Panduan Definitif untuk Mempersiapkan TOEFL iBT Sendiri

Mempersiapkan TOEFL iBTMempersiapkan TOEFL iBT. Jika Anda sejauh ini, Anda mungkin bertanya-tanya apa itu TOEFL. Jangan khawatir, karena dalam posting ini Anda akan menemukan semua informasi tentang tes ini, strukturnya, skor, harga dan kedaluwarsa, antara lain. Selain itu, kami akan memberikan Anda semua materi yang Anda butuhkan untuk dapat mempersiapkan diri untuk ujian TOEFL Bahasa Inggris.

Ini adalah salah satu ujian bahasa Inggris yang paling populer, yang merupakan salah satu alasan mengapa banyak organisasi memvalidasinya untuk mengesahkan pengetahuan bahasa Inggris di semua tingkatan yang diatur oleh Common Eropa Framework of Reference (CEFR). Kami yakin Anda akan mendapatkan skor yang baik jika Anda mengikuti panduan ini dan contoh-contoh yang kami tunjukkan kepada Anda.

Mempersiapkan TOEFL iBT: untuk Apa?

TOEFL) adalah tes standar kemampuan berbahasa Inggris bagi non – calon asli dalam bahasa ini. Apa artinya ini? yang merupakan ujian dengan mana Anda mensertifikasi nilai bahasa Inggris tertentu berdasarkan hasil Anda.

TOEFL diterima di seluruh dunia, meskipun menggunakan tata bahasa dan kosakata bahasa Inggris Amerika.

TOEFL adalah tes yang disediakan oleh  Educational Testing Service  (ETS), sebuah organisasi nirlaba yang merancang dan mendistribusikan tes. Ini mendistribusikan 2 jenis tes utama: TOEFL iBT dan TOEFL PBT , yang akan kami uraikan secara mendalam nanti.

Untuk mempersiapkan TOEFL IBT untuk mengikuti ujian TOEFL yang sama, Anda dapat mengakses level A2, B1, B2, C1 dan C2 dari CEFR tergantung pada skor yang Anda dapatkan. Misalnya, jika Anda mendapatkan antara 35 dan 45 Anda mendapatkan level B1 dari CEFR. Tetapi nanti kita akan mempelajari bagaimana skor dan hasil TOEFL.

Tidak seperti ujian lain, seperti yang ditawarkan oleh Cambridge English, TOEFL hanya memiliki satu ujian. Ini adalah ujian yang sangat valid di lingkungan pendidikan tinggi universitas. Dengan demikian, ini adalah ujian yang paling disukai di universitas berbahasa Inggris, Perancis dan Jerman.

Ujian ini akan membuka pintu bagi Anda ketika mengakses pendaftaran universitas di luar negeri. Gunakan sistem penilaian numerik. Dengan cara ini, semakin banyak catatan yang Anda dapatkan, semakin baik skor dan level yang Anda miliki. Skor berkisar dari 120 , tetapi dengan kurang dari 34 poin Anda tidak akan mendapatkan gelar apa pun.

Bagaimana struktur TOEFL?

Sebelum mulai mempersiapkan tes TOEFL English, yang terbaik adalah mengetahui strukturnya.

Dalam 3 jam lainnya Anda harus melakukan serangkaian latihan pada 4 keterampilan bahasa Inggris dasar: pemahaman lisan dan tertulis dan ekspresi lisan dan tertulis.

Keterampilan ini adalah keterampilan yang biasanya digunakan dalam ujian tingkat bahasa Inggris lainnya, misalnya dalam IELTS:

Membaca: itu adalah bagian dari pemahaman tertulis dan di dalamnya Anda harus menjawab pertanyaan tentang beberapa teks yang muncul dalam ujian.

Mendengarkan: terdiri dari bagian pemahaman mendengarkan. Di dalamnya Anda harus menjawab pertanyaan tentang beberapa rekaman yang akan mereka masukkan kepada Anda.

Menulis: tes ekspresi tertulis terdiri dari 2 teks tematik tertulis untuk dipersiapkan.

Berbicara: adalah tes ekspresi lisan, di mana kita harus menjawab serangkaian pertanyaan yang diajukan oleh penguji.

Pada bagian didaktik dari posting ini kami akan memberikan semua informasi dan contoh tentang latihan berbeda dari model ujian Bahasa Inggris TOEFl.

Format Ujian TOEFL

Seperti yang kami perkenalkan sebelumnya, ada 2 model tes TOEFL utama: iBT dan PBT. Persiapan untuk ujian ini akan serupa. Namun, cara melakukannya berbeda. Namun, saat ini ujian PBT kertas hampir tidak diambil, jadi kami tidak akan membahasnya lebih lanjut.

Selanjutnya, kami menawarkan kepada Anda karakteristik dari kedua model ini, itulah sebabnya mengapa banyak dari Anda akan sampai sejauh ini 🙂

1. PBT

Berbasis Kertas Ujian TOEFL PBT disebut. Jenis pemeriksaan ini, yang merupakan salah satu yang paling jarang digunakan, dilakukan seluruhnya di atas kertas. Sampai hari ini, ujian ini hanya diambil di negara-negara di mana versi digital ujian tidak ditemukan.

Selain itu, sebagian besar negara sudah memiliki sarana yang diperlukan untuk melakukan tes di komputer. Ini adalah contoh lain alasan mengapa tes ini sangat jarang digunakan.

2. TOEFL iBT

Internet Berbasis Uji TOEFL diganti hampir seluruhnya untuk pemeriksaan di cetak. Selain itu, model ujian ini dan nilainya adalah yang paling diminta oleh perusahaan dan organisasi yang bekerja dengan TOEFL. Saat ini, sekitar 96% kandidat sudah menggunakan TOEFL iBT.

Ujian ini dilakukan sepenuhnya di komputer. Termasuk tes Berbicara yang, tidak seperti ujian lain, dalam TOEFL dilakukan langsung pada rekaman komputer.

Untuk menanggapi bagian-bagian ini, TOEFL akan memberi Anda komputer, layar, keyboard, dan headphone dengan pengurangan noise agar dapat mendengarkan dengan benar. Pada titik ini, Anda tidak akan memiliki masalah mendengar pernyataan Mendengarkan tertentu, karena headphone menawarkan pendengaran yang baik dan didengar lebih baik daripada speaker model kertas.

Anda dapat membuat catatan di atas kertas dengan selembar dan pensil yang akan diberikan pemeriksa kepada Anda. Lembar ini tidak memiliki nilai. Tapi ya, mereka akan menuntut agar Anda mengembalikannya untuk menjamin keamanan ujian, sehingga Anda tidak mematahkannya.

Jangan membawa apa pun ke ruang komputer: tidak ada jam tangan, tidak ada ponsel, tidak ada perangkat elektronik lainnya. Pergilah dengan dokumen identitas Anda saat ini.

Seperti yang telah kami sebutkan, ujian terdiri dari 4 bagian yang akan mengevaluasi Anda dari 4 keterampilan dasar bahasa Inggris: pemahaman dan ekspresi tertulis dan lisan. Pemeriksa akan memulai setiap bagian dari TOEFL. Sebelum dimulai, jangan lakukan apa-apa dan dengan sabar menunggu perintahnya.

Cara untuk menjawab tes TOEFL di komputer sangat mudah. Cukup centang kotak yang benar untuk setiap pertanyaan dengan mouse. Jika Anda harus menulis, cukup tulis di editor teks yang akan muncul di sebelah setiap pertanyaan.

Tingkat TOEFL Bahasa Inggris Setara

Tes TOEFL tidak disetujui atau ditangguhkan. Dengan kata lain, tergantung pada skor yang Anda peroleh, Anda akan dapat mengakses satu level CEFR atau lainnya. Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa adalah kriteria yang paling banyak digunakan oleh lembaga publik dan swasta untuk mengesahkan tingkat tertentu bahasa Inggris.

CEFR memastikan bahwa ada standar pembelajaran bahasa Inggris yang mengukur tingkat setiap pelamar, serta evolusi pengetahuan mereka. Level CEFR adalah sebagai berikut:

  • A1 (pre), A1 dan A2 , yang menunjukkan kemahiran dasar dalam menggunakan bahasa Inggris. Berorientasi untuk siswa yang lebih muda.
  • B1 dan B2 , yang sesuai dengan tingkat menengah dan menengah-tinggi yang sesuai dan menyatakan sebagai pengguna bahasa Inggris yang independen.
  • C1 dan C2 , yang setara dengan penggunaan bahasa Inggris tingkat lanjut dalam semua jenis situasi.

Jika Anda mengikuti ujian TOEFL, Anda akan dapat mengakses sertifikat dari A2 dan seterusnya. Dengan kata lain, Anda tidak dapat memperoleh A1, yang merupakan tingkat yang sangat mendasar yang diarahkan untuk belajar bahasa Inggris untuk anak-anak kecil. Masing-masing dari empat bagian TOEFL diberi skor dari 0 hingga 30, sehingga totalnya menjadi 120 poin.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Masukkan nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.