9 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi, Mudah!

Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi – Saat ini banyak orang pastinya sudah kenal aplikasi TikTok. Aplikasi yang satu ini memang mulai menjadi trend. Banyak orang yang melakukan download berbagai video menarik di sana. Cara download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi menjadi pilihan yang sangat tepat.

Video di TikTok sejatinya bisa diunduh dan disimpan di dalam penyimpanan ponsel. Dengan begini, maka bisa menikmati video TikTok tanpa harus membuka aplikasi dan menggunakan internet. Simak saja ulasan di bawah ini untuk tahu lebih lanjut tentang tempat download TikTok tanpa watermark.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

download video tiktok tanpa watermark tanpa aplikasi
download video tiktok tanpa watermark tanpa aplikasi

Seperti yang diketahui bahwa video yang ada di TikTok bisa di download melalui dua cara yaitu dengan bantuan aplikasi dan tidak. Jika memori penyimpanan masih banyak, tentu saja bisa download aplikasi untuk download video.

Namun, jika tidak ingin download atau memori penyimpanan sudah penuh, maka download tanpa aplikasi dapat jadi pilihan. Cara ini sangat mudah dilakukan dan siapapun bisa melakukannya.

Cara yang tidak menggunakan bantuan aplikasi artinya akan menggunakan jasa berbagai situs download video TikTok yang cukup beragam di internet.

1. Download Lewat Snaptik.app

Cara pertama atau tempat download pertama untuk video TikTok adalah snaptik.app. Situs yang satu ini merupakan salah satu yang paling populer.

Banyak orang atau pengguna TikTok menggunakan situs ini untuk download berbagai video TikTok yang dirasa menarik dan ingin disimpan di memori ponsel. Pengguna TikTok memilih untuk download video TikTok lewat situs snaptik.app adalah karena caranya cukup praktis.

Jadi dengan mengunjungi situs ini, maka orang-orang tidak akan kebingungan untuk menggunakannya. Tampilan yang sederhana semakin membuat situs mudah untuk dipahami.

Bagi yang belum pernah mencoba download video TikTok lewat situs akan langsung paham yang harus dilakukan. Sangat ramah untuk para pengguna TikTok yang masih awam. Jangan khawatir karena hanya butuh beberapa cara atau metode saja di situs snaptik.app ini.

  • Pertama-tama sudah jelas dengan salin link atau URL dari video TikTok yang akan diunduh. Caranya cukup dengan memilih opsi bagikan, lalu pilih opsi salin link.
  • Jika link sudah tersalin, maka langsung saja menuju ke situs resmi dari snaptik.app. Setelah masuk, akan ada tampilan kolom untuk menempelkan URL dari video TikTok.
  • Setelah muncul opsi atau tombol download, maka langsung saja pilih opsi tersebut. Pastikan koneksi yang digunakan aman dan lancar agar proses unduh video TikTok ini berhasil dengan baik.

2. Download Lewat ssstik.io

Download Lewat ssstik

Download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi selanjutnya adalah melalui situs ssstik.io. Jadi di sini para pengguna bisa download video TikTok dengan mudah dan cepat. Situs ini juga jadi salah satu pilihan para pengguna TikTok karena ada banyak hal menarik yang ditawarkan.

Pada dasarnya, ssstik.io ini menawarkan kemudahan bagi setiap orang yang mengakses situs ini. Download video TikTok sendiri memang menjadi hal yang sudah banyak dilakukan sekarang ini. Hal ini karena dengan download video TikTok seseorang bisa menyimpannya secara offline.

  • Cek : Kumpulan Informasi Aplikasi Terbaru dan Terlengkap

Semua situs download untuk video TikTok mudah untuk digunakan termasuk situs ssstik.io ini. Jadi jangan khawatir bagi yang baru saja mengenal situs ini. Berikut langkah yang harus dilakukan untuk download video TikTok di ssstik.io:

  • Seperti biasa, cari dulu video TikTok yang akan di download. Setelah itu tekan tombol Share atau Bagikan, lalu pilih saja opsi salin link. Dengan begini, maka URL video sudah tersalin.
  • Langkah berikutnya adalah dengan mengunjungi situs resmi dari ssstik.io. Setelah masuk ke situsnya, maka nanti akan muncul tampilan kolom. Masukkan atau tempelkan saja link video TikTok di kolom tersebut.
  • Tunggu hingga situs selesai memproses URL yang sudah disalin tersebut hingga muncul tombol download.
  • Setelah muncul, maka langsung saja download dan tunggu prosesnya selesai. Jika sudah, maka video akan otomatis tersimpan secara offline.

3. Download Lewat tikmate.online

Tempat download video TikTok lainnya yang tak kalah mudah dan praktis adalah tikmate.online. Sama seperti situs atau tempat yang lainnya, tikmate.online juga menawarkan cara yang sangat mudah dan praktis. Di sini orang-orang hanya butuh beberapa langkah saja untuk menyelesaikannya.

Tentu menjadi sebuah kelebihan tersendiri dari situs ini yang mampu memberikan kemudahan bagi setiap pengguna. Terlebih lagi di dalam situs ini kualitas video yang di download juga tetap terjaga dengan baik. Artinya jika video aslinya bagus, maka hasil download juga akan mengikuti.

Tak heran jika situs ini juga banyak dipilih oleh orang-orang. Daripada download aplikasi, langsung mengunjungi situs tikmate.online saja karena lebih praktis. Cara berikut ini bisa langsung dipraktikkan bahkan oleh mereka yang masih awam sekalipun:

  • Langkah awal adalah dengan menyalin link atau URL dari video TikTok yang akan di download. Tekan pilihan bagikan pada video TikTok, lalu ada opsi salin link di sana maka pilih saja opsi tersebut.
  • Langkah kedua adalah dengan mengunjungi situs resmi atau asli dari tikmate.online. Tenang saja situs yang satu ini sangat mudah untuk ditemukan.
  • Setelah masuk ke dalam situsnya, maka langsung saja menuju ke kolom untuk paste link. Setelah link atau URL di tempel, maka akan muncul tombol download.
  • Pada titik ini, pastikan dulu koneksi lancar dan cepat agar proses download juga lancar tanpa ada kendala yang serius.

4. Download Lewat musicaldown.com

Meskipun nama situsnya adalah musicaldown.com namun menawarkan jasa untuk download video TikTok. Situs yang satu ini adalah pilihan lainnya untuk download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi.

Keunggulan dan manfaat dari situs ini tentu saja tidak jauh berbeda dari yang lainnya. Situs ini memiliki keunggulan berupa kualitas video yang dihasilkan sangat bagus.

Artinya jika kualitas video TikTok yang akan di download bagus, maka hasil download juga menyesuaikan dengan kualitas aslinya. Jadi dengan begini video TikTok tidak akan rusak kualitasnya.

Hasil video yang tersimpan nantinya akan sangat bagus jadi bisa lebih dinikmati. Selain itu, jika bicara soal cara download di situs ini tentu sama saja dengan situs yang lainnya. Pengguna atau orang-orang tidak akan dibuat kebingungan dan kesusahan jika akses situs ini.

  • Sebelum masuk ke situsnya, lebih baik untuk salin link atau URL video TikTok. Caranya adalah dengan menuju ke video, lalu klik Bagikan dan salin link. Lakukan cara ini lebih dulu agar nanti lebih praktis.
  • Setelah selesai untuk salin link video maka langsung menuju ke situs dari musicaldown.com. Jika sudah masuk maka langsung saja tempelkan link dari video TikTok ke kolom yang sudah tersedia.
  • Pada tahapan ini, pengguna harus memiliki koneksi internet yang stabil agar link yang ditempelkan bisa diproses dan segera muncul tombol download.
  • Sesaat setelah muncul tombol download, maka pilih saja dan tunggu hingga file video selesai didownload.

5. Download Lewat ddownload.com

Download Lewat ddownload

Tempat yang bisa digunakan untuk download video TikTok selanjutnya adalah ddownload.com. Jadi bisa dibilang situs ini adalah tempat untuk download segala jenis video dari berbagai platform. Tidak hanya video TikTok saja yang bisa didownload, tapi video dari platform yang lainnya juga bisa.

Dengan adanya situs yang satu ini, maka seseorang bisa simpan video TikTok offline. Bagi yang ingin download video dari tempat lain seperti Facebook dan Youtube juga bisa di tempat ini. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ddownload.com adalah bisa download dari mana saja.

Asalkan ada link atau URL dari sebuah video, maka bisa didownload di tempat ini. Sangat praktis dan mudah jadi bagi yang suka download video dari berbagai platform bisa menggunakan situs ini. Caranya juga sangat mudah jadi jangan khawatir bagi yang masih awam.

  • Cara pertama tentu saja dengan menyalin link video TikTok yang akan di download. Masuk ke videonya, lalu pilih opsi Share dan pilih opsi lanjutan yaitu salin link. Lakukan cara ini sebelum masuk ke situs atau tempat download.
  • Saat link atau URL sudah tersalin, baru masuk ke situs dari ddownload.com. Setelah masuk ke situs ini, maka langsung saja masukkan link yang sudah tersalin ke kolom yang ada di bagian atas.
  • Tenang saja tampilan dari situs ini sangat sederhana jadi bagi yang baru awal mengakses tidak akan kebingungan. Tunggu saja hingga situs ini selesai untuk memproses link video TikTok.
  • Nanti akan muncul tombol atau opsi download dan tinggal pilih saja opsi tersebut. Jangan lupa untuk memastikan koneksi lancar dan stabil.

6. Download Lewat catchvideo.net

Jika merasa kebingungan untuk memilih situs mana yang bisa menjadi tempat download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi maka kunjungi saja catchvideo.net. Mungkin banyak orang terutama pengguna TikTok masih asing atau belum tahu tentang situs download video yang satu ini.

Memang situs catchvideo.net ini jarang dipakai oleh para pengguna TikTok karena terlalu umum. Artinya, situs ini tidak hanya menjadi situs untuk download video TikTok saja namun juga video dari tempat lain.

Maka dari itu, banyak yang belum tahu sebenarnya situs ini bisa juga download video TikTok.  Meskipun begitu, situs ini tetap menjadi salah satu tempat yang cocok untuk download video TikTok. Kualitas yang bisa dihasilkan jika mendownload video TikTok di situs ini sangat jernih.

Selain itu, cara untuk download juga sangat mudah dan sederhana.

  • Langkah awal adalah dengan salin link atau URL dari video TikTok yang akan di download. Caranya sangat mudah yaitu tinggal menuju ke video yang dituju dan nantinya pilih saja opsi Bagikan dan salin link.
  • Setelah link berhasil disalin, maka langkah kedua adalah dengan menuju ke situs resmi dari catchvideo.net. Tenang saja situs yang aslinya mudah untuk ditemukan.
  • Sesaat setelah masuk ke dalam situsnya, maka akan muncul tampilan sederhana dengan adanya kolom di atas. Kolom tersebut adalah tempat untuk link video yang sudah disalin. Tempelkan saja dan tunggu hingga muncul tombol atau opsi download.
  • Jika sudah muncul opsi download, maka langsung saja pilih dan tunggu hingga prosesnya selesai dengan sukses. Dengan begini, video sudah tersimpan secara offline di memori ponsel.

7. Download Lewat keepv.id

Untuk mencari situs atau tempat yang tepat download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi memang sangat mudah. Dari banyaknya situs yang tersedia keepv.id menjadi pilihan yang cukup oke. Situs yang satu ini mungkin sedikit asing bagi para pengguna setia TikTok.

Memang situ keepv.id ini tidak sepopuler situs yang lainnya namun untuk urusan download video TikTok sebenarnya situs ini sangat mumpuni. Kualitas video yang bisa dihasilkan juga sangat maksimal dan sama dengan aslinya.

Belum juga dengan cara download di situs ini sangat mudah dan simpel. Situs keepv.id ini memang bukan hanya bisa download video TikTok tapi juga video dari platform lain. Jadi tinggal copy link video dan paste saja sudah bisa download berbagai macam video dari berbagai tempat.

Berikut ini beberapa langkah untuk download video di situs keepv.id:

  • Metode awal adalah dengan menuju ke video TikTok yang akan di download. Setelah itu, pada bagian kanan bawah pilih opsi Share atau Bagikan lalu pilih salin link. Dengan begini, maka link atau URL video sudah tersalin dan siap di download.
  • Setelah link berhasil disalin, maka langsung saja menuju ke situs dari keepv.id. Di sana akan muncul kolom yang digunakan untuk memasukkan link video yang akan di download.
  • Cara download video TikTok mudah selanjutnya adalah dengan menempelkan link ke dalam kolom dan tunggu situs selesai untuk melakukan pemrosesan.
  • Jika sudah nanti akan muncul tombol atau opsi download. Pilih saja opsi tersebut dan tinggal menunggu prosesnya hingga selesai tanpa kendala.

8. Download Lewat catch.tube

Download Lewat catch.tube

Situs yang tak kalah unik dan menarik adalah catch.tube . Mengapa bisa menarik? Karena selain bisa download video TikTok situs ini juga bisa download suara atau format MP3. Jadi video bisa di ubah menjadi suara saja. Artinya video TikTok bisa di download suaranya saja tanpa gambar.

Sebuah hal yang sangat unik tentunya untuk sebuah situs download video. Jadi catch.tube ini bisa menjadi tempat download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi. Selain video TikTok, tentunya video dari tempat atau platform lain juga bisa di download di situs yang satu ini.

Jadi situs catch.tube ini sangat fleksibel untuk tempat download. Syarat untuk download video di tempat ini adalah link atau URL. Jadi selama video memiliki link yang jelas, maka bisa di download dengan mudah.

Jangan khawatir bagi yang masih awam karena cukup beberapa langkah saja untuk melakukan download.

  • Seperti cara download di situs yang lain, cara pertama adalah dengan menuju ke video yang akan didownload. Lalu pilih opsi Bagikan dan pilih salin link dan setelah itu baru menuju ke situs resmi dari tempat download.
  • Setelah link berhasil disalin, maka menuju ke situs dari catch.tube. Untuk mencari situs yang asli sangat mudah karena ketika keyword dari situsnya ditulis akan muncul di hasil paling atas.
  • Langsung saja masuk ke situsnya dan masukkan link atau URL ke dalam kolom yang sudah tersedia. Tunggu beberapa saat hingga link berhasil diproses dan muncul tombol download.
  • Pilih saja download dan tunggu hingga prosesnya selesai.  Nanti jika download sudah selesai maka akan otomatis tersimpan di memori ponsel.

9. Download Melalui TTSave.app

Situs atau tempat download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi yang terakhir adalah TTSave.app. Sama seperti situs download video TikTok yang lainnya TTSave.app menyediakan jasa download video TikTok dengan metode atau cara yang sangat simpel dan sederhana.

Orang-orang tidak perlu untuk kerepotan dalam download video TikTok jika menggunakan situs yang satu ini. Hanya perlu beberapa langkah saja video sudah terdownload dan bisa dinikmati secara offline. Tentu saja situs ini juga menjadi pilihan banyak orang terutama para pengguna setia TikTok.

Selain mudah untuk digunakan, situs ini juga memiliki kualitas yang mumpuni. Video yang terdownload sama kualitasnya dengan video aslinya. Situs ini tidak mengurangi kualitas dari sebuah video yang akan didownload.

Simak cara di bawah ini jika ingin download video TikTok lewat situs TTSave.app:

  • Seperti biasa, langkah awal adalah dengan menyalin link atau URL dari video TikTok yang akan di unduh. Langkah awal ini memang sama seperti cara di semua situs karena memang sudah begitu seharusnya.
  • Masuk ke browser lalu tinggal menuju ke situs asli dari TTSave.app. Di sana tampilannya cukup sederhana jadi tidak akan membuat bingung mereka yang baru saja akses situsnya.
  • Langsung saja tempelkan link video TikTok pada kolom yang sudah tersedia. Tunggu hingga situs berhasil memproses link dan muncul tombol download. Pastikan koneksi lancar sebelum melakukan download video.
  • Tunggu saja hingga proses unduh selesai dan jika sudah maka secara otomatis video tersimpan di dalam memori perangkat.

Keuntungan Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Keuntungan Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Selain tidak ada watermark, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapatkan jika download video TikTok tanpa aplikasi. Mungkin keuntungan ini tidak bisa didapatkan di tempat atau cara yang lainnya. Inilah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan download tanpa aplikasi.

1. Kualitas Terbaik

Keuntungan pertama adalah kualitas video TikTok yang di download berada dalam kualitas terbaik. Jangan kira download melalui situs akan mempengaruhi kualitas dari video aslinya. Download video TikTok tanpa aplikasi justru memberikan kualitas video yang masih sangat terjaga.

Semua situs yang digunakan untuk download video TikTok menjaga kualitas video aslinya. Nanti setelah video TikTo terdownload, maka kualitasnya sama bagusnya. Dengan begini, sensasi menikmati video akan sama saja dengan membuka aplikasi TikTok secara langsung.

2. Mudah dan Praktis

Keuntungan selanjutnya dengan download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi adalah mudah dan praktis. Bisa dilihat dari semua cara di situs di atas hampir semuanya mudah untuk diterapkan. Bahkan yang belum pernah melakukan sebelumnya akan langsung paham.

Tak heran jika banyak orang justru memilih untuk akses situs download video daripada harus download dan instal aplikasi.

Jika dipikirkan lagi juga download melalui situs memang lebih sederhana. Bagi mereka yang penyimpanannya sudah penuh maka download lewat situs menjadi solusi.

Cara unduh video TikTok tanpa aplikasi sangat praktis. Butuh beberapa langkah saja sampai video bisa di download dan dinikmati secara offline. Tentunya hal ini akan menjadi keuntungan yang bisa menjadi acuan bagi seseorang yang ingin download video TikTok.

Download video TikTok tanpa watermark tanpa aplikasi memang banyak dipilih karena mudah. Semua situs atau tempat download video mempunyai cara atau metode yang sama Seperti yang di jelaskan oleh VisitPare.com diatas. Jadi tidak terlalu penting seseorang memilih karena semuanya memiliki kualitas dan cara kerja yang sama.

Rate this post

Tinggalkan komentar