Rahasia Menguasai Bahasa Inggris

1 min read

Tips Belajar Bahasa Inggris

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus mahal, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda. tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan!

Yuk kita ke Kampung Bahasa Inggris Pare Kediri…

Kata siapa belajar bahasa Inggris itu membosankan? jangan pernah percaya sebelum mencoba. Mengingat betapa pentingnya bahasa inggris saat ini, tak ada salahnya sedikit memotivasi diri. Ingat memotivasi diri adalah langkah pertama untuk bisa mengubah “habit” kamu selama ini. Dari yang biasanya malas menjadi pribadi yang bersemangat luar biasa. Nggak percaya? Coba lihat bagaimana orang-orang Jepang bisa bangkit dari keterpurukan ketika menghadapi bencana tsunami yang mengguncang negara mereka beberapa waktu lalu? Waw, ternyata mereka mampu memotivasi diri untuk bangkit dari keterpurukan. Hebat nggak sih? Atau mungkin contoh diatas begitu sulit untuk dibayangkan?

Tak ada salahnya untuk melihat orang hebat yang mampu berkesempatan untuk melancong ke luar negeri? Ada yang belajar, ada yang ingin mewujudkan cita-cita mereka atau setidaknya ada alasan sepele yang membuat mereka begitu menggebu-gebu pergi kesana. Misal ingin ketemu dengan artis or tokoh idola. Bukankah hal yang dianggap tak penting itu juga membutuhkan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar? Tidak mungkin jika Justin Bieber bakal faham kamu bercakap dengan bahasa indonesia. That’s so impossible, isn’t it? Sekarang kamu faham, dengan berbekal bahasa Inggris telah membuka atau menjadi starting point untuk beberapa kesempatan yang ada. Bukankah mampu berkomunikasi dengan Justin Bieber or Taylor swift begitu menyenangkan?

Tumbuhkan motivasi itu dan galilah sebanyak banyaknya dalam diri kamu. Maka kamu telah mendapatkan kunci pertama untuk mendalami bahasa Inggris lebih jauh. Bahkan, begitu banyak perusahaan ternama telah mensyaratkan calon pekerjanya setidaknya menguasai bahasa inggris secara pasif maupun aktif. Nah, ada beberapa trik yang bisa kamu praktekkan sehingga belajar bahasa inggris tidak tampak lagi menakutkan tetapi menyenangkan. Mulailah belajar dengan sesuatu yang tampaknya menyenangkan bagi kamu.

Hal yang gampang dan menyenangkan untuk menambah kebahasaan kamu. Kampung Inggris Inggris Pare adalah solusinya. Kamu bisa belajar bahasa inggris dengan system asrama yang mengembangkan sistem bahasa 24 jam. So pasti kamu mendapatkan hasil yang memuaskan!!, siapakah anda? darimanapun anda? Kampung Kursusan Bahasa Inggris Pare-Kediri adalah tempat yang tepat bagi anda. Semoga belajarnya kian fokus dan sukses dimanapun ! 🙂

Baca :  Begini Lirik Lagu Bahasa Inggris Grenade Bruno Mars (Fatin Shidqya)

Salam hangat kami Tim BhinnekaBasa Nuswantara