9+ Aplikasi Video Bokeh Overhot Full HD Gratis untuk Android

9+ Aplikasi Video Bokeh Overhot Full HD Gratis untuk Android

Aplikasi Video Bokeh Overhot – Maraknya TikTok dan Instagram Reels membuat para pengguna Android mencari-cari aplikasi video bokeh overhot terbaik yang bisa menciptakan berbagai video dengan kualitas tinggi. Salah satu cara untuk membuat video tampak lebih berkualitas adalah dengan menambahkan efek bokeh ke video.

Untuk mendapatkan efek bokeh, biasanya video diambil memakai lensa profesional seperti yang ada di kamera DSLR. Bisa juga dengan mengedit video yang sudah diambil memakai kamera ponsel dengan salah satu aplikasi khusus video editor yang sedang viral.

Daftar Aplikasi Video Bokeh Overhot Terbaik

Aplikasi Video Bokeh Overhot
Aplikasi Video Bokeh Overhot

Di bawah kategori Video Players & Editors, ada banyak sekali aplikasi video editor yang sangat berkualitas. Sebagian besar aplikasi tersebut bisa dipakai secara gratis dan sebagian lainnya membutuhkan upgrade ke versi pro atau premium. Ini dia pilihan terbaik yang bisa digunakan gratis:

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

1. Videap Video Effects Editor

Aplikasi yang pertama merupakan buatan FilmoraGo Studio. Videap mampu menciptakan video estetik dengan berbagai template yang tersedia dan bisa digunakan dengan praktis untuk menambahkan efek dan filter secara otomatis.

Ada juga banyak pilihan filter yang bisa digunakan secara manual. Pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menciptakan video dari gabungan beberapa foto.

Kemudian tambahkan efek animasi ke masing-masing foto agar video yang dihasilkan terlihat semakin menarik dan unik. Videap tersedia gratis tapi menawarkan upgrade ke versi yang lebih tinggi.

2. SlidePlus Slideshow Maker

SlidePlus Slideshow Maker

Aplikasi berikutnya yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan video bokeh full HD adalah SlidePlus. Pertama-tama, pengguna aplikasi ini perlu mengambil beberapa foto dengan menggunakan mode portrait di kamera bawaan ponsel. Kemudian gabungkan semuanya di aplikasi SlidePlus.

Video bokeh yang merupakan gabungan dari berbagai gambar bokeh pun akan terlihat jauh lebih memikat. Agar video bokeh tersebut tampak semakin menarik dan berkualitas, pengguna bisa menambahkan filter maupun efek ke video yang sedang diedit. SlidePlus bisa diperoleh secara gratis.

3. OviCut Smart Video Editor

Aplikasi Android lain yang bisa mengedit video secara profesional adalah OviCut. Aplikasi ini menawarkan pengeditan kasar, efek dan filter yang banyak jumlahnya, transisi dengan animasi yang unik, teks dengan font-font menarik, stiker keren, dan fitur lain yang tidak kalah canggih.

Setelah pengguna OviCut selesai melakukan pengeditan, hasil video bokeh yang telah diedit bisa segera diekspor dengan kualitas tinggi, mulai dari 720p, 1080p, hingga 4K.

Setelah disimpan ke memori ponsel, pengguna bisa mengunggah video bokeh tersebut ke aplikasi TikTok, Instagram, dan YouTube.

4. Video Editor, Edit Video, Crop Video, Magic Effect

Magic Effect

Semua nama itu dimiliki oleh satu aplikasi saja. Aplikasi yang satu ini memang mempunyai banyak sekali fungsi dan keunggulan. Misalnya, dengan aplikasi video editor ini, pengguna bisa mengubah tampilan visual video menjadi kartun sehingga video bokeh hot pun akan jadi lebih menarik.

Ada juga banyak fitur pengeditan yang kualitasnya sangat bagus. Perpustakaan musik yang ada di aplikasi video editor ini juga sangat lengkap dan menyediakan banyak pilihan yang bisa digunakan secara gratis. Hal unik dari aplikasi ini adalah bisa membuat foto tampak hidup dan bergerak.

5. Vinkle Music Video Maker

Aplikasi video bokeh overhot berikutnya disediakan oleh Innovational Technologies Limited. Setiap hari, ada template baru yang diunggah ke aplikasi Vinkle ini. Hingga saat ini sudah ada ribuan template yang bisa digunakan dan dicoba secara gratis oleh setiap pengguna aplikasi Vinkle.

Untuk menciptakan video, pengguna hanya perlu menggunakan beberapa tombol yang sangat sederhana. Ada banyak sekali efek menarik yang bisa ditemukan dalam aplikasi Vinkle dan bisa digunakan dengan sekali sentuh saja. Video dari Vinkle akan mendapatkan banyak sekali like.

Beberapa fitur dalam aplikasi Vinkle:

  • Kustom video wajah dan efek spesial
  • Efek visual spesial
  • Green screen
  • Efek kartun
  • Berlangganan premium

6. ActionDirector Video Editing

ActionDirector Video Editing

Aplikasi video editor selanjutnya ditawarkan oleh Cyberlink Corp yang terkenal sebagai penyedia aplikasi berkualitas. ActionDirector memungkinkan penggunanya untuk memasukkan animasi judul ke video bokeh yang diedit, menciptakan video bokeh artistik dengan filter warna, dan memakai fitur lain.

Ada efek slow motion yang bisa digunakan untuk menambahkan bagian gerak lambat ke video bokeh. Ada juga pilihan transisi yang sangat keren untuk dicoba dan dieksplorasi. Aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis ini aman untuk digunakan dalam membuat konten yang berkualitas tinggi.

7. VOCHI Video Effects Editor

BLBW Limited menawarkan VOCHI bagi para pengguna media sosial yang ingin mengedit video ala profesional. Ada efek baru yang selalu ditambahkan setiap minggunya. Proses editing yang menyenangkan dengan aplikasi VOCHI akan menghasilkan berbagai video yang nantinya akan viral.

Bahkan, sekedar foto selfie dengan kamera portrait pun akan jadi lebih menarik berkat visual effect terbaik yang tersedia dalam aplikasi VOCHI ini. Berbagai preset sudah tersedia sehingga pengguna hanya tinggal menyentuh salah satu preset untuk mengedit video dengan sangat praktis.

8. BeatSync Hot Videos Easy & Quick

KineMaster Corporation juga mempunyai aplikasi video bokeh overhot yang sangat sangat mudah untuk digunakan dalam menciptakan video panas berkualitas tinggi. Tidak akan ada watermark yang muncul di aplikasi setelah proses pengeditan video selesai dilakukan.

Yang perlu dilakukan oleh pengguna BeatSync hanya memilih salah satu video atau beberapa foto dari penyimpanan ponsel lalu memilih salah satu template yang tersedia. Video keren serta menarik pun akan langsung tercipta, siap untuk diunggah ke akun media sosial yang sering digunakan.

Beberapa fitur di dalamnya:

  • Bisa menambahkan 1 video atau 30 gambar
  • Memilih musik sesuai keinginan dan video akan sesuai dengan ketukan secara otomatis
  • Membagikan video ke media sosial
  • Dan fitur menarik lainnya

9. VideoShow Video Editor & Maker

VideoShow Video Editor & Maker

Aplikasi edit video gratis yang satu ini sudah terkenal dimana-mana. Dengan VideoShow, pengguna bisa mengedit video dengan menambahkan banyak layer sekaligus. Ada banyak background musik populer yang bisa dipilih dan digunakan oleh setiap pengguna aplikasi VideoShow.

Pengguna juga bisa melakukan ekstrak audio dari salah satu video yang ada di penyimpanan ponsel. Setelah itu, gunakan audio tersebut ke video bokeh panas yang sedang diedit. Jika pengguna tidak ingin ribet, ada template siap pakai yang sudah ditambahkan ke aplikasi VideoShow ini.

10. Blaze Quick Music Video Maker, Beauty Effects

Dari namanya yang cukup panjang, bisa disimpulkan bahwa aplikasi edit video ini membawa banyak sekali fungsi yang menarik. Aplikasi Android buatan Music Video Inc ini menawarkan pengeditan video kilat bagi para penggunanya. Cukup satu sentuhan saja untuk menciptakan video keren.

Aplikasi Blaze ini juga kaya akan template yang bisa dieksplorasi dan digunakan secara gratis. Efek transisi, filter yang sedang trending, UI design yang berkualitas, dan banyak fitur lain sudah ditambahkan ke Blaze dan mampu menciptakan video dengan kualitas tinggi.

Aplikasi video bokeh overhot menyediakan berbagai fitur menarik yang memudahkan setiap pengguna dalam menciptakan video bokeh. Di antara sekian banyak aplikasi video editor untuk Android, ada 10 yang paling VisitPare.com direkomendasikan. Coba salah satu dari daftar yang ada di halaman ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.