat terhadap tahun baru ini, dengan cara melihat sisi yang indah dari kehidupan ini dan merayakan bersama!)

 

  1. Leave your sadness and anxiety in the past, let’s welcome this new year with new happiness and enthusiasm. (Tinggalkan kesedihan dan keresahan mu di masa lalu, mari kita sambut tahun baru ini dengan kebahagiaan dan semangat yang baru!)

 

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris 2023

Pandemi tanpa kita sadari telah merenggut banyak kegiatan yang seharusnya terealisasikan pada tahun ini. Namun semangat menyambut tahun baru 2023 tidak boleh padam. Di bawah ini ada beberapa ucapan yang bisa kamu gunakan untuk menyambut tahun baru.

Baca juga : Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris dan Artinya

 

  1. Happy new year 2023, hopefully full of surprises and other wonderful things.(Selamat tahun baru 2023, semoga dipenuhi kejutan dan hal-hal indah lainnya)

 

  1. Trust yourself, until later believe yourself to be successful. (Percaya dirilah, sampai nanti percaya dirimu membawa kesuksesan.)

 

  1. I always hope that whatever you live for always brings good results. (Aku selalu berharap apapun yang kau jalani selalu mendatangkan hasil yang baik.)

 

  1. Happy new year 2023, I hope all of your efforts last year can be achieved this year.(Selamat tahun baru 2023, semoga segala usahamu di tahun lalu dapat tercapai di tahun ini.)

 

  1. All new goals, dreams and hopes for the New Year. Happy new year 2023.(Segala tujuan, mimpi serta harapan baru di Tahun baru. Selamat tahun baru 2023.)

 

  1. The best prayer in 2023 is that everything that happens in 2022 will quickly improve.(Doa rekomendasi di tahun 2023 adalah semoga lekas membaik segala yang terjadi di tahun 2023.)

 

  1. Time can never be repeated, so while being given time, let’s fix everything that’s broken and fix everything that’s broken. Happy New Year. (Waktu tidak akan pernah bisa diulang, maka selagi diberi waktu, mari benahi segala yang rusak dan perbaiki segala yang hancur. Selamat tahun baru.)

 

  1. Welcome friends turn of the year. Hopefully our friendship will grow stronger.(Selamat menyambut pergantian tahun teman. Semoga pertemanan kita semakin erat.)

 

  1. I hope you have the courage, hope and confidence to overcome all obstacles that you may face. (Aku berharap, kamu bisa memiliki suatu keberanian, sebuah harapan, dan keyakinan untuk dapat mengatasi banyaknya rintangan yang akan kamu hadapi.)

 

  1. I always hope that your new year brings new things to you.(Aku selalu berharap agar tahun barumu memberikan segala hal baru padamu.)

 

  1. Happy New Year ! May our dreams come true in this new year, beyond and forever. (Selamat Tahun Baru! Mari berharap semoga impian kita menjadi kenyataan di tahun baru ini, seterusnya dan selamanya.)

 

  1. Be a light in the dark, Be an inspiration to be enlightened. (Jadilah cahaya dalam sebuah kegelapan, Jadilah inspirasi agar bisa memberikan pencerahan.)

 

  1. Happy New Year To You! Hopefully this new year brings you blessings and peace. (Selamat Tahun Baru Untukmu! Semoga di tahun baru ini membawakanmu berkah dan kedamaian.)

 

  1. Happy New Year! Hopefully this year all your goals, plans and goals will be achieved. Good always bless you. (Selamat tahun baru! Semoga di tahun ini semua cita-cita, rencana dan tujuanmu tercapai. Tuhan selalu memberkatimu.)

 

Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris dan Artinya

Banyak ucapan yang bisa kamu pakai untuk menyambut tahun baru terutama memberikan ucapan untuk kerabat luar. Berikut beberapa ucapan tahun baru 2023 bahasa Inggris.

Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Lengkap

  1. Let’s leave all the bad things that happened in the past year and fix things this year. (Mari tinggalkan segala hal buruk yang pernah terjadi di tahun lalu dan perbaiki segala nya di tahun ini.)

 

  1. If good things haven’t come to you, pray that bad things don’t happen to you. Happy New Year.(Jika hal-hal baik belum datang padamu, berdoalah agar hal-hal buruk tak menimpamu. Selamat Tahun baru.)

 

  1. Happy new year, a year with many good wishes and good possibilities for a new beginning.(Selamat Tahun baru, tahun dengan harapan dan banyak kemungkinan baik untuk awal yang baru.)

 

  1. Let the last year keep all the memories, because the new year will take you to an even longer struggle. (Biarlah tahun lalu menyimpan segala kenangan, karena tahun baru akan menuntunmu dalam perjuangan lebih Panjang.)

 

  1. Hopefully more happiness May always be enveloped in smiles From loved ones. Happy New Year. (Semoga bertambah kebahagiaan Semoga selalu diselimuti senyuman Dari orang-orang tersayang Selamat Tahun Baru.)

 

  1. Make the past as unforgettable memories and also as valuable lessons. Happy New Year! (Jadikanlah masa lalu sebagai kenangan yang tak terlupakan dan juga sebagai pembelajaran yang berharga. Selamat Tahun Baru!)

 

  1. As time goes by, it turns out that every experience in life is a lesson, but the love and care for others is our strength in survival. Happy New Year 2023. (Seiring berjalanya waktu, ternyata setiap pengalaman dalam hidup itu merupakan sebuah pelajaran, namun cinta dan kepedulian terhadap sesama adalah kekuatan kita dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2023)

 

  1. Every time has its own value, morning brings hope, afternoon brings faith and night brings love. Hopefully everything is with us. Happy New Year 2023. (Setiap waktu ada nilainya, pagi membawa harapan, sore membawa iman dan malam membawa cinta. Semoga semuanya ada bersama kita. Selamat Tahun Baru 2023)

 

  1. Happiness, sadness, success and failure also decorate the years that we have passed. We hope that in this new year God will always bless every step we take to achieve a million dreams. (Kebahagiaan, sedih, sukses dan gagal juga menghiasi tahun-tahun yang telah kita lalui. Kita berharap semoga di tahun baru ini Tuhan selalu memberkati setiap langkah yang kita ambil untuk meraih sejuta mimpi)

 

  1. Life is the art of drawing without an eraser, make your past as unforgettable memories and lessons. Happy New Year 2023. (Hidup adalah sebuah seni menggambar tapi tidak bisa dihapus, jadikan masa lalumu menjadi satu kenangan yang jangan sampai dilupakan serta menjadi sebuah pelajaran berharga. Selamat Tahun Baru 2023)

 

  1. Never give up and find thousands of reasons to keep on struggling to welcome new beginnings, and don’t forget to make your life more meaningful and useful this year. Happy New Year! (Jangan pernah putus asa dan mulai temukan ratusan alasan untuk bisa terus berjuang demi menyambut permulaan yang baru, dan jadikan hidupmu jauh lebih bermakna dan berguna di tahun sekarang ini. Selamat Tahun Baru!)

 

  1. Hopefully the sadness that was left in the past year, the bitter taste that was left behind in the past, the disappointment that was scratched in the last year will be felt good with feelings of joy, success, sincerity, and a sense of peace in this new year. (Semoga kesedihan yang tersisa di tahun lalu, adanya rasa pahit yang tertinggal masa lalu, kekecewaan yang tergores di tahun lalu semoga akan terasa nikmat dengan perasaan ceria, kesuksesan, keikhlasan, dan rasa damai di tahun baru ini.)

 

Kata-kata Semangat dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Tahun baru mengajarkan kita tentang banyak kesempatan dan hal-hal baru yang harus kita perjuangkan dengan lebih baik lagi. Memperbaiki kesalahan juga menjadi salah satu cara rekomendasi dalam menyongsong pergantian tahun baru ini.

Ada beberapa kata semangat sesuai ejaan kamus Indonesia Inggris yang bisa kalian berikan kepada diri sendiri, maupun orang terdekat.

 

  1. Failure is only given to those who dare to try and success can only be obtained by those who dare to correct failures. (Kegagalan hanya diberikan pada siapa yang berani mencoba dan keberhasilan hanya didapatkan oleh orang yang berani memperbaiki kegagalan.)

 

  1. The reason for your biggest failure is when you trust the words of others more than yourself. (Alasan kegagalan terbesarmu adalah saat kau lebih mempercayai perkataan orang lain daripada dirimu sendiri.)

 

  1. Your path to success coincides with your path to failure, so choose the path that will lead you to success.(Jalanmu menuju sukses bersamaan dengan jalanmu menuju kegagalan, jadi pilihlah jalan yang akan membawamu ke dalam kesuksesan.)

 

  1. Never be afraid to let go of anything that will harm you.(Jangan pernah takut melepas apapun yang akan merugikanmu.)

 

  1. Never dream of success if you never intended to do it.(Jangan pernah memimpikan suatu kesuksesan jika kau tak pernah berniat untuk mengerjakannya.)

 

  1. Good things will arise when we try everything well. (Hal baik akan muncul ketika kita mengusahakan segala sesuatunya dengan baik.)

 

  1. People who fail are those who never try. (Orang-orang yang gagal adalah mereka yang tak pernah mau mencoba.

 

  1. Be a beam of inspiration that will enlighten many people. Happy New Year.(Jadilah seberkas inspirasi yang akan memberikan pencerahan pada banyak orang. Selamat Tahun Baru.)

 

  1. Be excited for the good things you will always receive in the future.(Bersemangatlah untuk hal-hal baik yang akan selalu kau terima nanti.)

 

  1. Hopefully in 2023 thus can make real changes in us, not to repeat the same mistakes but to turn a new page. Happy New Year! (Semoga di tahun 2023 ini bisa membuat perubahan yang nyata dalam diri kita, bukan untuk mengulangi kesalahan yang sama tetapi membuka lembaran yang baru. Selamat tahun baru!)

 

  1. Happy New Year! Make up your mind, determination and i hope your life will be more meaningful in 2023. (Selamat Tahun Baru! Bulatkan niat, tekad dan semoga hidupmu lebih berarti di tahun 2023 ini.)

 

  1. Time cannot be repeated and the past cannot be changed. But we can decide the future. Happy New Year 2023. (Waktu itu tidak bisa diulang dan masa lalu pun tidak bisa dirubah. Tetapi kita bisa menentukan masa depan. Selamat Tahun Baru 2023)

 

  1. Happy New Year! Let the past pass, make the past a stepping stone so that it can be even better in the future than previous years. (Selamat tahun baru! Masa lalu biarlah berlalu, jadikan masa lalu sebagai batu loncatan agar bisa menjadi lebih baik kedepannya dari tahun-tahun sebelumnya.)

 

Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris Simple

Untukmu yang tidak suka berlebihan dalam mengucapkan hal-hal yang berkaitan dengan tahun baru, bisa sampaikan ucapanmu sesimple kalimat di bawah ini.

 

  1. Interpret all new things in the new year with enthusiasm and joy. (Maknailah segala hal baru di tahun baru dengan rasa semangat dan Bahagia.)

 

  1. New year with new enthusiasm and other unexpected things.(Tahun baru dengan semangat baru dan hal-hal tak terduga lainnya.)

 

  1. Happy new year. Never forget to be grateful for all the achievements in the new year, and the new favors that will be received in the new year.(Selamat Tahun baru. Jangan pernah lupa bersyukur atas segala pencapaian di tahun baru, dan nikmat baru yang akan diterima pada tahun baru.)

 

  1. Welcome the new year with hope and enthusiasm!.(Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat!)

 

  1. Happy new year. Wish you a great year and a wonderful future. (Selamat tahun baru. Semoga kamu memiliki tahun yang hebat dan masa depan yang indah.)

 

  1. At the end of this year I say a prayer that you will always be happy. Happy New Year.(Di ujung tahun ini, aku ucapkan sebait doa yaitu agar dirimu selalu merasa bahagia. Selamat Tahun Baru.)

 

Ucapan Tahun Baru Bahasa Inggris Singkat 

Sebuah doa dan harapan tidak harus dituangkan dengan kalimat yang panjang. Kalian pun bisa menggunakan ucapan singkat, yang terpenting adalah ketulusan dan keikhlasan. 365 hari terlewati, waktu berganti memberikan banyak perubahan. Terasa singkat seperti ucapan singkat untuk kerabatmu di tahun baru berikut ini.

 

  1. Happy new year, I hope all goes well.(Selamat tahun baru, semoga segala hal dilancarkan.)

 

  1. My prayers are always with you, happy new year. (Doaku selalu menyertaimu, selamat tahun baru.)

 

  1. Happy new year dreamers, let’s make it happen in this new year.(Selamat tahun baru para pemimpi, mari wujudkan ditahun baru ini.)

 

  1. New things are waiting for you, prepare yourself for more beautiful things.(Hal baru menantimu, siapkan diri untuk hal yang lebih indah.)

 

  1. Happy new year, I hope the beautiful light of kindness will always shine on you.(Selamat tahun baru, aku harap indah cahaya kebaikan selalu menyinarimu.)

 

  1. The first step in welcoming the new year is forgetting the last year. Happy New Year.(Langkah awal menyambut tahun baru adalah melupakan tahun lalu. Selamat tahun baru.)

 

  1. Happy new year. Hopefully there will be many exciting adventures.(Selamat tahun baru. Semoga dipenuhi banyak petualangan seru.)

 

  1. May you reach your destination and have a wonderful journey. Happy New Year.(Semoga dirimu mampu mencapai tujuan, dan juga perjalananmu bisa terasa indah. Selamat Tahun Baru.)

 

Bisa diibaratkan, selamat tahun baru meaning atau yang berarti sebagai segala hal yang baru, mulai dari semangat, tekad, impian serta kepribadian baru yang lebih baik.

Itulah beberapa ucapan yang kalian bisa diberikan untuk orang-orang terkasihmu, keluarga dan teman-teman. Karena salah satu momen yang tidak boleh terlewatkan di tahun baru yaitu, berbagi doa dan harapan baik.