WTC Pare – The Training Centre

WTC Pare Kursus Tiga Bahasa

wtc training centre pare kediriJl. Anyelir  No. 2, Singgahan, Ds. Pelem, Kec. Pare, Kab. Kediri, Jawa Timur  64212

WTC Pare Since 1991

WTC, merupakan lembaga pelatihan bahasa asing yang berdiri sejak 23 Oktober 1991 yang berada di Kampung Bahasa Inggris Pare, diawali dengan program Kursus Bahasa Jepang, Bahasa Inggris kemudian Bahasa Mandarin dan terakhir adalah Kursus Bahasa Korea.
Hingga kini WTC telah meluluskan lebih dari 2500 siswa  yang telah banyak bekerja di dalam maupun luar negeri. Tujuan kami memberikan pelatihan adalah membekali siswa ketrampilan berbahasa asing dan memberikan  motivasi serta wawasan  agar siap bersaing dalam dunia kerja maupun bisnis.

Kenapa memilih WTC – Pare, karena program kami singkat, efektif (masuk setiap hari Senin sampai dengan Jum’at), memberikan materi praktis yang segera digunakan dalam dunia kerja dan lingkungan belajar yang kondusif. 

THE WTC TRAINING CENTER

WTC Kursus Bahasa AsingSeiring dengan perkembangan jaman, dan telah diberlakukannya pasar bebas MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) di Indonesia, kini persaingan tenaga kerja semakin meningkat. Tenaga kerja dari Luar Negeri masuk ke Indonesia, dan begitupun sebaliknya, tenaga kerja dari Indonesia bisa bekerja di luar negeri. Kebutuhan dan skill bahasa asing selain Bahasa Inggris, menjadi mutlak diperlukan. Menghadapi tantangan tersebut, WTC Pare membuka kelas kursus beberapa bahasa asing, dengan harapan para siswa yang kursus di Kampung Inggris Pare bisa memaksimalkan waktunya dengan tidak hanya menguasai Bahasa Inggris saja.

Program Kursus Bahasa Asing di WTC Training Centre Pare Kediri
  • Bahasa Mandarin Program Umum 
  • Bahasa Jepang Program Umum
  • Bahasa Korea Program Umum
1. Kursus Bahasa Mandarin
WTC Pare Kursus Bahasa Inggris Tiga Bahasa AsingWTC Pare menyediakan kursus bahasa Mandarin intensif dengan biaya terjangkau untuk mempersiapkan siswa bisa bersaing dalam pencarian kerja baik didalam negeri maupun diluar negeri. Mengingat saat ini banyak perusahaan yang mensyaratkan kemampuan bahasa Mandarin kepada calon tenaga kerja (minimal pasif). Dan juga kami juga memberikan kursus privat untuk calon TKI di Taiwan, persiapan belajar dan beasiswa di China atau Taiwan.

MATERI: Yufa / tata bahasa, Hue Hua / percakapan & Shu Xie / menulis

Senin s/d Jum’at @1,5 jam perhari. Jadwal menyesuaikan sesuai kesepakatan. Biaya termasuk Modul, dan sertifikat kursus. Pendaftaran Kursus Bahasa Mandarin Klik Disini

2. Kursus Bahasa Jepang
Kami menyediakan kursus bagi siswa yang ingin mempelajari bahasa Jepang dari dasar dengan biaya ringan. Kursus bahasa Jepang di lembaga kami cukup intensif karena masuk setiap hari Senin sampai Jum’at dan ada kaiwa-kai (study club) serta kami menyediakan kost di lingkungan kampung bahasa Pare bagi siswa yang datang dari luar kota. Dengan belajar bersama di asrama/kost dan berlatih setiap hari berkomunikasi dalam bahasa Jepang baik percakapan maupun menulis, siswa lebih siap bekerja di Jepang, di perusahaan Jepang di Indonesia, bekerja di dunia pariwisata  atau untuk kepentingan persiapan memperoleh beasiswa study di Jepang.

Program yang kami tawarkan

  • Kaiwa dasar I
  • Kaiwa dasar II
  • Kursus privat perseorangan/group/
  • PJTKI untuk persiapan magang di Jepang IMM/program depnaker, G to G, Jepang IMM/program depnaker, G to G, kerja di bidang keperawatan atau rumah sakit.
  • Kursus privat persiapan test beasiswa di Jepang.

Materi Program Bahasa Jepang ini meliputi:

  • Tango 単語/ Perbendaharaan Kata
  • Bunpo ぶんぽ / Tata Bahasa
  • Kaiwa  会話 / Percakapan
  • Hiragana  ひらがな/ Huruf Asli Jepang
  • Katakana カタカナ / Huruf untuk menulis kata–kata asing
  • Huruf Kanji 漢字
Senin s/d Jum’at @1,5 jam perhari. Jadwal menyesuaikan sesuai kesepakatan. Biaya termasuk Modul, dan sertifikat kursus. Pendaftaran Kursus Bahasa Jepang Klik Disini

 

3. Kursus Bahasa Korea

Materi ini ditujukan kepada siswa yang ingin belajar dari dasar meliputi cara menyusun kalimat, melafalkan, menulis kalimat-kalimat sederhana, memperbanyak kosa kata, melatih percakapan, memahami bacaan dan melatih pendengaran. Kursus ditujukan untuk persiapan test KLPT dan persiapan beasiswa belajar di Korea.

Mengingat saat ini, Pemerintah Korea telah memberikan kesempatan kepada pemuda/pemudi Indonesia untuk bekerja di Korea melalui program G to G, dan salah satu syaratnya adalah mampu berkomunikasi dalam bahasa Korea. Informasi program ini silakan dilihat melalui website: http://www.bnp2tki.go.id/.

Materi Program Bahasa Korea meliputi:

  • Sseuda (Menulis huruf Hageul)
  • Marhada (Percakapan)
  • Cheonggi (Mendengarkan)
  • Pengenalan Budaya Korea

1x Pertemuan @1,5 jam/hari, Jadwal menyesuaikan sesuai kesepakatan. Biaya termasuk Modul, Latihan soal test EPS Topik dan sertifikat kursus. Pengajar berpengalaman 8 tahun kerja di Korea Selatan. Pendaftaran Kursus Bahasa Korea Klik Disini

Syarat dan ketentuan pendaftaran WTC-PARE:

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara lengkap.
  2. Menyerahkan Foto 3×4 sebanyak 2 helai ketika di Pare.

WTC Pare Kursus Bahasa Inggris + Tiga Bahasa

WTC Pare – The Training Centre
4.7 (93.81%) 97 votes

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan nama anda di sini