Bukan Tipu-Tipu, 25 Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar – Munculnya berbagai aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar menjadi solusi orang untuk mendapatkan uang secara mudah dan cepat. Tidak adanya modal yang harus dikeluarkan membuat aplikasi penghasil uang ini banyak diunduh dan dipasang di ponsel pintar.

Meski tidak menghasilkan uang yang banyak, namun aplikasi ini diklaim bisa menjadi sumber penghasilan sampingan. Selain hanya bermodalkan perangkat Android dan koneksi internet, beberapa syarat lainnya pun tidak sulit.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar
Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar

1. Lucky Money cube

Aplikasi Lucky Money cube, menjadi aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar langsung ke rekening yang pertama yang bisa dicoba. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, terdapat berbagai ketentuan sebagai berikut:

  • Pengguna tinggal mengumpulkan klik, yang nantinya akan dikonversikan ke dalam money cube.
  • Hasil uang dari bermain aplikasi ini, dapat ditransfer langsung ke rekening bank, lewat akun PayPal atau dompet digital.

Jadi bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini, siap-siap untuk membuat akun PayPal terlebih dahulu.

2. WhatsAround

Ingin mendapatkan uang secara cepat? Aplikasi WhatsAround bisa menjadi solusinya. Dengan mengunggah foto terbaik saat liburan di aplikasi ini maka akan langsung mendapatkan poin. Poin yang didapatkan nantinya bisa dibelanjakan di Amazon, App Store, dan lainnya.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

3. CashPop

CashPop

Teknologi yang semakin canggih, membuat banyak orang bisa menghasilkan uang hanya melalui sebuah aplikasi. Hanya bermodalkan ponsel pintar, kuota internet, dan aplikasi CashPop, peluang untuk mendapatkan uang terbuka lebar.

Beberapa syarat agar mendapatkan poin, yaitu:

  • Anda harus memainkan game-game yang tersedia dalam aplikasi ini.
  • Kamu bisa melakukan browsing, mengundang teman, chatting, hingga menonton video, untuk menghasilkan poin tambahan.
  • Anda dapat menukarkan poin, jika poin telah terkumpul banyak.

4. AppNana

Aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar berikutnya yaitu aplikasi AppNana. Hadiah yang diberikan kepada pada aplikasi ini, sangatlah beraneka ragam, sehingga dapat ditukarkan dengan uang. Sederet kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang di antaranya:

  • Anda harus memainkan game-game yang tersedia di dalam aplikasi.
  • Setiap selesai bermain, Anda akan mendapatkan poin sebagai hadiahnya.
  • Anda yang mengunduh aplikasi ini dan memasangnya di ponsel pinta, maka secara otomatis akan langsung mendapatkan poin.
  • Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka akan semakin banyak uang yang dihasilkan.

5. Cash for Apps

Aplikasi populer yang telah dipasang lebih dari 10 juta pengguna pada perangkat Android ini bernama Cash for Apps. Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar 2020 Cash for Apps memiliki rating aplikasi yang tinggi pada Play Store.

Pengguna cukup memasang berbagai aplikasi yang tersedia di aplikasi Cash for Apps, untuk mendapatkan sejumlah poin. Untuk setiap 300 poin yang didapatkan setara dengan 1 USD. Hasil poin bisa ditukarkan dengan beragam gift cards seperti Google Play, iTunes, dan lainnya.

6. AppKarma Rewards & Gift Cards

Sebenarnya konsep aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards ini, hampir sama dengan beberapa aplikasi penghasil uang yang lainnya. Anda tinggal hanya memasang aplikasi ini dalam waktu lama untuk mendapatkan poin.

Semakin lama membiarkan aplikasi ini terpasang, maka akan semakin banyak poin yang didapatkan. Jika sudah terkumpul banyak poin, pengguna bisa menukarkannya menjadi uang tunai melalui PayPal atau gift cards dari Amazon, Walmart, iTunes, Google Play dan lainnya.

7. Baca Plus

Misi utama yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin dari aplikasi Baca Plus ini sangatlah mudah. Pengguna hanya diminta untuk membaca artikel atau berita, untuk mendapatkan poin dan bonus.

Setelah terkumpul banyak poin, pengguna dapat menukarkannya berupa pulsa, dengan minimal penukaran sebesar 50 ribu rupiah.

8. Candy Crush Saga

Aplikasi Candy Crush Saga menjadi aplikasi penghasil uang berbasis game. Pengguna harus menyelesaikan misi utamanya untuk menempatkan berbagai kue atau permen, yang ditata minimal tiga item membentuk satu baris.

Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan poin. 1000 poin yang dihasilkan pengguna sama dengan 1 rupiah. Walau menghasilkan uang sedikit, namun aplikasi ini terbukti membayar melalui aplikasi e-wallet DANA. Jadi tunggu apalagi? Siapkan strategi terbaik untuk menghasilkan uang.

9. Kolotibablo Bot

Aplikasi Kolotibablo Bot merupakan aplikasi penghasil uang asal Rusia, yang diciptakan oleh salah satu perusahaan entry data di negara tersebut. Anda hanya cukup membantu memasukan data untuk mendapatkan poin. Adapun cara-caranya sebagai berikut:

  • Setelah berhasil memasang aplikasi ini pada perangkat ponsel, langkah selanjutnya yaitu pengguna dapat membuka “captcha”.
  • Jika “captcha” telah terbuka, dapat langsung mengklik berbagai gambar yang tampil pada layar.
  • Dari hasil mengklik beberapa gambar tersebutlah, maka akan mendapatkan banyak poin.

Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan uang. 1.000 captcha huruf yang diklik, maka setara dengan 7 ribu rupiah hingga 8 ribu rupiah. Sedangkan untuk captcha berbentuk gambar, nilainya lebih tinggi yaitu setara dengan 14 ribu rupiah.

10. Neobank

Neobank

Aplikasi neobank menjadi aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar. Dulu aplikasi ini bernama Neo Plus APK.  Aplikasi ini salah satu aplikasi resmi yang langsung diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Salah satu fitur yang dapat menghasilkan uang pada aplikasi ini yaitu fitur cash back.

Fitur cashback akan menghasilkan uang sebesar 20 ribu rupiah, setelah pengguna mendaftar pertama kali pada aplikasi ini. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan sebesar 100 ribu rupiah, jika berhasil mengundang pengguna lain untuk menggunakan aplikasi neobank ini.

11. Google Survei Berhadiah

Puluhan survei dalam aplikasi Google Survei Berhadiah, bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Dalam aplikasi ini, pengguna memiliki misi untuk menuliskan pendapat dan mengisi jajak pendapat pada kolom survei yang disediakan oleh Google.

Poin yang terkumpul nantinya, bisa langsung dikirimkan ke aplikasi DANA. Kalimat survei yang ringan membuat pekerjaan semakin mudah dicerna.  Namun sayangnya, pengisian survei hanya dilakukan beberapa kali dalam seminggu.

12. Helo

Platform content sharing bernama aplikasi Helo ini, dapat menghubungkan Anda dengan pengguna lainnya di seluruh dunia. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi di bawah naungan OJK yang terbukti membayar. Berikut ketentuannya agar bisa mendapatkan poin dari aplikasi ini:

  • Untuk mendapatkan poin, Anda harus aktif check in.
  • Mengundang teman bisa dilakukan untuk dapat menambah poin.
  • Semakin sering menggunakan aplikasi ini, maka semakin banyak peluang pengguna mendapatkan uang.

 13. AppKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards, menjadi aplikasi penghasil uang tercepat 2020 terbukti membayar, dibandingkan dengan beberapa aplikasi penghasil uang lainnya. Untuk mendapatkan uang kurs dollar dalam aplikasi ini, sangatlah mudah, di antaranya:

  • Pengguna diharuskan berbelanja untuk mendapatkan poin.
  • Menonton video bisa menjadi kegiatan lainnya, yang dapat menambah pundi-pundi poin.
  • Menghasilkan uang dalam aplikasi ini, juga bisa dilakukan dengan mengisi survei yang tersedia dari aplikasi ini.
  • Uang yang dihasilkan dapat dicairkan melalui akun PayPal atau Amazon.

14. Supervank

Supervank

Bagi yang menyukai dunia investasi, aplikasi Supervank sangat cocok untuk dicoba. Anda dapat menghasilkan uang dalam aplikasi ini jika melakukan investasi sama halnya dengan investasi melalui aplikasi NFT terbaik.

Anda dapat melakukan investasi di berbagai perusahaan yang ada, dan berkesempatan untuk mendapatkan EC secara gratis. 1 juta EC yang dihasilkan setara dengan 1 ribu USD atau setara dengan 14 juta rupiah. Investasi yang telah dipertaruhkan juga bisa diambil kembali secara gratis.

15. BuzzBreak

Hobi membaca yang dimiliki sebagian orang, ternyata bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Melalui aplikasi BuzzBreak ini, akan memberikan poin kepada pengguna yang telah berhasil menyelesaikan misi membaca berita atau menonton video yang telah disediakan di dalam aplikasi.

Poin yang didapatkan pengguna nantinya bisa ditukarkan melalui akun PayPal dan akun DANA milik pengguna.

16. Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet menjadi aplikasi penghasil uang terbaru 2020 terbukti membayar. Poin yang didapatkan pengguna, bisa ditukarkan dengan voucher Play Store, Gift Card, iTunes, Steam Wallet, dan PayPal cash, secara gratis. Untuk mendapatkannya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka menu Get Point, lakukan beberapa tugas yang menghasilkan poin pada aplikasi.
  • Setelah poin terkumpul banyak, tukarkan dengan hadiah-hadiah yang tersedia melalui beberapa aplikasi seperti, Steam Wallet, maupun Amazon.

17. Money App

Aplikasi Money App menjadi aplikasi yang dapat membantu banyak orang untuk menghasilkan uang saku sebagai penghasilan tambahan. Untuk menghasilkan uang dalam aplikasi ini, sangatlah mudah dan tidak rumit.

Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang bisa dikerjakan dalam aplikasi ini. Poin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan melalui akun PayPal. Pencairan uang paling lambat 2-3 hari di jam kerja.

18. Earn Money – Video & Apps

Kegiatan menonton video ternyata bisa dijadikan ladang penghasil uang tambahan yang lumayan menjanjikan. Aplikasi Earn Money – Video & Apps ini, akan memberikan poin kepada pengguna yang telah selesai menonton video dan memberikan like pada video yang telah ditonton dalam aplikasi ini.

Satu video yang berhasil ditonton akan menghasilkan 0.1 USD. Sedangkan untuk upah yang telah memasang aplikasi ini dalam ponsel pintar, akan dibayar 0.2 USD. Bagaimana, mudah bukan? Langsung saja pasang aplikasi ini di ponsel pintar kesayangan.

19. Cashzine

Cashzine

Aplikasi Cashzine akan menghasilkan saldo DANA bagi pengguna yang menyelesaikan misi untuk membaca dan membagikan berita dari aplikasi ini. Opsi pencairan uang dalam aplikasi ini juga sangat mudah, karena bisa dicairkan melalui rekening bank.

Bagi yang suka membaca berita dan ingin mencari uang tambahan dengan kegiatan tersebut, aplikasi Cashzine sangat cocok untuk dicoba.

20. CashApp – Cash Rewards App

Seperti namanya yaitu aplikasi CashApp – Cash Rewards App, aplikasi ini akan memberikan hadiah kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan pekerjaan dalam aplikasi ini.

Anda hanya perlu menjawab berbagai survei, menonton video, hingga beberapa aktivitas yang tersedia dalam aplikasi ini. Poin yang didapatkan bisa ditukarkan melalui akun PayPal yang dimiliki pengguna dengan minimal PayPal payout sebesar 6.500 credits untuk setiap 5 Euro PayPal cash.

21. BVZ

Aplikasi BVZ menawarkan keuntungan yang cukup besar, melalui investasi berjalan. Pengguna harus bersedia mendepositkan uang dengan jumlah tertentu untuk menghasilkan poin dalam aplikasi ini.

Semakin besar deposit yang disalurkan pengguna, maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan.

22. Resso

Resso menjadi aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar yang sangat direkomendasikan untuk dapat menghasilkan uang tambahan. Berbagai event berhadiah yang diadakan Resso bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Jika tertarik untuk mencobanya, bisa langsung download aplikasi Resso di Play Store dan jangan lewatkan hadiah demi hadiah yang tersedia.

23. FunLuck App

FunLuck App merupakan aplikasi game, yang dapat menghasilkan uang dan terbukti membayar. Aplikasi yang tengah populer di kalangan milenial ini dapat membayar dengan uang tunai yang cukup tinggi.

Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi FunLuck App, pengguna dapat memainkan game yang tersedia. Uang dapat dicairkan secara langsung, melalui rekening bank yang dimiliki.

24. LIKEit Lite APK

Sangat mudah sekali untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi LIKEit Lite APK ini. Dengan hanya menonton video yang ada dalam aplikasi, sudah bisa mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan bonus tambahan, Anda bisa langsung mengundang teman, untuk ikut menggunakan aplikasi LIKEit Lite APK. Uang akan dicairkan berupa saldo DANA, yang bisa langsung dikirim ke akun DANA.

25. Kubik News

Aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar yang terakhir yaitu aplikasi Kubik News. Pekerjaan yang ditawarkan untuk mendapatkan uang atau pulsa melalui membaca artikel atau berita yang tersedia di dalam aplikasi ini.

Semakin sering masuk ke dalam aplikasi ini, maka semakin besar pundi-pundi uang yang terkumpul.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang tambahan. Beberapa aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar di atas yang VisitPare.com rekoemndasikan, akan sangat membantu sebagian orang yang mencari pekerjaan sampingan yang mudah dan tidak terikat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *