Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

Kalimat “Everything will be Ok” munkin saja merupakan sudah sering kamu dengar di kehidupan sehari-hanya. Hanya saja, meskipun sudah tidak asing lagi, ada masih banyak orang yang belum tahu “Everything will be OK” artinya apa dan seperti apa penggunaannya dalam kalimat.

Maka dari itu, yuk, cari tahu di sini!

Makna dari Everything Will Be Ok

Pelajari penggunaan everything will be ok

Pada saat ada satu masalah atau hal buruk yang menimpamu, biasanya apa yang akan kamu katakan? Atau mungkin, ketika hal buruk atau masalah itu menghampiri kerabat atau teman terdekatmu. Sebagian besar orang, pastinya akan mengucap kata-kata penenang dan kata-kata penghibur. 

Misalnya seperti everything will be fine, everything gonna be okay, dan juga everything will be ok. Secara garis besar, ketiga kalimat tersebut memiliki arti dan makna yang sama. 

Perlu kamu ketahui jika secara literal arti everything will be ok adalah “semuanya akan baik-baik saja”. Pun dengan kedua kalimat lainnya. 

Ini sebabnya, sebenarnya tidak ada perbedaan antara everything gonna be okay dan everything will be okay yang berkaitan dengan arti dan makna. Begitu pula dengan kata-kata penghibur lainnya. Semua kalimat tersebut bisa kamu gunakan pada saat ada hal buruk atau masalah yang terjadi.

Kalimat tersebut dapat kamu gunakan untuk menenangkan diri sendiri maupun orang lain. Di dalam kalimat tersebut ada makna tersembunyi, yaitu sebuah harapan jika hal baik akan datang lain dan menggantikan hal buruk tersebut. 

Baca juga : Good Attitude dan Good Looking: Arti serta Maknanya

Selain itu, kamu pun dapat memakai kalimat tersebut ketika kamu merasa takut atau khawatir pada saat harus menghadapi masa depan. Karena, semua pasti akan baik-baik saja. 

Contoh Kalimat 

Supaya lebih jelas, kamu dapat melihat beberapa contoh kalimat everything will be ok di bawah ini! 

  • Don’t worry, everything will be ok. You just need to do it like what you did in practice. (Tidak perlu khawatir, semua akan baik-baik saja. Kamu hanya perlu melakukannya sesuai dengan apa yang kamu lakukan pada saat latihan.) 
  • That’s okay. Everything will be ok. All these bad things will surely pass. (Tidak apa-apa. Semuanya akan baik-baik saja. Semua hal-hal buruk ini pasti akan berlalu.) 

Baca juga : So Pretty dan So Beautiful: Arti dan Perbedaannya

Itulah penjelasan tentang everything will be ok artinya apa dan penggunaannya dalam kalimat seperti apa. Selamat belajar! 

Bagikan: