17 Aplikasi Karaoke Gratis dengan Fitur Lengkap 2022

17 Aplikasi Karaoke Gratis dengan Fitur Lengkap 2022

Aplikasi Karaoke Gratis – Bernyanyi memang menjadi rutinitas yang dapat melegakan hati dan pikiran dikala stres sedang melanda. Terlebih lagi sekarang ini banyak sekali aplikasi karaoke gratis yang dapat dinikmati oleh setiap penggunanya.

Bernyanyi tidak harus dilakukan oleh orang yang mempunyai suara merdu saja, karena dengan suara yang biasa saja pun masih tetap bisa menyanyi melalui aplikasi karaoke yang ada di Android. Oleh karena itulah banyaknya kemunculkan aplikasi karaoke yang bisa didownload.

Daftar Aplikasi Karaoke Gratis

Aplikasi Karaoke Gratis
Aplikasi Karaoke Gratis

Untuk yang sedang mencari aplikasi karaoke gratis android, maka tidak perlu khawatir karena di Google Play Store bisa ditemukan berbagai pilihan aplikasi karaoke dengan fitur yang beragam. Berikut ini beberapa aplikasi karaoke yang direkomendasikan di antaranya:

1. Aplikasi Singplay 

Aplikasi Singplay 

Aplikasi yang pertama diduduki oleh Singplay yang mana ini adalah jenis aplikasi karaoke yang dapat mengubah data MP3 menjadi versi karaoke dengan vokal yang sudah dihilangkan. Singplay terkenal sebagai aplikasi yang keren karena segala jenis lagu yang ada di ponsel dapat dinyanyikan.

2. We Sing 

Aplikasi We Sing membantu setiap para penggunanya yang ingin menyanyikan berbagai lagu, karena didalamnya menyuguhkan jutaan pilihan lagu yang dapat dinyanyikan. Baik itu bersama dengan teman, bersama dengan grup atau dinyanyikan sendiri.

Aplikasi ini bisa merekam sesi bernyanyi. Ada juga beberapa pilihan efek vokal yang ada di lagu, kemudian pengguna dapat membagikan hasil rekaman ke sosial media. Tidak perlu pergi ke tempat karaoke di luar karena dari Android inilah pengguna sudah bisa menemukan berbagai pilihan lagu.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Kelebihan dari We Sing yaitu bisa dinikmati secara gratis kapanpun dan dimanapun. Setiap pengguna pastinya merasa sangat puas dengan fitur lengkap yang dimiliki aplikasi ini.

3. Aplikasi Singa 

Aplikasi yang diberi nama Singa ini diluncurkan oleh perusahaan yang berasal dari Finlandia. Dengan menggunakan aplikasi ini maka bisa memberikan pengalaman karaoke yang sangat menarik. Ditambah lagi dengan kontennya yang mempunyai grafik super keren.

Sehingga sangat kompatibel jika disambungkan ke perangkat ponsel yang dimiliki. Pengguna bisa menghubungkan aplikasi ini dengan layar yang ada di Smart TV. Dengan layar Smart TV yang besar maka seakan-akan pengguna sedang bernyanyi di tempat karaoke sungguhan.

Kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi karaoke gratis Singa yaitu adanya daftar putar lagu yang sangat luas. Sehingga dapat dipastikan pengguna bisa menemukan lagu sesuai yang diinginkan.

4. Aplikasi Starmaker Lite 

Starmaker Lite sudah terkenal dengan sebutan The Voice On Stage ini merupakan aplikasi resmi dan gratis yang digunakan untuk kompetisi bernyanyi di televisi yaitu The Voice. Saat ini televisi ini sudah di berganti nama. Akan tetapi fitur yang digunakan masih sama.

Apabila senang berkaraoke dan bernyanyi secara kompetitif, maka ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan.

5. Aplikasi Sing Me 

Aplikasi Sing Me 
tek aplikasi Sing! Karaoke

Sing Me sudah dinobatkan sebagai aplikasi yang mempunyai banyak penggunanya. Ini adalah aplikasi karaoke terbaik yang bisa digunakan secara gratis. Ada banyak fitur yang tersedia di dalamnya. Seperti fitur bernyanyi, rekaman bahkan sampai dengan fitur publish di sosial media.

Tidak sampai disitu saja, pengguna juga bisa menambahkan daftar lagu di bagian library sing me. Caranya tinggal mencarinya di internet. Keberadaan dari aplikasi karaoke gratis ini lebih memudahkan penggunanya dalam mengatur isi library dengan sendiri.

6. Aplikasi Red Karaoke Sing And Record 

Aplikasi ini dapat melakukan perekaman audio dan video pada saat melakukan karaoke. Akan tetapi letak perbedaannya yaitu terdapat di fitur tambahan. Contohnya seperti community feedback System yang terdapat di dalam aplikasi.

Dengan begitu pengguna bisa membagikan video ke komunitas dari aplikasi yang satu ini. Tidak sampai disitu saja, pengguna lain juga bisa memberikan masukan yang berhubungan dengan performanya.

7. Aplikasi Karaoke By Yokee 

Aplikasi ini tidak hanya mempunyai dampak putar lagu yang cukup luas saja, akan tetapi juga bisa melakukan perekaman suara serta video ketika karaoke menggunakan aplikasi ini.

Bahkan untuk Yokee ini termasuk sebagai aplikasi yang mempunyai daftar video dan efek audio yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Melalui aplikasi gratis inilah maka pengguna bisa menemukan lagu dengan beragam bahasa.

8. Aplikasi Smule 

Nama smule tidak lagi asing di telinga masyarakat luas, karena ini adalah bintang karaoke yang cukup populer di Google Play Store. Ada banyak sekali daftar lagu yang ditawarkan, baik itu lagu yang sedang hits atau lagu lawas.

Ada banyak pilihan yang bisa ditentukan sendiri. Bahkan untuk lagu Bollywood juga bisa ditemukan dengan mudah. Smule tidak hanya mudah digunakan, namun juga bisa dilakukan karaoke bersama dengan teman atau artis favorit apabila pengguna tersebut beruntung.

9. Aplikasi Make Your Song By A Singer 

aplikasi karaoke gratis selanjutnya diduduki oleh make your song by a singer yang mana ini adalah aplikasi dalam tingkatan easy medium. Dengan menggunakan aplikasi inilah maka pengguna bisa merasakan adanya tingkatan level dan dapat mengukur kemampuan dalam berkaraoke.

10. Aplikasi Karaoke Party 

Aplikasi Karaoke Party 

Di Google Play Store pengguna bisa menemukan Karaoke Party yang sangat cocok dipilih bagi pengguna yang sedang ingin mengadakan pesta karaoke. Biasanya aplikasi ini digunakan banyak orang ketika ingin mengadakan acara.

11. Aplikasi Ising 

Aplikasi Ising dapat dijadikan sebagai aplikasi alternatif yang ingin bernyanyi secara online. Walaupun ini adalah aplikasi yang gratis, namun fitur yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung. Pengguna dapat mengcover berbagai lagu tanpa harus menggunakan kamera.

Selain itu juga dapat menonton rekaman yang berasal dari pemain lain. Kabar baiknya lagi aplikasi ini menyediakan katalog lagu yang sangat lengkap. Sehingga setiap pengguna bisa mencari lagu favoritnya secara langsung dengan mudah.

12. Aplikasi Joox 

Jook terkenal sebagai aplikasi karaoke gratis tanpa kuota, baik lagu vokal atau mancanegara. Supaya dapat menggunakan maka bisa menggunakan fitur yang terdapat pada sing. Pengguna bisa langsung merekam suara maupun video ketika bermain duet, solo atau grup.

13. The Voice On Stage 

Aplikasi karaoke gratis ini menyuguhkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi lain. Konsepnya hampir sama seperti ajang pencarian bakat di dunia yaitu The Voice. Pengguna dapat bernyanyi seperti penyanyi asli dan bernyanyi sesuai not lagu supaya memperoleh nilai yang bagus.

14. Karaoke Online 

Ada banyak video klip yang ditampilkan ketika menggunakan karaoke online ini. Alasannya karena aplikasi ini menggunakan database secara langsung dari YouTube. Jika tertarik menggunakannya maka bisa langsung mendownload aplikasi karaoke gratis terbaik ini.

15. Karaoke One 

Karaoke One 

Ini adalah aplikasi karaoke gratis offline yang bisa diunduh di Android secara gratis. Jika dilihat sekilas, spesifikasi yang dimiliki oleh aplikasi ini hampir sama seperti karaoke online yang ada di pusat hiburan, karena muncul skor hasil dari penampilan penggunanya.

16. Aplikasi Karafun 

Aplikasi karaoke gratis selanjutnya yaitu Karafun yang mempunyai banyak koleksi lagu mencapai 46.000. Selain menyuguhkan koleksi lagu yang lengkap, Karafun juga menyediakan mode offline. Sehingga dapat bernyanyi tanpa harus menggunakan kuota internet.

17. Singing Machine Karaoke 

Sebagian besar orang memang mempercayai bahwa bernyanyi memang menjadi hal yang menyenangkan. Hal ini bisa dirasakan bagi pengguna masing-masing karaoke yang bisa dimanfaatkan secara gratis, khususnya bagi yang hobi bernyanyi.

Semakin banyak orang yang sibuk dan tidak sempat datang ke tempat karaoke secara langsung, maka inilah aplikasi karaoke online yang VisitPare.com rekomendasikan yang menjadi peluang bagi pengembang aplikasi untuk memunculkan aplikasi aplikasi karaoke gratis secara online atau offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.