6 Serial TV Netflix untuk Anda Ingin Mengadopsi Aksen Bahasa Inggris

Anda menyukai aksen bahasa Inggris dan ingin mempelajarinya, pilihan terbaik adalah melakukannya sambil menonton film atau serial televisi di Netflix. Tidak ada yang membantu Anda mempelajari bahasa dan aksen khusus lebih dari mengekspos diri Anda secara konstan.

Di bawah ini kami akan meriview sedikit tentang beberapa serial televisi berbahasa Inggris yang ikonik yang akan sangat membantu Anda dalam mengadopsi aksen bahasa Inggris yang indah ini dan menjadikan keterampilan bahasa Anda kategori yang lebih tinggi. Cobalah untuk menonton mereka semua di lingkungan yang tenang sehingga Anda dapat mendengar kata-katanya dengan sempurna, Anda akan melihat seberapa cepat Anda memiliki acara favorit baru.

Serial TV Netflix untuk Anda Ingin Mengadopsi Aksen Bahasa Ingris

Serial TV Netflix untuk Anda Ingin Mengadovsi Aksen Bahasa Ingris
Serial TV Netflix untuk Anda Ingin Mengadopsi Aksen Bahasa Ingris

1. The Crown

Serial ini adalah drama sejarah yang dapat Anda temukan di Netflix, sebuah kisah biografi tentang masa pemerintahan Ratu Elizabeth II, yang terjadi di lingkungan kerajaan, sehingga Anda akan melihat bahwa pelafalan Inggris yang terkenal sangat ditandai, dengan vokal sangat terbuka untuk Pada akhir kalimat, ini lebih umum di kelas atas dan lebih jauh ke selatan di Inggris daripada di daerah lain.

Sangat menarik untuk belajar lebih banyak tentang sejarah negara yang indah ini dan adat istiadat lampau, meskipun masih banyak yang tersisa. Perbedaan terkenal dalam status sosial terbukti dalam cara berbicara dan aksen karakter dan ini terbukti menjadi kebenaran yang konstan untuk sebagian besar seri yang disebutkan di sini.

2. Game of Thrones

Mungkin seri yang paling dikenal dalam daftar ini, karena didasarkan pada novel-novel George Martin yang populer, dalam versi televisi hampir semua aktornya adalah orang Inggris yang lahir dari berbagai daerah, tetapi Anda dapat melihat aksen standar di mana “u” tidak Ini memiliki suara klasik “oo” dalam bahasa Inggris Amerika, tetapi lebih mirip “ew”. Sungguh luar biasa bagaimana karakter yang kurang berpendidikan cenderung mempersingkat kata-kata dan memiliki aksen lebih provinsial daripada yang tinggi atau dengan studi yang lebih formal.

Terlebih lagi jika mereka adalah orang yang sangat miskin atau pencuri kecil, kata-kata mereka lebih kasar dan juga cara untuk mengucapkannya. Misalnya, karakter yang tinggal di utara memiliki aksen dari utara Inggris, sedangkan Lannisters, menggunakan aksen kelas tinggi dari tenggara Inggris.

3. Downton Abbey

Drama sejarah lain yang luar biasa, menceritakan kisah keluarga bangsawan. Keluarga Crawley dan perbudakan mereka, ada banyak peristiwa penting yang terjadi dalam seri ini, seperti tenggelamnya kapal Titanic, awal dari Perang Dunia Pertama.

Seperti yang diharapkan, ada perbedaan dalam aksen yang memiliki keluarga dengan nama baik, dengan apa yang disebut “pronunciation received”, yang merupakan hal terdekat di Inggris dengan aksen standar dan pelayan, yang berbicara dengan aksen Yorkshire. Melihat serial ini sering kita akan terbiasa untuk membedakan aksen berbeda yang digunakan karakter. Semua ini sementara kita melihat betapa peristiwa sejarah yang hebat mempengaruhi keluarga ini dan daerah itu sendiri.

4. Broadchurch

Serial ini adalah sebuah drama kriminal yang berlokasi di Dorset. Sebuah daerah di barat daya Inggris, sebuah pembunuhan mengerikan diselidiki saat kami menemani dua detektif.

Anda akan lebih sering mendengar istilah medis dan hukum, yang sangat menarik, karena beberapa istilah berubah. Misalnya dalam bahasa Inggris Inggris, dikatakan ” driving license” no “driver’s license”, menjadi “Flick Knife”.

Berasal dari daerah lain, kita akan dapat melihat aksen yang mengidentifikasi orang-orang yang tinggal di daerah ini. Lambat tapi menarik dari seri ini akan memberi kita cukup waktu untuk membiarkan kata-kata dan suaranya melekat di otak kita.

5. Sherlock

Serial TV berdasarkan karya penulis Sir Arthur Conan Doyle, adalah salah satu acara paling kontemporer dalam daftar ini, sehingga Anda akan menemukan kata-kata yang lebih sering dan penggunaan bahasa yang lebih santai, karya detektif memiliki suasana yang lebih modern Dengan memanfaatkan teknologi yang tersedia seperti pesan teks dan GPS, ia menempatkan dirinya di London.

Kisah ini terjadi di lingkungan saat ini, yang sangat membantu karena lebih dekat dengan cara nyata orang berkomunikasi satu sama lain. Sehingga Anda pasti akan belajar banyak ungkapan dan idiom yang berguna dalam serial televisi ini.

6. The Fall

Ini adalah kisah paling modern dari semua yang disajikan di sini, produksi bersama dari Irlandia dan Inggris. Inspektur Polisi Metropolitan Stella didedikasikan untuk memburu pembunuh berantai, Paul, yang mewakili tantangan terbesar dan bahaya besar bagi masyarakat. Semuanya terletak di Irlandia Utara, jadi kami akan menikmati berbagai aksen. Aksen yang jelas dan sangat dimengerti aktris utama Gillian Anderson membuatnya sangat mudah untuk memahami kata-kata yang diucapkan.

7. The Office

Serial ini telah sangat sukses sehingga sudah memiliki versi Amerika selain yang asli Inggris. Tetapi hari ini kita akan fokus pada yang terakhir. Menghabiskan seluruhnya di kantor Anda akan belajar frasa umum yang berguna yang digunakan dalam bahasa Inggris untuk bisnis. Serta ketentuan berbagai alat tulis dan beberapa prosedur dan formulir. Ini adalah satu-satunya seri yang termasuk dalam genre komedi, sehingga Anda dapat menghargai humor bahasa Inggris yang sangat khusus.

Beberapa informasi yang mungkin berguna bagi Anda:

Beberapa informasi yang mungkin berguna bagi Anda
Beberapa informasi yang mungkin berguna bagi Anda

” received pronunciation ” adalah apa yang bisa Anda katakan aksen standar di Inggris, di mana “r” di akhir kata tidak diucapkan, “a” dalam kata-kata seperti “dance, can´t” memiliki suara yang lebih lebar bukannya suara pendek seperti ” rat “.

Di negara dengan begitu banyak wilayah dan aksen yang berbeda. Akan berguna untuk mengetahui bahwa akan sangat sulit untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang masing-masing. Dan setiap dari mereka, jadi lebih mudah untuk fokus pada satu yang spesifik, misalnya yang ini sekarang akan kita sebut RP.

Tentu saja harus diperhitungkan bahwa cara-cara bicara tertentu, seperti ” Downtown Abbey ” sudah ada sejak masa lalu dan pidatonya menjadi lebih santai. Selain sedikit melebih-lebihkan aksen untuk menekankan perbedaan sosial. Dan sebagian besar Tentunya kita ingin sedikit keanggunan yang dirasakan dalam aksen bahasa Inggris. Tetapi tanpa harus terdengar seperti anggota keluarga kerajaan sepanjang waktu.

Menonton serial televisi dapat membantu Anda mengubah aksen Anda. Karena aksen bahasa inggris itu dipelajari sebagai bahasa itu sendiri, dengan mendengarkannya, semakin kita terbiasa dengannya, semakin alami itu. Dan suatu hari kita bahkan tidak perlu melakukan upaya untuk “menggunakan” kata aksen atau tidak, itu hanya akan ada di sana.

Selain itu, manfaat lain dari menonton serial ini adalah bahwa orang tersebut melakukan kegiatan yang menyenangkan. Dan memperhatikannya, mereka juga akan dapat membiasakan diri dengan kata-kata dan idiom. Dan dengan irama dan intonasi dari kalimat, kita bisa melakukan daftar dengan beberapa frasa atau kata-kata dan berlatih sendiri.

Tinggalkan komentar